Mobile Legends

[mobile%20legends][bsummary]

Clash Of Clans

[coc][grids]

Kisah dan Inspirasi

[kisah kisah][bleft]

Seven Knights

[sevenknights][grids]

SUKA DUKA KERJA DI HOTEL PART 12





Di depan ane ni ada cewek yg Ehemmm banget....
Tinggi : Sekitar 165an
Berat : Kagak Tau,, tapi jelas masih enak kalo diangkat
Kulit : Putih Bersih
Rambut : Item lurus rada basah, abis mandi keramas kayaknya
Umur : Sekitar 20th
Busana : Minim, makanya ane ampek ngucek2 anu,,,,, ngucek mata maksudnye.

Ane : Ii i iya bener......... ( pura2 gugup.... padahal glagepan )

....... : NIA... ( Dia nyebut namanya sambil ngulurin tangan )

Ane : Owhhh i iya.... ( sambil ane jabat tangan dia juga )

Nia : Mau ambil data ya?? bentar ya... itu udah gua siapin datanya, gua ambil dulu.

Ane : .............. ( masih bediri aja deket pintu udah kaya orang minta2,,, mana ganteng ane udah ilang gara tragedi becak maut yg hampir merenggut nyawa ane.... OHHH FAKKKKKKKKK......baju pada kotor.... lengkap sudah

Lama si Nia kagak juga balik,,, ane masih setia nunggu dia keluar berharap dapet sedekah seikhlasnya.
Sumpah lama banget gan..... badan pada pegel,,, akhirnya ane duduk dah deket pintu......
Abis gitu tauk dah.... ane serasa pindah tempat....


PUSSSSSS PUSSSSSSS....... MEONGGGGGGGG........


Quote:
Pas ane buka mata,,,, buset dah....... kaget ane gan,,,, si Nia nongkrong depan ane sambil bilang pusss pussss meong.....
Pas nongkrongnya itu lho....... khan dia pake celana apa tauk dah ane kagak tau namanya, yg jelas tu celana tipis banget pendek lagi,, yg kayak biasa dipake orang tuk senam, tapi warna abu2,,, ane ampek mikir.... ni anak make CD apa kagak sih???
Tambah lagi yg atasnya juga nyembul gitu kayak pengen lompat ninggalin sarangnya.....
Coba tiap hari ane disuguhin ginian,,, bisa sehat & muda terus ane..... hahahahahaha

Ane : Eh sory2...... gua jadi ketiduran ( sambil ngucek2 mata )

Nia : Lu ngapain ngesot di bawah We???? ayo atuh masuk!!!

Ane : Kagak ah,,, enakan di sini aja.... adem

Nia : Udah ayokkk!!!!! ( Nia langsung aja maen tarik tangan ane )

Iye gan,,, di teras rumah ini kagak ada apa2,, kagak ada kursi, meja.... miskin bener,,, cuma ada pot2 taneman, guci2 yg gede2 gitu,,, ama kolam ikan kecil... makanya kalo mau duduk ya kudu masuk.... ane heran juga ama ni rumah.

Sampek di ruang tamu, ane langsung di suruh duduk.... ini beneran,,, yg ane dudukin juga kursi beneran, bukan kayak yg di acara2 komedy / kayak di acara OVJ.

Nia : Nih data2nya.... itu juga udah lengkap ama beberapa foto,, nanti lu sortirin sendiri aja dah yak!!! kalo misal kurang oke, nanti kita bisa ambil lagi fotonya.

Ane : Iya deh, ntar gua cek di kosan aja... ( bener ane udah kagak mod tu rasanya.... pegel semua badan )

Nia : Napa gak dicek sekalian aja We??? owh iya,, lu mau minum apa, panas apa dingin??

Ane : Gapapa kok,, gua cuma bisa lebih fokus aja kalo suasana udah tenang.... eh iya gua aer putih dingin aja deh....

Nia : Biiiiiiiikkkkkkkkk....... BAWAIN AIR PUTIH DINGIN..... CEPETTTTT!!!!!........................... Lah emang di sini lu gak tenang??

Ane : Tenang kok........hehehehehe

Nia : We.... itu kenapa baju lu pada kotor???

Ane : Owh.... tadi gua abis dikroyok ama preman.... tapi tenang aja!!! gua yg menang kok

Nia : Serius???? gua kenal lho ama preman2 sini

JLEBBBBBBBBBBBBB

Ane : Owh anu.... bukan preman sini kok...... tauk tadi preman mana, orang ketemu di jalan

Nia : Wahahahahahaha..... gua bohong kok,,, kagak mungkin lah gua kenal ama preman2 sini.

Ane cuma ngikut ketawa...... gak lama aer putihnya dateng..... langsung ane tenggak macem onta yg kagak minum 2 taun.

Nia : Eh iya We... lu kok bisa kenal ama bokap gua?? padahal khan bokap jarang di sini

Ane : Hmmmmm..... ketemu di lapangan tennis,,, gua juga sempet diajarin tennis ama bokap lu.

