Mobile Legends

[mobile%20legends][bsummary]

Clash Of Clans

[coc][grids]

Kisah dan Inspirasi

[kisah kisah][bleft]

Seven Knights

[sevenknights][grids]

SUKA DUKA KERJA DI HOTEL PART 15




KLONTAANGGGGG..!!!!!

Backsound petir.......

Kirain bini orang lagi berantem....

Quote:
Waktu ane buka sms dari Nova...... kok bisa ya??? Ahhhhhhh........ dia cuma iseng aja kalik....
Tapi bisa jadi kalo emang dia bener2 bisa tau apa yg ane pikir, walo dia kagak ada di sini.... ane jadi ngaitin ini ama kejadian malem itu lagi waktu di kantin hotel....

Oke entar aja mikir lagi,, ane secepetnya bales tu sms dulu...

Ane : Mikirin elu???? hahahahahaha..... kagak dah!!! mending gua tidur daripada mikir yg kagak jelas... Eh iya tadi lu balik mendadak gitu.... ada apaan??

Nova : Udah ngaku aja.... hayooooooo!!!!!

Ane : Iye2.... kalah dah gua...
Hehhh..... gua tadi tanya!!!!!

Nova : Owh iya sory2!!!! tadi ada urusan mendadak, makanya adek gua langsung jemput. Sory banget ya!!!!

Bener juga..... ane kagak lihat si Nova markir motor waktu dateng ke Caffe tadi, padahal ane duduk deket kaca yg pas banget bisa ngelihat bebas ke parkiran Caffe.... bisa jadi kalo emang dia dianterin waktu dateng, tapi motor / mobilnya berhenti di timur Caffe...

Tapi.... beberapa menit sebelom dia dateng, itu kondisi masih gerimis, kalo dia dianter pake motor, harusnya tetep ada bekas BASAH ahhhhhh....
Tapi ane gak lihat ada tanda2 itu....
Ya wajar aja lah kalo dia dianter mobil, secara dia sementara ini nempatin rumah kerabat Boss di Hotel, pastinya Nova juga dari keluarga yg selevel ama Boss ane yg pencokil itu.

Ane : Iya gapapa dah..... tadinya sik gua pengen kenalin elu ke Pak Bull,, biar dikira gua udah punya pacar lagi.... hahaha... tapi elunya ngilang duluan.

Nova : Biar dikira doang???

Ane : Ya iya...... khan kalo dia kira gua udah punya pacar, apalagi cakep kayak elu gitu... bangga juga guanya... & pasti Pak Bull langsung cerita2 ke temen2 & mantan gua.... hahahaha.
Seenggaknya, Pak Bull taulah kalo pacar baru gua lebih cantik dari mantan gua

Nova : Kalo beneran.... lu seneng gak??

Ane : Kagak usah becanda dah.... gua tau... ini pasti jebakan batmen

Nova : Yaudah kalo kagak mau.... wekkkkkkkkkk

Kalo aja itu bener.... bukan cuma seneng Nov..... gua gak tau dah kudu ngomong apa.....
Lu gak tau gimana arti senyuman lu buat gua..... seenggaknya sekali lu senyum = bisa bikin gua lupa ama utang di warung nasi.
5 kali senyum = gua bisa lupa ama penjaga warungnya
10 kali senyum = gua mungkin bakal lupa jalan ke warung itu
15 Kali lu senyum buat gua = ini yg parah,,, mungkin gua bisa kagak balik ke warung itu lagi

Ane : Yaudah dah.... udah jam segini... gua tidur dulu yak!!! besok gua kudu bangun pagi

Nova : Oke dah kalo gitu.....


Sebenernya ane bohong gan,, ane belom ngantuk waktu itu.... tapi ane lagi kebelet ngopi... jadi ane cepet2 bikin kopi dah....
Masih di dapur kos yg sama seperti sebelomnya...
Ane ngerebus aer sambil ngeracik boom,, salah... kopi maksudnya,,, iseng.... ane sambil nyanyi2..... ane lupa nyanyi apa waktu itu......
TAPIIIIII........... samar2 ane denger ada suara laen yg juga nyanyiin lagu yg sama,, sekali lagi ane yakin kalo itu bukan suara ane..... ane mulai masang kuping & coba dengerin suara itu ampek kuping ane begerak2.....

