Mobile Legends

[mobile%20legends][bsummary]

Clash Of Clans

[coc][grids]

Kisah dan Inspirasi

[kisah kisah][bleft]

Seven Knights

[sevenknights][grids]

SUKA DUKA KERJA DI HOTEL PART 9

Mumpung lagi longgar, kerjaan udah kelar semua,, kebetulan di udah gak ada pesenan revisi skripsi huaaa



Jadi intinya malem itu si Ima curhatin semua ehmm sory gak tau udah semua apa belom, yg jelas, ane dikit banyaknya jadi tau apa yg tu anak rasain.
Ane emang sedikit belaga bego waktu Ima cerita ini itu walo sebenernya emang bego beneran.

Lama ane diem,, ane kagak tau kudu gimana.... di depan ane sekarang ada cewek cantik yg lagi.... ah sudahlah!!
Tapi di sisi laen, ane sadar sesadar2nya,, kalo cewek di depan ane ini udah punya suami & anak,, salah dikit ane ngomong atau berbuat bisa kacau semua.... ane kagak mau memperkeruh suasana ataupun juga memanfaatkan keadaan yg berujung enak.

Gak lama abis itu, persenan ane dateng... gak pake lama, langsung ane embat.... cz dari pulang kerja tadi emang belom makan lagi.

Sambil makan, ane lihat si Ima cuma megang gelas sambil ngaduk2 isi minumannya pake sedotan,, tapi ane sengaja cuekin dulu.... ane fokus dulu ama makanan ane,,, kapan lagi bisa makan enak + gratis kayak gini.

Tau2 ....

We.... lu bawa rokok khan??

Ane : Haaaaaa!!!!!

Ima : Iya.... sini bagi gua dong.... pusing gua.... katanya rokok bisa ngurangin stres khan??

Ane : ( kagak banyak ngomong, ane ngerogoh kantong, terus naro rokok di atas meja ) Nihh!!! ( terus ane lanjut makan lagi,, buat ane, udah biasa lah cewek ngerokok, cz temen2 kampus ane yg cewek juga banyak yg ngerokok, cuma gak disembarang tempat kayak anak2 cowok aja )

UHUKKKKKKKKKK UHUKKKKKKKK.....

Ane kaget denger suara Ima batuk.....

Ima : Kok asem gini We????

Ane : ( Langsung berhenti makan ) Wahahahahahahaha....... itu kebalik bego!!!!! ( yg Ima bakar malah bagian filternya )

Ima : ( sambil matiin rokok asal2an ke asbak ) kenapa kagak bilang sih lu???

Ane : Yeeeee..... mana gua tau kalo lu belom pernah ngerokok... makanya gua diemin,, yaudah tu ambil lagi gih!!!

Ima : Udah ah... males gua ( sambil masih batuk2 & ngambil minuman punya ane )

Ane : Lha elu lagian ada2 aja!!! yaudah kalo emang belom pernah ngerokok ma kagak usah coba2 lah!!!

Ima : Pernah kok

Ane : Apaannnn???? bakar rokok aja lu kagak bener

Ima : Iya tapi bukan yg begini

Ane : ................ ( MIKIR )


SKIP.

Quote:
Makanan udah kelar ane bantai satu persatu..... ane lihat udah jam 9an.

Ane : Eh, udah jam 9 nih, ayo balik!!! kasian anak lu nungguin khan???

Ima : ......... ( diem bentar ) Anak gua lagi gua titipin di rumah orang tua gua

Ane : Owh... terus lu kagak ditanya ama orang tua lu tadi, mau kemana

Ima : Gua bilang mau keluar bentaran....

Ane : Yaudah lah serah lu aja,,, tapi ayo balik!!! ( ane berdiri sambil narik tangan Ima, ane ajak berdiri )

Buset dah gan...... ane baru nyadar,,,, si Ima kalo lagi gak pake seragam, gile bener bodynya........,,, Ima emang gak begitu tinggi, tapi........ Warbyasah dah.

Akhirnya dia mau ane ajak pulang,, ane jalan lagi ama si Ima lewatin orang2 yg lagi pada duduk,, tapi kali ini, udah gak ada lagi yg ngelihatin kagum ke ane.

Ampek di parkiran motor,, di situ banyak motor parkir gan.... tapi cuma motor doang,,, kagak ada orang sama sekali.
Ane sibuk mindahin motor2 orang yg nutupin motor ane,,, belom kelar ane ngeluarin pistol ane yg kejepit sory motor ane maksudnye.... tau2 si Ima nyamperin ane...

