Mobile Legends

[mobile%20legends][bsummary]

Clash Of Clans

[coc][grids]

Kisah dan Inspirasi

[kisah kisah][bleft]

Seven Knights

[sevenknights][grids]

SUKA DUKA KERJA DI HOTEL PART 11



PAGI SHIWEEEEE...

Kata pertama dari Ima pagi itu, waktu ane baru dateng & antri finger....... “ buset dah ni anak “ tumbenan bener pikir ane.
Kelar finger & ganti seragam, ane langsung ke Recepsionis, kebetulan waktu itu kantor dalem lagi kagak ada kerjaan, jadi ane langsung ke depan nemenin si Ima.

Ane lihat si Ima masih masang senyum cerianya,,,

Ane : Woyyyyyyy napa lu??? tumbenan bener..... gajian masih lama woyyyy!!!! ( sambil ane nepok pipi Ima )

Ima kelihatan ambil nafas dalem sambil malingin mukanya,,, terus dia kentut.
Kagak kagak.....
Terus dia langsung balik ngelihatin ane lagi

Ima : Thnx tuk yg semalem ya We!!! ( sambil masang tampang sok imut )

Ane : Semalem????? ................ ............. Owh iya.... iya...... ( Padahal tu pagi ane kagak konek ama apa yg dia maksut )

Tau2 Hape ane bunyi,,, ada Wasap masuk.
langsung ane duduk sambil buka hape......

Ima : Sapa We??? ( Ane cuma nengok ke dia sambil ketawa kecil )

Ima : Pacar lu We???

Ane : Pacar.....???? Bukan lah!!!!!

Ima : Terus????

Ane : Ini ni..... gua semalem menang taruhan Bola,,, tapi gua kagak tau, cz semalem kagak nonton.... ni barusan temen gua ngasih tau.

Ima : Owh..... Kirain.........

Ane : Apa???? Pacar.....??

Ima : ................. ( Senyum )

Ane : Kayaknya gua pernah cerita dah Ma.....

Ima : Belom deh.......

Terus ane cerita deh semua ke Ima soal hubungan ane yg kandas di pinggir jalan,,, iya kalo orang2 khan mungkin pacaran biasanya kandas di tengah jalan,, itu berlaku untuk orang2 berduwit.... tapi kalo ane lebih milih kandas di pinggir jalan aja,, soalnya di pinggir jalan itu lebih murah.

SKIP.

Hape ane bunyi lagi,,,, Wasap lagi..... & jelas ane buka Hape lagi...
Pesan Wasap dari Bung Roby....
Sory Pak. Roby maksudnya......

Bung Roby : We... nanti malam kamu bisa ke rumah saya tuk ambil data gak?

Ane : Owh iya bisa Pak.... alamatnya di mana ya Pak??

Bung Roby : Jl. Tanjung No. 105B. Nanti kamu langsung bilang aja mau ambil data, biar anak saya yg nyiapin semua data2 yg diperluin,,, soalnya saya ini masih di Pekalongan.

Ane : Siappp Pak!!!

Udah jam makan siang,,
Berhubung ane gak bisa makan siang alias siang gak bisa ane makan, jadilah ane cuma ke kantin tuk ambil jatah makan.

Siang ini si Ima kagak nyusul ane lagi,,, mungkin udah enakan kalik batinnya, jadi ane waktu makan bareng ama beberapa karyawan laen.
Gak ada yg istimewa di acara makan siang itu,,, kelar makan ane langsung cabut cz kebelet kencing.

Tapi baru jalan berapa langkah... temen ane manggil......

Temen ane : Woyyy We!!!!

Ane : ( nengok )

Temen Ane : Ini pisang lu ketinggalan.... lu makan kagak???

Ane : ( jalan balik ke meja kantin ) Owh iya bener

Abis itu ane langsung ninggalin kantin sambil bawa tu pisang,,, kebetulan siang itu pisang yg jadi pencuci mulut dari menu makan karyawan.
Sebenernya sih ane kagak begitu suka ama pisang,, tapi berhubung tu pisang gede banget jadi sayang kalo ditinggal pikir ane.

Yaudah sebelom ke Recepsionis, ane mampir toilet dulu tuk kencing.

Masuk toilet,, ane langsung buka retsretting........ langsung

CURRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR.............. ANGETTTTTTTTTTTTT sambil merem2 bregidik.

Begitu kelar,,, ane ngerasa ada yg aneh......
Anget....... perasaan doang kalik......

Ane tengok ke bawah.......

OH FAKKKKKKKKKKKKKKKKKKK

Saking kebeletnya, ane kagak sadar kencing tapi salah megang barang.
Iyaaaaa.... pisang JAHANAM ini ni yg ane pegangin.... bangke bener

Chat Wasap.

