Mobile Legends

[mobile%20legends][bsummary]

Clash Of Clans

[coc][grids]

Kisah dan Inspirasi

[kisah kisah][bleft]

Seven Knights

[sevenknights][grids]

SUKA DUKA KERJA DI HOTEL PART 13




Pagi,, kayak biasa ane udah di Hotel....
Tampang ane pucet kata si Ima... yeah,, mungkin ane kurang darah..... atau mungkin juga evek kerja keras semalem.

Gak tau napa, semenjak ane putus ama mantan, hidup ane jadi makin gak karu2an...
Hari2 ane abisin tuk gitu lagi & gitu lagi.... padahal ane bukan orang yg suka atau hoby ngelakuin hal bejat kayak gitu.
Tapi... waktu itu, mungkin cuma dengan begitu ane bisa ngalihin semua rasa sakit ane.
Ane cuma bisa janji dalem hati “ Gua bakal berhenti kalo gua udah bisa ngelupain semua ini “


Quote:
Pagi itu juga, Hotel ane kedatengan anak2 baru...
Ada 3 orang.
2 cewek & 1 lagi cowok.....

Hari itu ane lagi kagak mod tuk macem2, padahal harusnya ane bisa langsung deketin.... tapi hari itu ane lagi bener2 males.... padahal ya lumayan cakep sih 2 cewek itu.
Kalo yg cowok,, ane malah jadi nafsu ngelihatnya..... wahahahahaha kagak lah gan

Ima : Ada yg cakep tu We.....

Ane : Bodo dah...... ( ane sambil mlengos )

Ima : Tumben lu gitu.....??

Ane : Lagi males gua Ma.... capek.... pengen banget tidur gua...

Ima : Emang lu semalem pulang jam berapa???

Ane : Jam 3 Ma....

Ima : Ya ampun Shiwe...... ngapain aja jam segitu baru pulang???

Ane : Biasa lah.... dari dulu juga gua sering pulang pagi kalo maen.

KRINGGGGGGGG....... KRINGGGGGGGGGGGG

Telpon Recepsionis bunyi,,
Tapi lagi2 Ima yg ngangkat,,, ane lagi males banget....

Ima : We.... lu suruh ke ruangan Boss tuh!!!
Ima : Buruan gihhh!!!

Ane : Yaaaaelah..... ngapain lagi sik??

Ima : Gak tauk gua,,, udah gih buruan!!!

Ane jalan dah tuh, tapi males2an.... bener ane jalan kayak orang mabok..... kaki serasa kayak kagak ada tulangnya.... mungkin ane kurang vitamin atau kurang susu kalik pikir ane waktu itu.

Ampek depan ruangannya si cokil,, ane ketok pintu... terus langsung masuk

Ane : Pagi cok....

Boss : Hemhhh????

Ane : Eh maksud saya permisi Pak,, Bapak manggil saya?

Boss : Iya... duduk We!! ( Ane disuruh duduk ) jadi gini,, mulai hari ini Hotel kita nambah 3 orang baru We... kamu udah tau khan?? ( Ane cuma manggut2 ) Nantinya 2 orang bakal kita pake di FO sini & yg 1nya lagi kita taro di Loundry,, jadi abis ini, kamu ajak mereka bertiga keliling Hotel ya!! sekalian kamu kenalin mereka ama bagian2 yg ada di hotel ini!!! Owh iya 1 lagi,, kamu besok libur khan,, abis libur kamu mulai masuk sift 3 ya!!

Ane : Hahhhh.... masuk malem lagi Pak?? ada acara apaan lagi ini?

Boss : Bukan... tapi mulai lusa, kamu dapet jatah sift... gimana,, kamu sanggup gak??

Ane : ( dengan sangat terpaksa ) Iya deh pak

Boss : Yaudah itu aja, ada yg mau ditanyakan?? kalo enggak, oke segitu aja

Sambil jalan ninggalin ruangan, ane mikir.... dapet sift,, sift 3 masuk malem full.... sift 2 masih kedapetan malem juga..... bangke bener,,, kemaran aja cuma masuk malem 4 hari udah begitu.... gimana ini ni,,??? tapi kalo dipikir2 lagi, Hotel ini emang angker, tapi nyatanya orang2 yg kena sift pada betah2 aja...
Apa emang cuma beberapa orang aja kalik yg emang nasibnya sial,,, ya termasuk ane mungkin.

Inget2 kejadian dulu,, kayaknya di mana ane ngekos, di situ juga pas banget galak2 penunggunya,, & ane ni,, anak muda belia polos yg masih unyu2, selalu aja diisengin...
Agan2 & sista pastinya juga sependapat khan kalo ane ini muda belia polos & unyu2...

Yg kagak setuju,,, itu tandanya sirik.


SKIP.

Quote:
Jam 10an,, ane samperin tu anak2 baru.... ane tonjokin satu satu....
Bohong gan.. ane kagak sekejem itu,, khan tadi ane udah bilang kalo ane masih belia & polos.