Iyeeee.... ane tau kuping ane begerak2 cz ane sambil ngaca di LCD hape.... ( kurang kerjaan,, tapi sekalian mastiin, kalo di kondisi serem gini,, ane masih tetep ganteng..... jadi buat sista2 sekalian,, kagak usah kawatir!!!.... buat agan2.... jangan pada ngiri ye!!! apalagi protes,, cz ane kagak nerima complainan lebih dari 24 jam )

Sebenernya juga ane kagak pengen cerita soal horornya kosan, cz udah keluar judul... tapi kalo sangkutannya ama kosan ane,, udah kagak bisa lepas lagi ama yg namanya horor,, kayak malem ini.

Bener gan.... suara itu lirih ane denger..... seketika ane langsung bayangin pohon nangka belakang kosan..... tu pohon nangka gede gan,, ane banyangin jangan2 tu lagi ada yg duduk di batang pohon sambil nyanyi.....
Santai bener kayaknya tu orang... eh bukan orang,, kerjaannya cuma nangkring sambil nyanyi....

Begitu kopi jadi..... tu suara artis pohon nangka masih ane denger.....
Tapi sebelom ane bawa ni kopi ke kamar,, ane diem dulu sambil merem.... ane coba komunikasi ama tu artis pohon nangka....

Mbak2.... ni kopi gua masih panas ni Mbak..... enak deh mbak..... ( ane nyeruput tu kopi sambil geleng2 ) tapi kira2 kalo ni kopi gua siram ke muka lu gimana Mbak??

DUARRRRRRRRR...........

Tau2 ada suara kenceng banget gan dari atas dapur kosan tempat ane berdiri sambil nyeruput kopi.... kayak ada batu gede nimpa asbes ( atap dapur kosan emang dari asbes )

Batal ngopi gan.......
Cangkir kopi kelempar tauk kemana.....

Sekali lagi ane jelasin tuk agan2, biar gak salah faham......
Bukannya ane takut..... tapi ane kagak mau ribut, daripada entar urusan jadi tambah panjang kayak yg udah2.
Ane balik ke kamar juga kagak lari..... cuma berhubung ane ini orang sibuk,, jadi ane kagak bisa berlama2 di dapur,, makanya ane mempercepat jalan aja pake langkah ZIG ZAG.....


SKIP.

Quote:
Ane bangun pagi.... kagak biasa2nya.....
Ane keingetan cangkir kopi yg semalem...... terus ane buru2 ke dapur,,, daripada entar Ibu kos ikutan nyanyi juga yg malahan bisa lebih serem dari Mbak2 yg semalem....

Ane cariin.... kemana tu cangkir ke lempar...... tapi nihil gan,,, di tiap pojokan dapur udah ane ubek2.... kagak ketemu.....
Iya.... cz semua piring ama gelas, termasuk cangkir,, itu semua perabotan Ibu kost gan.... orangnya bener2 teliti kalo ama barang2 yg dia fasilitasin ama anak kosan.
Gimana kagak..... orang bayar kost aja telat sehari denda 5rb,, ane pernah telat bayar 10 hari tuh.... kudunya 250rb.... jadi pas totalan, jatohnya 300rb itu belum termasuk PPN katanya.... bangke banget dah tu Ibu kost kalo soal duwit ama property....
Cuma kalo soal bebasnya ma..... jangan tanya..... mau ente masukin cewek siang2 pas di depan dia juga,, kagak masalah..... Ibu kost ane kalo siang suka dateng ke kost tuk nyapu ama bersih2 kosan gan.

Dia sering nemuin bungkus kondom ama kondom2nya sekalian di tempat sampah depan kamar anak kosan di sini..... kecuali tempat sampah punya ane, cz tempat sampah ane itu penuhnya bukan ama sampah... tapi ama RAMBUT.

LANJUT....

Yaudahlah..... berhubung cangkir emang bener2 kagak ketemu,,, entar aja paling ujung2nya kena cas ama uang kosan.
Berhubung masih pagi, ane nyuci baju ama kolor.... bukan kolor ijo tapi.
Cz udah seminggu kagak nyuci,, stok kolor juga udah nipis,, sebelom bener2 keabisan & kudu minjem kolor tetangga.

