Mobile Legends

[mobile%20legends][bsummary]

Clash Of Clans

[coc][grids]

Kisah dan Inspirasi

[kisah kisah][bleft]

Seven Knights

[sevenknights][grids]

SUKA DUKA KERJA DI HOTEL PART 14



Nova : Sory rada telat!!! udah lama ya nungguin???

Ane : Lu cantik banget........

Nova : Hehhhh.... apaan sik??? gua tanya... lu udah lama nungguin???

Ane : Eh iya.... eh kagak.... barusan nyampek gua juga.... Ni minumannya juga masih panas

Nova : Owh...... ( dia ngeluarin jurus andalannya lagi..... sumpah kalo dia senyum,,, semua utang2 ane di koperasi serasa ilang,,, ane yakin misal agan ketemu makhluk kayak yg ada di depan ane waktu itu, agan2 juga pasti setuju ama ane )

Ane : Eh iya Nov, betewe lu masih tinggal di Hotel???

Nova : Masih..... napa emangnya???

Ane : Kagak napa2.... owh iya, besok gua masuk malem....

Nova : Wah.... bagus dong ( dia kelihatan puas banget )

Ane : Bagus???? musibah iya itu ma...

Nova : Nikmatin aja!!! tar juga lama2 lu akrab ama mereka!!! ( iye gan,, ane udah pernah cerita ke Nova kalo ane diisengin ama penunggu Hotel, ane cerita via sms waktu itu )

Ane : Bentar deh...!!! gua penasaran deh,,, soal malem itu Nov... lu kok bisa tau kalo gua lagi ada masalah ama mantan gua & abis lu usap muka gua, gua kayak langsung ngimpi gitu??? & ......

Nova : ( mutus pertanyaan ane ) Gua tau kok apa yg lu pikir.... tapi percaya deh!!! gak semua hal itu bakal jadi baik kalo dikatakan.....

Ane : Bukan gitu.... yg mau gua tanya sebenernya,,,,,

Nova : Udah2.....!!!! gua tau kok yg lu maksud,,, cuma,, gua susah jelasinnya.... & gua rasa lu belom siap juga untuk tau.

Sumpah.... dia bilang gitu, bukannya ane dapet jawaban.... tapi malah makin nambah pertanyaan lagi di otak ane....
Tapi apa boleh buat tai kambing bulat bulat..... ane kagak mungkin maksa dia buat cerita.

Semakin ane tanya, ane malah tambah bingung ama jawabannya.....
Tapi ada 1 hal yg bikin ane tenang waktu itu...

Ane : Eh nov... itu di tangan lu ada kotoran

Nova : Hahhh.... mana????

Ane : ( itu modus ane doang sebenernya gan,, ane pegang tangannya sambil ane bolak balik telapak tangannya, tuk mastiin dia ni beneran idup apa zombie,, tapi gak berani lama2 juga
) Owh... bukan.... kirain tadi kotoran.... hehehehehehe

NIH BIAR LEBIH YAKIN!!!!

Nova ngulurin tangannya terus telapak tangannya ditempelin ke pipi ane gan..... buset dah beneran ini..... rasanya bukan cuma utang di koperasi aja yg ilang.... tapi utang rokok ama sabun di toko depan kosan juga lunas seketika.
Padahal baru gitu doang aja udah serasa lunas utang2..... apalagi kalo dia nyentuh bagian laen.... mungkin bisa lunas juga nyawa ane gan.

Ane : Bentar yak,, gua ke toilet dulu..... kebelet nih

Nova : ( nyengir )

Ada yg aneh gan.... bener sih ane emang kagak lihat waktu itu jam berapa,, tapi..... begitu keluar toilet kok udah jam setengah 10.....
Padahal SUMPAH.... ane cuman kencing doang

Begitu balik ke meja tempat ane, Nova udah kagak ada.....
Hape ane juga masih ngegletak di atas meja..... untung kaga ada yg nilep....

Terus ane nyamperin Pak Bull yg lagi di ruang karaoke....

Ane : Pak Bull!!! lihat temen gua gak??

Pak Bull : Hahh..... siapa???? mana????

Ane : Yg tadi itu tu..... cewek......

Pak Bull : Duh kagak tau gua We..... dari tadi gua di sini,,, kagak ngelihat ke depan

Ane : Owh yaudah deh.... ( Gagal pamer dah ama Pak Bull,, padahal ane pikir tadinya ni,, bakal bisa mamerin Nova ke Pak Bull, & yg pasti bakal secepat kilat Pak Bull nyebarin berita ke temen & mantan ane kalo Nova jauh lebih OKE dari si Crizz )

Terus ane jalan balik lagi ke meja, ane pengen sms si Nova,,
Tapi baru ane buka hape, taunya udah ada sms dari dia... ane baca sambil jalan
Gini isinya

Nova : We.... sory gua balik duluan yak,, lu lama banget lagian,, ini gua dijemput adek gua.

Lagi fokus baca.....
Ane kagak ngelihatin apa2...... Tau2......
DEB
ADEHHHHHHH....... sudut meja nyodok ane..... eh apa ane yg nyodok sudut meja ya?? tauk dah.... pokoknya si ALFREDO sempet ngejerit waktu itu...

Ane : Woyy.. Sob,, lu gapapa???

ALFREDO : Mayan Bos,, ampir ancur ni

Ane : Lah lu khan kagak punya tulang, gimana mau ancur??

ALFREDO : Iye kagak,, tapi kalo gua ampek cacat, lu yg ancur Bos

Untung kagak ada yg ngelihat gan,,,, yaudah ane lanjut jalan ke meja sambil mijetin ponakan ane... si ALFREDO

Ane lihat di luar juga udah reda ujannya,,

Weitssss.... tapi bentar..... cangkir Nova masih ada isinya.... masih penuh malah....
Ane pikir, pasti dia kagak suka Cappucino.