Iyak ane samperin tu anak2 baru

Ane : Selamat pagi semua!!!

Bertiga : Selamat pagi....... ( Kompak banget kayak anak2 PAUD )

Ane : Hari ini kalian akan saya antar keliling Hotel, sebagai pengenalan bagian2 yg ada di Hotel ini sekaligus perkenalan dengan beberapa karyawan.


Di tangan ane ada 3 Name tag, abis ane baca satu2 terus ane bagiin.
Jadi nama anak2 baru itu
1. Riska ( Kagak begitu cakep, langsing, putih bersih, tinggi sekitar 162.

2. Eki ( Ini ni yg cakep,, wajah blasteran, tapi tauk blasteran mana, blasteran kodok ama semut kalik,,, body bagus padat berisi, putih juga... tapi gak keputihan, tinggi sekitar 165.

3. Jati ( hah kalo yg ini ma kagak usah disebutin )

Kelar bawa mereka muter2, ane balik ke ruangan Boss tuk laporan, abis itu baru ane ke Recepsionis.

Sekitar abis jam makan siang, waktu ane jalan dari kantin mau ke Recepsionis,, ane lihat beberapa orang yg lagi turun tangga gedung utara, mereka gotong2 mulai dari spring bed ampek meja kursi,,,
Iseng, ane samperin mereka,, kebeneran di situ juga ada Mas Bekta yg lagi ngomandoin orang2 yg lagi ngangkat barang...

Ane : Mau dibawa kemana tu barang Mas??

Mas Bekta : wawawawawawawaww..... ( ngomong kagak jelas cz idung ama mulutnya ditutupin kaen,, semua orang yg angkat2 itu juga kelihatan pada make penutup )

Ane : Apaan sik mas?? kagak jelas....

Mas Bekta : Itu mau diangkut ke luar,, dibuang ( sambil buka masker dari kaos )

Ane : Lah emang napa Mas?? itu punya kamar berapa??

Mas Bekta : Itu punya kamar No.7,, kalo kagak dibuang terus diapain lagi We??? lu kagak nyium ni baunya gimana????

Ane : Owh.... gua kira itu bau mulut lu Mas..... wkwkwkwkwkwkwk

Ternyata kamar No.7 bener2 dikosongin gan,, semua barang2nya diangkut keluar terus dibuang...
Yg sempet ane perhatiin dari semua barang yg digotong tadi, spring bednya... spring bednya itu warnanya aneh..... setau ane semua spring bed di sini itu warna putih,, nah beda ama yg barusan digotong ini, warnanya coklat gelap gan... kagak tau juga napa bisa begitu.... kalo soal bau yg diomongim Mas Bekti tadi, iu emang bener banget.... baunya lebih heboh dari bangke..... jauh lebih busuk.

Mas Bekta : Sembarangan ....... bau badan lu noh kayak bangke

Ane : Yaelahhhh...... masih kagak nyadar juga..... tu mulut lu kedeketan ama idung Mas..... wahahahahahahaha....... ( Ane langsung ngibrit )

Mas Bekta : Dasar lu sempakkkkkk ( sambil ngelempar kaen yg tadi dia pake nutupin mulut ama idungnya yg kedeketan itu )

Ampek Recepsionis.

Ane : Ma,, mulai lusa gua kena sift nih... langsung masuk malem lagi

Ima : Yahhhh.... kok gitu......?????

Ane : Tauk tuh tadi si cokil bilang gitu.....

Ima : Terus kita susah dong ketemunya??? ( Ima kelihatan rada sedih )

Ane : Udah tenang aja sik!!! khan tetep masih bisa kalo entar gua masuk pagi atau pas gua lagi off ya khan???

Ima : ( cuma manyun )

Ane : Besok minggu lu khan libur,, lu khan bisa maen ke tempat gua.....

Ima : Owh iya ya..... ( baru dia senyum )


Gak tau napa,,, walo ane tau ini salah,, tapi ane sebagai sahabat, gak pengen lihat Ima sedih.
Senyumnya..... tawanya..... itu yg selalu pengen ane lihat.... bukan wajah sedih kayak Ima yg dulu ane kenal.
Ane tetep yakin,, kalo ini cuma sementara.... suatu saat ini pasti berakhir,, Ima pun juga pasti sadar hal ini.
Bukan soal cinta atau nafsu...... sejujurnya semua yg ane lakuin ke Ima, itu wujud dari rasa sayang ane ke seorang sahabat... cuma dengan cara yg berbeda.

Bukan maksud ane juga tuk bikin cerita bokep atau apalah, di sini ane murni cuma sekedar cerita sesuai ama semua yg pernah ane alami,
Jadi bukan cuma Horor atau percintaan.... tapi semua.... SEMUA yg pernah terjadi & ane alami..... tentunya sesuai urutan.
Jadi jangan protes kalo ini jadi campur2 kayak es buah.