Nia : Wah.... bisa gitu yak??? kebetulan banget tuh

Yaudah,,, waktu itu ane ngobrol ama Nia kesono kesini kagak jelas, kebetulan juga Nia ini anaknya asik, supel... jadi kita bisa langsung akrab.
Gak lupa juga ane udah nyimpen kontaknya,, malah ane udah nyimpen sebelom ketemu ama nia.... iya waktu di lapangan tennis, Bung Roby udah kasih nomernya,, tapi berhubung ane belom cek barang,, jadi ane males ngubungin.... wkwkwkwkwkwk

Udah jam 9,, ane pamit pulang

Ane : Eh yaudah, gua balik dulu yak,,, nanti aja lanjut chat kalo mau ngobrol

Nia : Owh oke deh,,

Ane Jalan ke luar, Nia juga ikut nganter ke luar.......

Nia : Motor lu mana We???

Ane : Owh gua tadi gak bawa motor,, mogok motor gua di kosan.... ni gua pengen minta jemput temen aja....

Nia : Kelamaan..... ayo dah gua anterin aja!!! kosan lu di mana???

Ane : Baiklah kalo kamu memaksa.......

Nia : Yeeeee...... bilang aja ngarep.... wahahahahaha


SKIP.

Quote:
Sampek di depan kosan,,,

Ane : Nia Makasih yak!!!! Owh iya mau mampir dulu????

Tebak jawabannya apaan???
Kalo yg nebak MAU,, pasti pada ngeres pikirannya..... wahahahahahaha

Nia : Enggak deh, kapan2 aja We....

Ane : Yaudah deh kalo gitu,,, Makasih yak udah anterin gua balik

Nia : Iya2 udahhhh.... lu makasih mulu....

Jam 10an,,, ane udah kelar mandi lagi,, udah cakep lagi...
Ane bersihin luka pake obat pembersih kaca eh luka.... terus udah gitu ane buka dah tadi data yg dikasih ama Nia.....

Hape ane bunyi....
Udah pasti bunyi pesan Wasap.

Nia : Status lu lucu deh..... ( emot senyum )
Nia : Mblo bloooo..... kacian amat sik..... wkwkwkwkwkwkwk ( ngeselin )

Ane : Biarin jomblo..... gua ini sebenernya jomblo tu udah ada yg ngatur

Nia : Maksud lu??

Ane : Iya... Tuhan sengaja bikin gua jomblo cz dia mau mempertemukan gua ama elu.... wkwkwkwkwk

Nia : Pandai banget lu ngegombal.... ( emot senyum )

Ane : Bilamana emang gombal itu bisa nyatuin kita, gua bakalan gombal tiap hari deh... wkwkwkwkwkwk

Nia : Kita????? elu aja sono ama kebo!!!! wkwkwkwkwkwk ( masih lari aja dia )

Ane : Gua ama kebo....??? iya dah, berarti kebonya elu.... HUAHAHAHAHAHAHA

Nia : Hehhhhhh udah ah..... seneng banget lu.....
Nia : Eh iya... gimana, udah lu cek belom datanya?

Ane : Udah kok.... tapi ada yg kurang pas deh menurut gua,, apa dipakek seadanya aja deh yak?? biar cepet

Nia : jangan We.... gini aja!! lu kapan ada waktu, entar gua anterin ke Hotel Bokap, lu ambil sendiri aja gambar yg pasnya....
Nia : Kemaren itu yg ngambil gambar kakak gua

Ane : Owh yaudah deh,, gua bisa paling lusa, gua pas off.

Nia : Yaudah kalo gitu entar gua bilang Bokap deh...

Kelar ama Wasap,, ane kayak biasa.... belom tenang kalo belom ngopi.... terus ane ke dapur tuk bikin kopi....

Kopi jadi,, ane bawa ke kamar,,
Ane taro tu kopi di samping ane.... terus ane ambil gitar kesayangan ane,,, ane maenin tu gitar sambil nyanyiin lagu2 yg pas banget ama suasana hati....

kalo gak salah ane nyanyi lagu IWAK PEYEK

Ane masih nyender di tembok, gitar ane taro lagi.....
Tiba2 ane kebayang ama semua cewek2 yg pernah ada di hidup ane..... DEBBBBBBBBBBB ane jadi keinget lagi ama si mantan Busuk itu....

Sebenernya, ane lega cz udah tau semua kenyataan tentang mantan ane, kalopun diterusin, pasti kagak bakalan bae kedepannya.
Tapi di sisi laen,,, ane belom bisa lepas gitu aja dari semua kenangan yg pernah ada.
Semua kerasa begitu indah tapipun sakit...... hahhhhhhhhh kayak lagu aja

Yasudah lah,, mungkin emang kudu begini....
Kalik aja besok2 ane dapet yg lebih cantik, baik & lebih semok & lebih montok & lebih HOT
Gitu ane mikir malem itu.


