Mobile Legends

[mobile%20legends][bsummary]

Clash Of Clans

[coc][grids]

Kisah dan Inspirasi

[kisah kisah][bleft]

Seven Knights

[sevenknights][grids]

SUKA DUKA KERJA DI HOTEL PART 10

Terkadang apa yg kita lakukan, terlebih hal2 yg kurang baik, bukanlah semata cz kita betul2 menginginkannya.... Tapi.....
Sebagai cara untuk meninggalkan kesedihan & amarah yg selalu menutupi pandangan kita, mengikat kaki tangan kita untuk menatap ke depan & melangkah maju.


Entahlah mungkin kata2 itu yg terlintas di sela keragu2an ane untuk tetap bertahan, saat hati ini bergelut dengan nafsu yg hampir menguasai seluruh isi kepala.

Kata Setan : Udah Weee..... buruan!!! nunggu apa lagi lu???

Ane : Kagakkkkkkkk...... gua gak boleh begini!!!!! ini bini orang BEGO!!!!

Kata Setan : Tenang aja!!! suaminya kagak bakal tau.... lagian dia lagi butuh elu tu..... ayo tunggu apa lagi???

Ane : Kagak SETAN KAGAKKKKKKKKK.......

Kata Setan : Lu kagak nafsu emang We ama apa yg di depan lu??? gua tau lu mau.... tuh lu lihat si Alfredo bangun

CUITTTT CUITTTT CUITTTT

Ane : HHHAaaaaaaa..... Bener lu SETAN.....

CUITTTTT CUITTTTTT CUITTTTTTT

Ane : Tapi kok bunyinya aneh gini......????

Kata Setan : Itu dia masih masih rada ngantuk,,, makanya coba lu GESEK lagi biar makin gagah dia!!!

Ane : Iya deh gua coba!!!!!

SEK GESEK GESEK GESEKGESEKKKKKKKKKKK

huuaAAAAUUUUUUUUUU uuAAAAAUUUMMMMMMM UAUUUUUUMMMMMMHHHHHHH......

Ane : WOW bener juga lu SETAN GAUL..... ni dia baru ALFREDO

Kata Setan : Yaudah We,, lu enakin ajah dah!!! kagak enak ama yg baca kalo gua ikut2an,, gua khan kagak diundang.

Ane : Oke BROTHER....... lu minggir dulu sono dah!!! entar gua ceritain!!!!


Quote:
Gak lama abis jeda gara si Ima bilang kalo ANUAN ane bangun, si Ima berdiri terus duduk lebih ngedeket ke ane,,, mungkin lebih pasnya si Ima duduk di paha ane.

Gak pake saling tatap, ane langsung di serang abis2an.... rambut ane juga jadi makin Harjuku gara2 diacak2 ama si Ima.

CEKRIK CEKRIK NGIK NGIKKKKKKK........ BRUMMMMMMMMMMMM

Ada suara.......

HUANJIRRRRRRR....... ane tau itu suara gerbang kosan dibuka & ada motor masuk

Ane langsung ngelepas si Ima & langsung narik tangannya tuk pindah ke kamar ane.....

Kamar ane ada di paling ujung,, kalo tadi ane duduk ama ima di ruang tamu itu, pas di depan kamar No.2 & No.3.
Pas ampek depan kamar, gak langsung masuk, tapi ane masih ngelihatin si Ima dulu.... si Ima juga ngelihat ke arah ane....

Ane nganggukin kepala sedikit sambil masih tetep ngelihatin mata si Ima....... & si Ima juga ngangguk malu.

Baru ane yakin tuk buka pintu kamar,,, ane masuk duluan,,, baru abis ane ulurin tangan ke Ima, dia juga baru ikut masuk.

Begitu masuk,,,, ane keinget sesuatu.....

Ane : Ma,, bentar gua ke depan dulu.... nasin goreng ketinggalan di meja depan.

Bener, tu bungkusan nasi goreng masih di atas meja,,
Ane ambil tu bungkusan, tapi ane sempetin juga tuk ngelihat ke parkiran kosan, ane lihat dari depan kamar No.1.
Ternyata ada motor si Andri.....

Terus ane teriak dari luar kamarnya

NDRIIIIIII

Andri : (dari dalem kamar ) Woyyyyyy..... apaan We????

Ane lihat ada sendal cewek di depan kamar Andri...

Ane : Lu lagi ada tamu Ndri???

Andri : Yoiiiii Mamennnnn.....