PAK BULL....... GUA NYATET DULU YAK!!!!!

Pak Bull : Yoiii...... ( sambil ngangkat tangannya )


SKIP.

Quote:
Ampek kosan sekitar jam 10 lebih,,
Ane langsung ganti baju,, gak lupa ngasih minyak tawon tuk ponakan ane si ALFREDO biar cepet sembuh & besok bisa berguna lagi.

Ane : Sob....!!! sob!!! ( sambil ane goyang2in )

Tapi nampaknya ponakan ane lagi tidur pules,,, kagak tega juga banguninnya kalo tanpa alasan yg jelas.

Lupakan soal ALFREDO!!

Ane inget rencana besok tuk ambil Foto ama Nia,, terus ane chat Nia

Ane : Cantik,, besok jadi gak?? ( rada lama,,, tapi dibales juga )

Nia : Jadi lah.... jam 9 gimana???
Nia : Cz rada jauh tempatnya

Ane : Oke deh,,, tapi kalo jam 9 lu kabarin aja kalo udah siap,, kalo gua kagak bales... lu telpon aja.... kalo kagak gua angkat, lu ke sini aja!!! bangunin gua

Nia : Buset dah...... bisa gitu??
Nia : Kagak enak lah

Ane : Gapapa kalo emang terpaksa.... lu masuk aja, kamar gua paling pojok,, No.7

Nia : Tapi usahain udah bangun yah!!!!

Ane : SIAPPPPPPP

Udah jam 11an..

Kayak biasa, jam segitu ane masih belom bisa tidur.....
Iseng juga sih,,, ane sendirian di kosan.... sebenernya di kosan ane ini lumayan serem gan,, beberapa cerita soal gimana seremnya kosan ane ini, udah ane ceritain di trit ane yg dulu, walo banyak yg kelewat.

Tapi berhubung ini udah beda judul & episode, yaudah dah jangan bahas soal horornya kosan ane!!
Cuma ada 1 hal yg bikin jengkel,, malem itu lagi2 ane harus nyapu kamar gara2 nemuin lagi tumpukan rambut panjang yg kagak tau dari mana asalnya....

Kelar nyapu...
Ane duduk nyender tembok sambil ngelamun jorok....
Kagak2.... ngelamun biasa aja..

Tau2 kepikir aja soal cewek2 yg akhir2 ini deket ama ane....
Ima.......
Itu nama yg paling duluan nyelip..... cewek manis dengan bumper mantep depan belakang,, tapi sayang udah punya suami... Hahhhhh...... keadaannya emang salah,, tapi rasa emang gak pernah bohong.

Erin...
Cewek gak jelas yg kenal ama ane begitu aja,, di kondisi yg gak wajar juga....
Dia gak begitu cakep sih..... tapi.... yg satu ini ni..... doyan banget ama yg namanya ANU.
Jelas gak mungkin ane jadiin pacar tu bocah.
( Erin ini pribumi,, tapi kerja di Kota sebelah... dia suka nginep Hotel kalo pas balik & males pulang ke rumah )

Hahhhh..... kacau semua tu bocah

Tapi Nia......
Cewek cakep yg kagak laen, anaknya Bung Roby.... udah lebih dari cukup kalo cuma sekedar bikin cowok macem ane ini naksir.... tapi ane juga masih belom bisa mastiin,, cz kenal juga belom lama,, lagian siapalah ane ini?? pastinya dia juga punya kriteria cowok yg selevel.... kagak kayak cowok yg modal terong begini.

Di ujung lamunan ane yg gak seberapa jorok,,
Nova...... itu dia cewek yg lebih bikin ane penasaran..... walo sebenernya dia ini anak yg asik.... cakepnya juga kagak maen2.... ane ngerasa ada artis deh yg mirip ama tu anak,, cuma lupa namanya.
Peluang ane tuk bisa jadian ama dia,, ane juga gak terlalu yakin.... cz waktu ketemu juga jarang banget.... apalagi ane juga belom begitu tau... bisa dibilang kagak tau apa2 soal dia.
Tapi dari senyumnya...... sorot matanya....... ane bisa nangkep kalo itu punya arti.....

Makin ane bayangin Nova.... makin muter2 ni isi pala ane..... sumpah... diantara mereka, Nova yg ada di podium 1.
Wajahnya...... senyumnya...... bener2 kagak bisa ilang dari otak,, dia kayaknya udah nyewa kosan dah di otak ane.
Tapi tunggu dulu!!!!! tiba2 keingetan juga..... beberapa kali ketemu ama tu anak, selalu aja gelap.... di Hotel,, waktu dia nemenin hari libur ane,,, di Caffe barusan..... semuanya malem.

Apalagi???? sms juga..... kenapa siang kita gak pernah kontek??? ah.... tapi mungkin itu gara2 kita berdua sama2 sibuk kalo siang?? ( sisi pikiran ane yg laen coba nepis semua keanehan soal Nova )
Ane inget 1 hal lagi...... KAKINYA NGINJEK TANAH coy!!!!!
Ahhhhhhh........ kenapa ane ini??? ane malah jadi mikir yg kagak2....... mana ada setan bisa maenan hape??? setan bisa smsan???? apa setan salah gaul kalik?????

Tau2 hape ane bunyi..... ada sms

WE,, LAGI MIKIRIN GUA YA????

                                                                                                                                     bersambung......

Tidak ada komentar:

Motor

[motor][twocolumns]