SKIP.

Quote:
Hari ini ane kerja full,, kagak ada waktu santai samasekali seharian,,, & ane juga banyak di kantor dalem seharian jadi gak banyak ketemu ama si Ima.
Ampek udah jam pulang,,, ane cuma ketemu ima & ngobrol bentaran.

Ima : We,, tar malem lu ada acara?

Ane : Kagak kayaknya,, paling cuma nyicil bikin Web pesenan Bung Roby.... napa emang?

Ima : Owh, yaudah.... tar kalo gua bisa keluar, gua mampir kosan yak??

Ane : Iya deh.... tapi bilang dulu yak kalo mau ke kosan.... cz takutnya gua ada acara dadakan

Ima : ....... ( Senyum girang )

Ane : ........ ( Senyum mesum )

Abis maghrib,,, ane di kosan....

Hape ane bunyi....
Tapi bukan Wasap... tapi panggilan masuk

Ane : Iya hallo

....... : We.... entar lu dateng ke Hotel yak!!! gua di kamar 25 ni

Ane : Ini siapa woyyyy????

........ : Gua Erin

Ane : Hahhhh.... Erin???? Hotel mana???

Erin : Hotel NADA lah Shiweeee.....

Ane : Hahhhh.... lkapan lu checkin???? kok gua kagak tau

Erin : Tadi siang gua masuk, tapi lu kagak ada... yaudah gua tunggu yak!!!

TUT TUT TUT TUTTTTTT

Bangke udah dimatiin duluan.....
( Hahhhh oke dah..... itung2 udah lama gak ketemu Erin,, tapi..... ngapain kudu di Hotel lagi,, napa gak ke luar aja??? ) gitu yg ane pikir waktu itu.

Ane siap2 dah,,,
Abis mandi,, ane balik ke kamar....

Pas ane baru lepas anduk, belom juga megang baju....
Pintu ane dibuka....

SHIWEEEEEEEEE

Ane : Woyyyyy..... ketok pintu dulu kek,,,,!!!

Ima : ( nyengir )

Ane : Gagal make baju

SKIP.

Owh bentar,,, ada yg kelewat....

LAGI YAAAAAAA!!!!!!

Ane ngelihat jam,,, udah jam 8.30....

Ane : waduh Ma,,, udah jam segini.... gua mau keluar abis ini

Ima : Kemana???

Ane : Ketemu temen Ma,,, udah janji dari tadi soalnya....

Ima : ........... ( langsung meluk )

Hasilnya : Ane nurut

Jam 9 pass....

Ane : Ma,, udah ya!!! beneran gua gak enak ama temen gua, udah janji soalnya...

Ima : Yaudah deh....

Si Ima kelar beres2,, ane kelar buang tisue,
Ima pamit pulang,, ane lempengin pinggang......



Quote:
Pinggang udah beres,,, sekitar jam 9 lebih.... ane berangkat ke Hotel.

Sampek gerbang ane ketemu Mas Fadli,,,

Mas Fadli : Lu mau ngapain We???

Ane : Suntuk gua di kosan,,, pengen nongkrong di kantin dah sambil ngopi

Mas Fadli : Oke2... entar jam 10 gua temenin kalo gerbang udah tutup

Ane : KAGAK USAH MASSSSSS!!!!!

Ane langsung ke parkiran motor, tapi ane sengaja diem2 kagak lewat kantor...... daripada banyak yg nanya....

Ampek depan kamar 25, ane kagak berani ketok pintu... tapi ane call dulu... jaga2.
Gak lama, pintu dibukain....
Wehhhhhh..... bener,,,,, si Erin

Erin : Lama banget sih???

Ane : Iya,, tadi gua masih repot

Erin : Yaudah buruan masuk!!!

Ane masuk langsung gletak di spring bed,, enak bener rasanya punggung......
Terus si Erin duduk di samping ane....

Ane : Rin,, gua tidur dulu yak!!! bentaraaaannnnnnn aja!! yah????

Erin : Lu kayaknya capek bener We??? Abis ngapain emang?

Ane : Gua abis ngejar maling jemuran tadi

Erin : Gila lu.... yaudah sono dah... ( si Erin sambil nonton TV )


Gak tau jam berapa,, ane kebangun.... pengen kencing....
Ane lihat kagak ada si Erin.....
Tapi bodo lah,, yg penting kencing dulu......

Pas ane ke kamar mandi.....
Busetttttt dah...... si erin lagi berendem di Bath tub......

Erin : Udah bangun lu We???
Erin : Sini!!!! ( dia ngulurin tangan )

Ane : ............ ( yaudah dah kencing di situ aja )

( Woy ALFREDO!!! lu dapet tugas lagi tuh...... ayo bangun Sob!!!! )


Tidak ada komentar:

Motor

[motor][twocolumns]