Mana mungkin kolor tetangga hangat di tubuhku dalam kedinginan,,,, malam2 panjang setiap hidupku..... terusannya ane lupa....
Ayo kita nyanyi bersama aja, sekalian biar ane inget!!!!


Kelar nyuci,, ane jemur di belakang kosan....
Nah pas itu gan.....
Di bawah pohon nangka ane ngelihat benda yg udah kagak asing lagi....

Iya betul.... cangkir kopi ane gan.......
Aneh bener..... gimana bisa ni cangkir kopi kelempar ampek sini.... posisi ane di dapur, & itu ruangan tertutup.
Yg lebih aneh lagi.... itu czngkir masih ada isinya..... gilak gak tuh????

Kenapa ane yakin itu cangkir kopi ane???
Cz itu satu2nya cangkir yg warnanya biru, jadi cangkir biru ini jelas pasti cangkir yg semalem.

Sruputtttt dulu.....!!!!! Ahhhhhhhh....... enak juga kopi semalem walopun udah dingin + kecampuran embun.

Ane jadi kagak tenang gan,,, ane langsung ke toko depan kosan tuk beli peniti, terus balik lagi ke belakang kosan...
Semua pakean, terutama kolor.... ane coblos pake peniti,,,,
Jaga2 aja..... sebelom entar ada kejadian lagi,,, kagak lucu khan kalo ampek ane manjat pohon nagka cuma buat nyelametin kolor keramat ane yg penuh sejarah ini.

Kalo Tarzan ma dia jelas, manjat pohon gelantungan tuk nyelametin Jane kekasihnya..... lah ane....????? nyelametin kolor,,, mending kalo bertuah ma.

Yossshhhh!!!!!
Kelar ama problematika seputar kolor....

Udah setengah 9, ane siap2 mandi, sambil gosok gigi...... ane lihat ponakan ane si ALFREDO juga kayaknya udah sehat, udah lincah kayak biasanya.... warna merah bekas insiden semalem juga udah ilang..... hati jadi tenang.
Ane emang selalu perhatian ama keselamatan si kecil gan,,, ane rasa agan2 semua juga pasti begitu.

Kelar mandi... udah rapih,, ane chat Nia...
Terus gak lama dia dateng....
Berhubung motor ane akhir2 ini lagi gak enak badan,, jadi kita berangkat pake motor Nia,, Scoter pink ada stickernya Hello Kity,,, makin macho aja ane rasanya bawa motor begini.

Owh iya.... hari itu Nia pake Jaket tebel warna merah & celana Jeans ketat,, Hmmmmm....... kalo ane perhatiin,,, susah bandingin Nia ama Nova..... 22nya sama2 yahuttttt.......

Nia : Ayo We!!!!

Ane : Ke mana kita nih???

Nia : Ke arah timur,,, daerah deket bendungan.....

Ane : Buset dah.... itu ma udah ke luar kota atuh shayankkkk!!!!!

Nia : Khan gua udah bilang.... rada jauh tempatnya.... yaudah buruan jalan, keburu siang!!!

Terus ane tarik gas..... motor jalan

Ane : Woyyy.... lu kagak meluk pinggang gua??

Nia : Kagak ah..... entar lu keenakan lagi.... wkwkwkwkwkwk

Ane : Yeeeeee...... sama aja gua boncengin karung atu ini ma.....

Nia : Enak aja lu kata......

Ane : Yaudah makanya.... daripada lu jatoh di jalan

Nia : Iya2.....!!!! awas lho ya,,, jangan ngeres pikiranya!!!

Ane : Kagak deh kagak....... asal lu kagak salah pegang aja

Nia : Emang gua mau pegang apaan coba???

Ane : Ni di dalem celana gua ada kodoknya lho..... kalo dia ampek kepegang,, takutnya dia loncat.... waaaahahahahahahahaha....

Di jalan ane ama Nia becanda2 aja gan.... gak kerasa udah masuk wilayah yg kita tuju,,, Hotelnya udah kelihatan,,, tapi sebelom kita ke Hotel tuk ambil Foto... Nia ngajak berhenti dulu di bendungan sambil foto2 juga....
Di sini emang pas banget tuk foto2 gan,,, biasanya juga orang kalo lewat sini pasti berhenti dulu tuk sekedar foto2 doang.

