Mobile Legends

[mobile%20legends][bsummary]

Clash Of Clans

[coc][grids]

Kisah dan Inspirasi

[kisah kisah][bleft]

Seven Knights

[sevenknights][grids]

Vespa Matic



Buat pecinta style klasik, pasti suka juga dong nih sama yang namanya motor Vespa, apalagi Vespanya itu yang bersih, menggilap, pokoknya bikin kereeeeen deeh

ada beberapa jenis Vespa Matic yang bakal mas ngadimin sebutin adalah :

1. Vespa LX 125 (Rp. 26.300.000)




Vespa LX adalah sebuah ikon gaya hidup yang akan menjadikan Anda sebagai pusat perhatian. Dengan desain klasik yang melegenda, di balut warna-warna menarik dengan sentuhan krom, semakin mempertegas Vespa sebagai skuter yang stylish dan fashionable. Nikmati kenyamanan mengendarai Vespa LX 125 dan bersiaplah semua mata tertuju memandang Anda!

Spesifikasi :

MESIN :
Mesin LEADER
4 Langkah, silinder tunggal, 2 katup
Sistem Pengapian Karburator
Kapasitas 124cc
Daya Maksimum 7.4 kW/8.250 rpm
Torsi Maksimum 9.1 Nm/7.250 rpm
Sistem Pendinginan Udara
Transmisi CVT Otomatis

SASIS :
Suspensi Depan Lengan tunggal dengan pegas helical & peredam kejut hidrolis double-acting tunggal
Suspensi Belakang Peredam kejut dengan 4 Setting adjustable
Rem Depan Cakram
Rem Belakang Tromol
Ban Depan Tubeless 110/70 – 11"
Ban Belakang Tubeless 120/70 – 10"

DIMENSI :
Panjang 1.770 mm
Lebar 705 mm
Tinggi keseluruhan 1.280mm
Jarak Sumbu Roda 1.280 mm
Kapasitas Tangki 8.5 L
Berat Kosong 114 + 5kg
Emisi Euro 3

2. Vespa LX 150 3 V (Rp. 28.900.000)




Spesifikasi

MESIN :
Mesin LEADER
4 Langkah, silinder tunggal, 2 katup
Sistem Pengapian Injeksi
Kapasitas 149.5cc
Daya Maksimum 8.6 kW/8.000 rpm
Torsi Maksimum 11.2 Nm/6,250 rpm
Sistem Pendinginan Udara
Transmisi CVT Otomatis

SASIS :
Suspensi Depan Lengan tunggal dengan pegas helical & peredam kejut hidrolis double-acting tunggal
Suspensi Belakang Peredam kejut dengan 4 Setting adjustable
Rem Depan Cakram
Rem Belakang Tromol
Ban Depan Tubeless 110/70 – 11"
Ban Belakang Tubeless 120/70 – 10"


DIMENSI :
Panjang 1.770 mm
Lebar 705 mm
Tinggi keseluruhan 1.280mm
Jarak Sumbu Roda 1.280 mm
Kapasitas Tangki 8.5 L
Berat Kosong 114 + 5kg

Emisi Euro 3

3. Vespa LXV 150 3V (Rp. 36.800.000)




Spesifikasi :

MESIN :
Mesin L.E.M.
4 langkah silinder tunggal
Sistem Pengapian Injeksi
Kapasitas 154.8cc
Daya Maksimum 8.7 kW / 7,500 rpm
Torsi Maksimum 12 Nm / 5,000 rpm
Sistem Pendinginan Udara
Transmisi CVT dengan pengatur torsi

SASIS :
Suspensi Depan Lengan tunggal dengan pegas helical dan peredam kejut tunggal aksi ganda
Suspensi Belakang Peredam kejut tunggal dengan pegas hidrolis aksi ganda dan 4 pilihan pengaturan
Rem Depan Cakram
Rem Belakang Tromol
Ban Depan Tubeless 110/70 – 11"
Ban Belakang Tubeless 120/70 – 10"

DIMENSI :
Panjang 1.770 mm
Lebar 705 mm
Tinggi keseluruhan -
Jarak Sumbu Roda 1.280 mm
Kapasitas Tangki 7.5 L
Berat Kosong -

Emisi Euro 3

4. Vespa S150 (Rp. 31.500.000)



Spesifikasi :

