Mobile Legends

[mobile%20legends][bsummary]

Clash Of Clans

[coc][grids]

Kisah dan Inspirasi

[kisah kisah][bleft]

Seven Knights

[sevenknights][grids]

minimum requirement main mobile legends


gan ko gw kagak bisa install game mobile legends : bang bang ya? hemmm kenapa ya kan smartphone ane udah dual core ram 1 giga neh... game berat aj lewat ko gan? dan bla bla bla....

emang banyak ko yang ngasih pertanyaan kayak gitu diforum, dan jawabannya masih misterius soalnya official website neh developer masih blm ada... dan banyak dari gamer mobile legends ini malah nyasar ke official website moba legends... heheh namanya emang mirip mirip tapi isi gamenya berbeda loo gan... ok deh to de point aj, spesifikasi minimum untuk mainin game ini di smartphone android yaitu :

1. Processor smartphone atau tablet agan harus quadcore


2. minimum RAM smartphone agan adalah 1 Giga



Lihat Juga Guide Hero-Hero Keren ini :
Ruby Killer , membunuh lawan dengan hero keren ini
Eudora , Killer Mage
- Tank Support Si Minotaur

3. dan yang terakhir adalah minimum sistem operasi agan adalah Android Ice Cream



nahhh, jika agan sudah sesuai dengan spesifikasi diatas maka agan akan bisa memainkan game mobile legends: bang bang di smartphone agan, sedangkan untuk spesifikasi  Iphone, menurut pengalaman teman saya yang sudah ngegame game ini di Iphonenya... ternyata game ini bisa dimainkan di Iphone 5 ,dan saya yakin Iphone terbaru pasti lebih bisa, sedangkan untuk iphone lama ane belum bisa mendapatkan informasi.









Comments
12 Comments

12 komentar:

  1. punya saya dual core, tp vg lancar

    BalasHapus
  2. kalau samsung core 2 bisa gak main ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. asal ramnya cukup pasti bisa gan, yg ane terakan diatas merupakan spek minimum, tapi idealnya memang harus mempunyai ram 2 GB

      Hapus
  3. Kok di hp ane buram ya gan? Tulisan nya ga jelas gitu?

    BalasHapus
  4. Bisa gk main mobile l.di hp j1 axe ram 768

    BalasHapus
  5. Di sony T2 ultra bisa gak gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Punya ane sony t2 ultra ngelag abis.. Ada yg tau biar bisa main?

      Hapus
  6. Samsung galaxy tab3 bisa main mobile lagend ngak?

    BalasHapus
  7. Samsung galaxy tab3 bisa main mobile lagend ngak?

    BalasHapus
  8. di ipad mini 1 force close terus gan gbisa diBuka kenapa ya

    BalasHapus
  9. Hidup makin berat gan karena sekarang minimal main game mobile legend ramnya harus 2GB

    Ingin tau mengenai tips mobile legend melipir dulu ke alamat http://goo.gl/CPuLHC

    BalasHapus

Motor

[motor][twocolumns]