Ane : Jiahhhhh..... jam segini udah paketan lu... wahahahahahaha

Andri : Halahhhh..... udah buruan lu balik sono!!! lu juga lagi ada tamu khan.... ni malem kosan ada double paket kayaknya...... wahahahahaha

( iye gan,,, di kosan ini ada istilah PAKETAN, itu istilah buat kalo kita bawa masuk cewek ke kosan, yg gak laen kebiasaan mereka kalo bawa masuk cewek ya........ sudahlah )

Kecuali ane....... kalo ane bawa masuk cewek, biasanya sik cuma maen CATUR..... ( BOHONG )

Yaudah,,, ane langsung balik ke kamar,, terus langsung makan nasi goreng.....

Soal si Ima..... entar dulu dah.... yg penting perut kenyang dulu....

Waktu ane makan,,, si ima cuma duduk di kasur sambil ngelihatin ane makan...

Ane : Lu Udah makan Ma???? kalo belom sini dah!!! ayo makan berdua!!!!

Ima : ( senyum sambil nyangga kedua pipinya pake tangan, sambil terus ngelihatin ane ) Kagak ah.... gua ngelihat lu makan aja udah kenyang sendiri...

Ane : Owh.... yaudah deh..... bentar yak!!!!

Ima : We.... kipas lu kok kagak dingin sik???

Ane : Iya,,, udah lama gak gua bersihin.... napa emang??

Ima : Gerah gua We....

Tau2.....

FAKKKKKKKKKKK ane jadi kagak konsen makan...... langsung pikiran melayang, hati jadi senang, lapar jadi hilang, semua masalah jadi datang....


Skip kagak ya enaknya....?????

...............................................................
...............................................................

Quote:
Nafas Ima terus nyabet2 ke muka ane......

Ane : Ma............

Belom kelar ane ngomong,,, si Ima langsung ngunci bibir ane ama jari telunjuknya,, tanda supaya ane gak usah ngomong atau nanya apa2.....

Gak tau udah berapa lama,, sekarang di belakang kepala ane udah ada tumpukan bantal ama guling, ane menghadap ke atas,,,, sambil ngelamun..... pikiran ane ngebayangin banyak hal.... dari mulai sakit hati ane yg sedikit banyaknya jadi penyebab kenapa malem ini Ima ada di atas ane, ampek soal begemana ini kedepannya...... semua bener2 bikin ane geli & mual.... mual banget..... ampek ada sesuatu yg pengen ane muntahin.....

Yah.... bener banget,,, abis semua ane muntahin..... semua selesai.
Seenggaknya buat saat itu doang.

Sebelom akhirnya Round 2 & Round2 setelahnya terjadi malem itu.

Ada alesan kenapa Ima gak nginep di kosan, tapi yg paling utama.... ane emang minta dia supaya tetep pulang, cz kalo dia nurutin ini semua,, dia pasti bakal lupa ama anaknya yg masih dia titipin di rumah orang tuanya.

Jam 11an, ane mandi gan..... dingin?????
Kagak gan..... ane malah udah kagak bisa ngerasain kalo malem itu sebenernya lagi bener2 dingin.

Ada perasaan bersalah,,, ketakutan & banyak hal laennya.....

Seenggaknya.... ada 1 hal,,, sebagai sahabat,,, cuma ini yg bisa ane kasih ke Ima..... terlepas dari baik apa enggak.
Yg jelas, hal2 kayak gini bukan sepenuhnya kemauan atau hoby ane.

Kalo ane cerita masalah ini ke orang yg emang bener2 lempeng,,, tetep ane pasti bakal disalahin walo apapun alesannya cz masih banyak cara untuk menghindar dari masalah kayak gini.... tapi entahlah, kadang mereka bisa komentar ya cuma sekedar komentar.... kalo aja mereka ngalamin & dihadapin ama masalah kayak gini.... mungkin mereka akan keenakan juga. Ups


SKIP.

MAKASIH YA WE

Quote:
Chat Wasap yg ane baca waktu ane bangun tidur, sebelom ane pergi mandi & berangkat ke Hotel.

Astaganagaaaaa....... pagi itu ane lihat Ima bener2 beda dari Ima yg pernah ane kenal udah lebih dari 1 bulan ini...
Ima kelihatan ceria banget.... ane sempet mikir.... apa dia aslinya begitu kalik ya???
Beda ama Ima yg sebelom2nya pernah ane ceritain...

Tidak ada komentar:

Motor

[motor][twocolumns]