Ane : Ma..... tolongin gua dong!!!!

Ima : Napa We???

Ane : Bawain gua celana seragam dong!!!! gua di toilet nih

Ima : Emang lu kenapa???

Ane : Entar aja gua jelasin..... buruan gih!!!!

Ane rada lama nunggu di toilet, kondisi semi nude..... Njirrrrrrrr

TOK TOK TOK...... WEEEEEE

Ane buka pintu.......

Ima : Nih!!!!!

Ane : Ma... kok udah buluk gini celananya???

Ima : Iya We.... stok seragam baru kayaknya abis deh, tadi gua cari2 di lemari kagak ada,,, tinggal yg bekas doang adanya,,, itu juga tinggal satu2nya lho....

Apa boleh buat pemirsah..... gara2 pisang,, jadilah ane make celana bekas karyawan......
Sebenernya bukan bekasnya yg ane masalahin.....
Tapi ada bolongan segede duwit logam di bagian pantat itu lho YANG KAGAK NGUATIN!!!!!

Ane : Yaudah Ma,, gua ke Loundry bentar yak,,, mau nitip nyuci ni celana, biar tar pulang udah kering.

Ima : Iya udah......... Eh We....!!!!!

Ane : ( Nengok )

Ima : KAGAK NAHANNNNNNNN........ wahahahahahaha

Langsung ane lempar pake pisang tu bocah, untung kagak nancep...... Ima lari sambil ketawa ketiwi......

Kalo kue yg bolong tengahnya itu, udah pasti kue donat.... nah kalo yg bolong belangknya..... ya itulah celana yg ane pake waktu itu.....


SKIP.

Quote:
Malem ane udah di kosan,,, sekitar jam 7an...

Ane udah mandi, udah cakep... siap2 mau ke rumah Bung Roby. Tapi naas,,, motor ane kagak mau idup,,, ane starter bolak balik ampek keringetan di tempat,, tetep kagak idup juga,,, sialnya lagi,, motor anak2 kosan juga lagi kagak ada semua alias yg di parkiran cuma motor ane doang.

Ane lihat dompet,,, ada duwit 10rb doang...
Yaudah ane nekat aja dah, manggil becak.... cz di deket kosan ane kagak ada pangkalan ojek, banyaknya becak.

Jadilah ane yg udah mandi & udah cakep tadi naek becak juga akhirnya.
Di tengah jalan,,, udah dikit lagi nyampek jalan tanjung,,, emang dasar hari itu lagi apes kalik ane..... dari jauh ane udah ngelihat di depan ada lobang lumayan gede dah,,, lobang galian kayaknya sih....
Ane bilang ke tu tukang becak

Ane : Pak. depan ada lobang gede tu pak,,, kalem aja kalem..... ati2 Pak!!!

Tukang Becak : Tenang aja dek..... yg tenang!!!...... ini ma udah kerjaan saya.

Ane : Ambil kanan pak!!! ambil kanan!!!! ( lobang udah makin deket )

Tukang Becak : Yg tenang Dek..... yg tenang!!!!

Ane : Pak pak pak pak...... busetttttt udah deket pak....... ( Lobang udah di depan mata )

Tukang Becak : @KAGAK SEMPET NGOMONG APA2 LAGI...... KEBALIK TU BECAK BEJATTTT

SKIP lagi aja yak pemirsah....!!! ane males nyeritain kejadian naas itu..... bikin sakit ati


Ane jalan kaki dari tempat insiden tadi ampek jl. Manggar 105B, Kagak jauh ternyata...
Pas de depan pager rumahnya, ada nomer 105B gede banget, yakinlah ane kalo itu rumah Bung Roby.

Tu rumah ada Securitynya...
Ane tanya,, ternyata bener... terus ane bilang ada keperluan cz disuruh ama Bung Roby,, langsung ane dianter ampek depan pintu rumah.

TING TONGGGGGGGG...... TING TONGGGGGGGG

Pintu rumah dibuka.......
Sumpah ane langsung ngucek2 mata..........


Sumpah ni jari ampek jadi jempol semua..... bengkak ngetik mulu....
Yaudah sambung besok Part 12 aja ya gan.
Tetep tongkrongin terus ni lapak!!!!

OKE...... ane CHAUUUUU dulu

Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. Fantastic beat ! I would like to apprentice while you amend your site, how could i subscribe for a blog web site? The account aided me a acceptable deal. I had been tiny bit acquainted of this your broadcast provided bright clear concept paypal account login

    BalasHapus

Motor

[motor][twocolumns]