MESIN :
L.E.A.D.E.R.
4 Langkah silinder tunggal, 2 katup
Sistem Pembakaran
Injeksi
Kapasitas
149.5 cc
Daya Maksimum
8.6 kW / 8.000 rpm
Torsi Maksimum
11.2 Nm / 6.250 rpm
Sistem Pendinginan
Udara
Transmisi
CVT Otomatis

SASIS :
Suspensi Depan
Lengan tunggal dengan pegas helical & peredam kejut hidrolis double-acting tunggal
Suspensi Belakang
Peredam kejut dengan 4 setting adjustable
Rem Depan
Cakram
Rem Belakang
Tromol
Ban Depan
Tubeless 110/70 - 11"
Ban Belakang
Tubeless 120/70 - 10"

DIMENSI :
Panjang
1.770 mm
Lebar
705 mm
Jarak Sumbu Roda
1.280 mm
Jarak Jok ke Tanah
785 mm
Kapasitas Tangki
8.5 L
Emisi

EURO 3

5. Vespa Primavera 150 (Rp. 33.800.000)




Spesifikasi :

1. Desain ala Vespa 946

Jika Ganlobers teliti, Primavera memiliki ciri desain yang serupa dengan Vespa 946 yang klasik-futuristik. Terlebih pada bagian dasi depan yang lebih ramping lalu menggelembung di bawah. Ditambah lagi dimensi buritan yang lebih ramping jika dibanding versi LX, S, ataupun LXV.

Perbedaan lain yaitu pada sektor penerangan. Untuk headlamp, Primavera tetap mengandalkan lampu bulat guna menguatkan kesan klasik. Namun untuk lampu sein serta stop lamp belakang, Piaggio membenamkan LED untuk menghasilkan penerangan lebih guna meningkatkan faktor keamanan.

Perbedaan mencolok lain adalah tidak adanya lis plastik yang tersambung di bodi belakang, serta lis krom yang kini memanjang hingga bagian dek bawah.

Nantinya Piaggio akan merilis Primavera dalam enam pilihan warna, yaitu Azzurro Marechiaro (biru muda), Creta Senese (cokelat), Montebianco (putih), Rosso Dragon (merah), Blu Midnight (biru tua), dan Nero Vulcano (hitam)

2. Lebih Besar, Lebih Nyaman

Piaggio mengatakan Primavera hadir dengan sasis dan bodi baru dari baja (sebelumnya menggunakan aluminium) yang lebih besar dibanding LX, S, dan LXV. Ini berarti pengendara akan merasakan kenyamanan ekstra ketika menggunakannya untuk touring jarak jauh.

Desain joknya mirip milik Vespa GTS dan GTV yang lebih ergonomis dan mengikuti lekuk tubuh. Tidak lagi rata seperti pada model sebelumnya. Guna meningkatkan handling dan kenyamanan, Piaggio memutuskan untuk melakukan perubahan pada letak mesin dan penggunaan suspensi depan yang lebih empuk.

Untuk posisi aki, Piaggio juga melakukan perubahan. Aki Primavera ada dekat pijakan kaki. Ini membuat ruang bagasi jadi lebih luas dan kemungkinan muat untuk menampung helm full face.

3. Instrumen Klasik Namun Digital

Vespa LX dan LXV memiliki desain speedometer yang modern. Sementara Vespa S menggunakan speedometer yang terkesan Sporty. Untuk Primavera, Piaggio memilih menjaganya tetap bernuansa klasik, mirip versi di tahun 60an.

Desain berbentuk kipas. Namun untuk model ini, Piaggio menggunakan teknologi digital untuk menujukan kondisi bahan bakar serta jam. Tampilannya pun mirip dengan milik Vespa 946 dengan LCD warna biru. Sementara untuk penunjuk kecepatan, tetap konvensional dengan penggunaan jarum.

4. Mesin Terbaru 3 Valve

Mengenai dapur pacu, Piaggio akan membangun Primavera  150 cc 3V. Semuanya dibuat dengan teknologi terbaru yang memiliki daya tahan dan performa yang lebih baik.


Teknologi 3 katup disebut paling efektif karena meningkatkan kinerja katup masuk, dan meningkatkan efisiensi mesin dibanding mesin 2 katup pada vespa modern lansiran 2012.

6. Vespa Sprint (Rp.34.800.000)




7. Vespa GTS Super 150 (Rp. 41.850.000)




8. Vespa 946 (Rp. 158.000.000)





Tidak ada komentar:

Motor

[motor][twocolumns]