Abis foto2, Nia kepengen makan sate 02 ( sate bekicot / sate kiong racun ). Di daerah sini emang terkenal banget ama masakan kiong racunnya.

Gak kerasa, kita malah jadi maen2 di sekitaran danau sambil cerita ngalor ngidul kagak jelas...
Akhirnya baru inget ama urusan hotel udah jam 2 siang...
Langsung dah kita meluncur ke hotel...

Nia masuk tu Hotel dengan santainya.... ane cuma ngintil di belakangnya sambil lihatin dia jalan.... WOW.... WOW.... WOW.....
Gitu dah yg terucap di hati ane dari tiap langkah Nia....
Bisa kanan kiri kanan kiri begitu Bumper.....

Nia kayaknya udah kenal bener ama orang2 Hotel ini gan,,, dari obrolannya kayaknya Nia udah sering ke sini.

Abis ngobrol2, nia langsung dianter ke tempat yg ane minta... pastinya ane juga ngikutin dari belakang.... udah kayak cecunguk yg bawa2 barang....
Iya sih, emang bener waktu itu ane bawa barang,, tapi BARANG ane sendiri..... wkwkwkwkwk

Hotel ini mewah gan.... lebih mewah dari Hotel NADA...
Ane perhatiin tiap tempat yg bagus, terus ane ambil gambarnya....
Sampek di salahsatu kamar yg paling mewah, ane ama Nia masuk... bener gan,,, ni emang keren banget.....
Begitu ane dapet posisi yg pas tuk moto tu kamar dari dalem, eh Nia malah dengan santainya duduk di atas ranjang,, begaya kayak model gitu....
Emang sih.... Nia cantik banget,, pas juga kalo dia difoto ama background kamar ini.... ane tetep ambil fotonya...
Abis itu dia langsung nyamperin ane, pengen penasaran pengen lihat fotonya....
Dia jongkok pas di sebelah kanan ane gan,,, posisi dia agak nunduk tuk merhatiin LCD camera,,, di situ ane bisa nyium aroma rambutnya + ama rambutnya sekalian gan....
( Buset dah ni anak wangi bener..... dalem hati ane )
Yg bikin kagak kuat..... posisi ane khan juga jongkok tuh,,, nah dia malah nyondongin badannya ke paha ane, tapi numpu pake tangan... bukan pake yg laen....

Ane : Nia Nia!!!!! di sini kita cuma berdua lho..... elunya jangan begitu yah!!!!

Nia : Wkwkwkwkwkwk..... napa emangnya???

Ane : Heh.... entar ada setan lewat gimana???? bisa enak khan

Nia : Itu ma elunya yg ngeres We.... wahahahahaha... ( dia malah seneng banget kayaknya )

Ane : Yaudah ayo balik atuh!! udah sore nih.... kemaleman entar.... gua gak begitu berani jalan malem jarak jauh, cz mata gua minus ni....

Nia : Owh yaudah deh....

Kita langsung beres2in peralatan,, terus jalan muter2 baru sampek di bawah.....
Begitu ampek bawah,, kita buru2 pamit ama manager hotel terus ke parkiran,,, kondisi langit udah mendung,,, ane bener2 berharap biar kagak keujanan di jalan,, cz kagak ujan aja udah dingin begini..... apalagi tambah ujan

Ane langsung tancep gas.....
Ane jalan sambil sesekali ngelihat ke atas,,, kelihatan mendung malah makin tebel.... begitu ngelewatin bendungan di situ udah gerimis....
Tapi ane nekat bablas terus,,, berharap kalo di depan siapa tau kagak ujan...

Tapi Naas,,, bukannya terang..... tapi malah makin menjadi tu ujan.....

Nia : Gimana nih gimana nih...... panik

Ane : Kagak tau...... neduh... neduh,,,, neduh aja neduh!!!!

Nia : Kagak2.... puter balik puter balik........ ( kita masih sama2 panik )

Ane : Mau ngapainnnnn???

Nia : Mumpung belom jauh.... balik ke Hotel aja!!!

Yaudah ane nurutin dia akhirnya,,, ane pikir2 bener juga,,, mungkin lebih enak neduh di Hotel sambil ngopi....