WEEEEEE.........

Terus ane nengok..........
Tapi ni anak cuma diem sambil ngelihatin ane....... tangannya di remes2 kagak jelas...

Ane : Woyyyyy..... biasa aja ngelihatinnya!!!! ( sambil ane usap mukanya pake telapak tangan ane )

Ima : ........... ( masih aja kagak jelas )

Terus langsung jalan ninggalin ane ke arah motornya......
Ane jadi ikut2an merhatiin dia, dari belakang ane ngelihat dia jalan, lekukannya belok ke kiri & ke kanan..... bener2 bangunin singa tidur

Pas dia sampek di motornya, dia cuma duduk diatas motornya sambil ngelihatin ane.....
Ampek ane hampir ngeluarin motor dia masih aja ngelihatin ane seolah masih ada yg belom kelar malem ini.

akhirnya motor ane berhasil ane keluarin, langsung ane nyalain terus jalan...... tapi ane lihat si Ima masih di atas motornya...
Ane berhenti lagi pas depan dia....

Ane : Ngapain masih di sini??? ayo balik!!! ( sambil ane narik gas lagi.... keluar parkiran )

Pas lagi jalan, belom jauh dari caffe,, tau2 si Ima udah di sebelah ane

Ane : Eh elu mau ngapain lewat sini????

Ima : Kita sejalur kok We......

Yaudah ane ikutin dia dia bawa motor pelan2..... di jalan ane kagak begitu ngobrol, cz fokus ama jalan, lagian waktu itu jalanan masih rame,, daripada ane tabrakan gara2 ngeladenin si Ima.
Ampek pas depan pintu gerbang kost, ane berhenti........

Ane : Yaudah gua duluan yak!!! sabil ane turun dari motor, mau buka pager gerbang kosan.

Ima : Lu gak nawarin gua mampir We???

Ane : ( mampus....... ni anak bercanda kagak ni ngomongnya ) Jangan sekarang ya Ma!!! belom siap gua..... ( ane sambil senyum,,, BEGO banget.... ngapain ane bilang begitu..... tapi waktu itu cuma alesan itu yg bisa ane ucapin )

Ima : Owhh.... iya deh..... ( si Ima bales senyum sambil ngedadah ke ane... terus dia jalan )

Ampek dakem kamar kosan, ane langsung rebahan di kasur sambil madep ke atas.... ane masih kepikiran soal yg tadi.....

SIALLLLLLL GUA SALAH NGOMONGGGGGGGG.......

Gitu yg ane pikir,,,,, ane takut dia salah faham.....
Kagak munafik lah gan, udah sama2 gede..... takutnya kalo ampek ane khilaf lagi..... bisa enak ntar.


SKIP.

Quote:
Hari itu Hotel sepi........
Dari pagi kita samasekali gak nerima tamu ( tamu yg bukan suami istri ),,, iya cz beberapa hari sebelomnya udah ada pemberitahuan dari pihak yg berwenag kalo mau ada operasi di Hotel ini,, Jadi mungkin ampek sore, ni Hotel bakal steril.

Bener aja.... sekitar jam 1 siang, ada beberapa mobil petugas yg dateng & beberapa orang personil kelihatan masih siap2 di depan.
Dua orang kelihatan masuk ke ruangan si Boss, 1 orang pake jaket kulit warna item, 1nya lagi pake seragam coklat.

Gak lama, beberapa personil yg tadi ane lihat masih siap2 di depan, kayaknya udah dapet komando, terus langsung mencar jadi beberapa kelompok, & tetep ada beberapa anggota yg jaga2 di depan.
Busettttt dah..... udah kaya mau grebeg teroris aja pikir ane.

Terus ada 1 orang lagi yg dateng ke Recepsionis,,, sebelom tu orang nyampek ke meja Recepsionis, si Ima udah ngasih kode ke ane supaya santai & tenang,, cz hal ky gini udah biasa.

Begitu tu orang nyampek Recepsionis, si Ima yg handle....
Ane rada lupa apa aja yg mereka omongin, tapi ima kelihatan nunjukin semua kartu identitas yg ada di dalem laci.