LANJUT

Quote:
Pulang dari Hotel,, ane mendadak inget 1 nama....

NOVA

Iya Nova.... si cantik yg ane kenal beberapa waktu lalu.
Berhubung ane kagak punya nomer Wasap / BBM dia, jadi ane Sms aja...

Ane : Nova ( pending )

Hah yaudah..... ane inget kata2 dia kalo misal lagi kagak aktif, berarti dia lagi sibuk.
Terus ane tidur dah...

Jam setengah 7 malem ane kebangun,,, ane cek hape,, ternyata ada inbox,,, bener banget.... Nova bales Sms ane..

Nova : Iya We???? sory gua baru aktifin hape ( pesan masuk jam 6 sore )

Terus ane bales lagi

Ane : Eh entar ada waktu gak?? besok gua off nih...... jalan yuk!!!!

Gak lama dia bales,, & Nova mau ane ajak keluar.... kita janjian jam 8 di Caffe langganan ane.

Jam setengah 8, ujan deres..... apes bener pikir ane waktu itu....
Ane tunggu,,, akhirnya jam 8 pas, ujan udah lumayan reda,,, sebelom ane berangkat ke Caffe, ane sms Nova dulu.... takutnya kalo dia batalin janji cz ujan, tapi dia tetep mau.... yaudah ane meluncur.

Sampek Caffe langganan ane, keadaan masih gerimis.... udara juga dingin poll....
Begitu ane masuk,, ane rada heran.....
Ni Caffe yg biasanya rame walo ujan sekalipun, apalagi jam2 segini..... ini kok sepi,, cuma ada 1 atau 2 orang doang yg ane lihat duduk di pojokan sambil mantengin laptop.

Ane langsung nyamperin empunya Caffe,, kebetulan ane udah akrab banget ama empunya ni Caffe cz ane ama temen2 udah langganan di sini dari mulai smester 1 & ane juga sering ngisi acara kalo ni Caffe lagi ada Live Music,, walo cuma dibayar alakadarnya, tapi ane seneng bisa maen di sini....
Yg bikin ane paling seneng, dulu waktu Band idola ane maen ke Kota ini, J-Rock... iya, waktu J-Rock maen ke Kota ini, Iman dkk. sempet mampir ke ni Caffe,, & ane berhasil ngejam bareng pake Guitar acuostic yg ada di Caffe ini + ane dapet tanda kaki eh tanda tangan dari Iman, Sony, Anton, & Wima.
Cukup gitu aja,, bukan pamer nih......

Ane : Pak Bull, gua Cappucino 2!!

Pak Bull : Eh elu We...... Kemana aja lu jarang nongol sekarang??

Ane : Repot sekarang Pak Bull, gua kerja....

Pak Bull : Lah emang kuliah lu udah beres??

Ane : Belom sih... dikit lagi, makanya bisa disambi kerja

Pak Bull : Set dah,, kagak kerasa lu yak, bentar lagi lulus,,, eh iya kemaren si Crizz ke sini ama cowok,, lu ama dia masih khan??

Gini gan,, Crizz itu mantan ane yg sempakk itu.... kebetulan emang ni Caffe sebelahan ama tempat kerja si Crizz, jadi Pak Bull kenal juga ama si Crizz, kenal banget malah...
Dulu ane juga kenal ama si Crizz di Caffe ini.....
Caffe ini bener2 tempat penuh sejarah buat ane.

Ane : Emmmmm..... emmmm....... udah kagak Pak Bull ( ane sambil nunduk )

Pak Bull : Udah sabar aja We!!!! masih banyak yg lebih baik ( Pak Bull sambil ngerangkul ane,, ane ngerasa Pak Bull ni sebenernya udah tau gimana kelakuan si Crizz, ane bisa nangkep dari sorot mata Pak Bull, cuma mungkin dia gak enak kalo ikut campur )

Ane : Iya Pak Bull,, mungkin emang bukan jodoh.... ( ane masih nunduk )

Pak Bull : Terus sekarang udah punya pacar lagi belom lu??

Ane : Hehehehehehe...... tauk dah, gua juga bingung ni ama status gua gimana

Pak Bull : Nah ini lu mesen minum 2 buat siapa aja??

Ane : Liahat aja entar dah Pak Bull..... hahahahahaha

Abis ngobrol2 ama Pak Bull, ane langsung duduk....... gak lama pesenan ane dateng.....
Ane masih nungguin Nova.....
Ane ngerogoh kantong, ngambil hape.... baru mau ane sms,, eh Nova udah nongol duluan...

Wewwww..... dia gan..... pake sweater biru tua, celana Jeans, pake kacamata & rambut yg tetep di iket..... gilakkkk....... dia istimewahhh banget menurut ane.

Begitu dia di depan ane....
HUJAN LANGSUNG TURUN DERES BANGET........

Tidak ada komentar:

Motor

[motor][twocolumns]