Tapi apa yg ane harapkan gak terwujud gan.......
Ane nunggu ujan reda di Lobi ampek abis kopi 2 cangkir..... padahal secangkir kopi aja ane awet minumnya.....
Buset dah,,,, mana rokok ane abis lagi.....

Ane lihat Nia ampek ketiduran di sofa lobi,,, & lama2 ane juga ikut ketiduran....

Gak tau jam berapa,,, ane ngerasa pipi ane ditepok2....
Ane buka mata.....
Ternyata yg bangunin ane itu Nia....

Nia : We... bangun we.!!!! udah malem ini....

Ane : Hah,,, malem.... jam berapa sekarang???? pulang ayok pulang!!!! ( ane kayak orang bingung )

Nia : Jam 8 We.... mau pulang gimana??? masih ujan tuh!!!!

Ane cuma bisa nyenderin pala sampil nepok jidat.....
Ane inget kalo ada janji ama ima.... Njirrrrrr GATOT dah ini

“ GATOT apaan sih We??? “
“GATOT itu GAGAL TOTAL.... Bukan GAGAL YANG LAEN”

Ane lihat si Nia berdiri, terus ninggalin ane..... dia kelihatan nelpon seseorang,,, trus gak lama dia jalan lagi ngilang tauk kemana??
Gak lama juga, Nia berhenti di Recepsionis, ngomong apa tauk ama 2 orang Recepsionis itu,, baru abis itu dia nyamperin ane.

Nia : Ayo We!!! ( dia sambil berdiri )

Ane : Kemana??? ( ane masih nyender di sofa )

Nia : Tadi gua udah telpon Bokap, gua ijin mau nginep sini cz ujan deres kagak bisa pulang,, & udah di siapin kamar juga.

Ane : Hah... nginep???? lu serius???

Nia : Gua minta 2 kamar.... lu udah ngeres aja

Ane : Owh yaudah kalo gitu.... ( Ane berdua dianter ama RB ke kamar masing2,, tapi kamar kita sebelahan )

Ane kagak tau ini kamar kelas berapa,,, tapi hampir sama mewah ama kamar yg tadi ane ambil fotonya....

Begitu masuk,, ane langsung ke kamar mandi,, ane mandi pake aer anget..... berendem....

Abis itu ane gletakan di ranjang,,, ampek akhirnya ane ketiduran lagi....

Gak tau jam berapa.... hape ane bunyi.......... ada panggilan masuk.....
tapi gak ane lihat....
Hape ane bunyi terus2an..... akhirnya ane ambil hape di samping ane,,, belom sempet ane angkat, udah mati duluan....

Ane lihat,, Nia yg coba telpon berulang2 barusan.....
( Ngapain ni bocah??? ane baru tau kalo itu jam 1 malem )

TOK TOK TOK........ TOK TOK TOK...... TOK TOK TOK

Pintu kamar ada yg ngetok2 kenceng banget....
Rada males2an,,, cz nyawa belom balik 100%.... tapi ane usahain bangun dari ranjang....
Begitu ane buka pintu....
Nia yg ada di depan ane....

Ane : Ngapain lu malem2 gini???

Nia : Gua ga bisa tidur lagi We..... iseng gua..... temenin gua ngobrol dong!!!!!

Ane : Yaelah..... tinggal merem doang sikkkkk.......

Nia : Ya... ya.... ya!!!! ( mukanya melas banget )

Ane : Iye2...... gak tega gua jadinya kalo elu begitu..... yaudah, buruan masuk!!!!
Ane : Kenapa lagi??????

Nia : Nyalain dulu lampunya!!!!

Bener apes hari itu......
Udah malem ini GATOT ama Ima,, sekarang malah gagal bobok cantik ane.....

Ane ngobrol2 ama nia.... yg tadinya ane rada ngantuk,,, sekarang malah jadi ilang ngantuknya gara2 becanda ketawa ketiwi ketiwo......

Ane : Eh Nia Niaaaaa...... geli geliiiiiiii.......... geli Niaaaa....!!!!

Nia : Biarinnnnnn........ salah sendiri napa elu megang duluan???

Tidak ada komentar:

Motor

[motor][twocolumns]