Gak lama abis itu, tu orang pergi, tapi dia gak nyita kartu identitas yg tadi ditunjukin si Ima.
Begitu tu orang udah jauh, si Ima ngejelasin ke ane soal operasi rutinan begini.... tapi Hotel kita selalu aman.
Ima juga kasih tau, biasanya yg sering kena itu cuma Hotel2 kecil atau semacem losmen2 gitu....

Ane : Eh Ma,, kalo misal kita yg ke gep pas lagi di losmen gitu gimana.... lucu kalik yak???

Ima : Ya jangan lah Weeeeee........ ngapain juga ke Losmen??? khan ada kost........

JLEBBBBBBBBBBBB.
Ane langsung kbelet kencing......


SKIP LAGI.

Quote:
Jam setengah 7 malem, ane di kost baru bangun tidur..... dari abis pulang kerja tadi ane emang tidur & baru ini kebangun terus pengen bikin kopi,,,, perut juga laper cz belom makan juga, kebetulan di kamar stok mie instan ane abis.
Yaudahlah yg penting ngopi aja dulu....

Langsung ane ke dapur kost tuk bikin kopi.....
Ane ngerasa ni malem dingin banget udaranya,,, mau mandi juga jadi males,,,

Kelar bikin kopi,,, ane cium aromanya..... wehhhhhh sadappppppp.......
Langsung ane bawa ke ruang tamu kost, ane ngopi sambil nonton TV.
Kondisi masih acak2an, pake Boxer & kaos singlet doang.....

Ane pegang cangkir kopi sambil ane tiupin biar cepet dingin.....
Tau2 hape ane bunyi..... ada suara Wasap.
Ane lihat dari Ima... yg kira2 gini isi chatnya.

Ima : We lagi ngapain lu?

Ane : Ni lagi ngopi.... baru bangun gua

Ima : Lu udah makan?

Ane : Belom.... napa?? Mau beliin gua makan???? kagak nolak dah..... wahahahahahaha

Ane pantengin..... malah ngilang dianya......
yaudah ane bodo amat dah.
Tiba2 ane kepikiran soal MANTAN ane gan...... sialllll ane jadi gondok kalo inget soal dia.
Ane mikir,,, “ hahhhh..... sono2 dah,,,, kalo aja gua mau, dari dulu juga gua bisa kayak elu...” cuma cz ane nyoba tuk serius & udah bosen maen2 mulu, makanya ane fokus ke dia doang.

Keinget juga, waktu ane masih jalan ama dia, ane udah nolak beberapa orang cewek yg menurut ane jauh lebih cakep....
Makin ane inget itu, ane jadi makin kesel.
“ Bisa banget gua dibegoin ama bocah kayak gitu,,,, SEMPAKKKKKK “

Lagi keselnya ane gara2 ngelamun, hape ane bunyi lagi..... Wasap lagi... &.... bisa ditebak....

Ima : We gua udah di depan gerbang kosan lu,, lu sini buruan!! gua bawain nasi goreng ni buat lu.

Ane kagak bales..... tapi ane mikir dulu.....
“waduh........ gimana ni..... tadi gua cuma becanda padahal..... Ima Ima Ima Imaaaaa....... Hahhhhhhhhhh....... sebodo lahhhhh.......... “

Langsung ane ke depan tuk bukain gerbang,,,

Ima : Lama amat.... ngapain aja sih lu??

Ane : Hehehehe..... dandan dulu tadi gua,,, khan mau ketemu elu.... wkwkwkwkwkwk

Ima : Dandan????? rambut lu tu kayak naruto..... yaudah nih!!!! ( sambil ngasih bungkusan )

Ane : Wahhhh.... mantap..... makasih ya Ma!!! Ayo masuk dulu!!!! ( dengan berat hati ane tawarin masuk,, berharap dia kagak mau )

Ima : Boleh nih???? ( belom ane jawab,, dia udah masukin motor aja ke dalem gerbang )

Yaudah mau gimana lagi??
Ane langsung nutup pintu gerbang & ajak si Ima masuk,,

Ane : Mau di ruang tamu apa di kamar??? ( ane nanya ke Ima )

Ima : Di ruang tamu aja deh... ( dia sambil nyengir )

Ane : Yaudah.... ayok ( ane jalan ke ruang tamu )

Sampek ruang tamu.

Ima : Kosan lu sepi banget We..... pada kemana??

Ane : Owh.... kalo jam segini emang kagak pernah ada orang.... termasuk gua juga dulu sebelom skripsi, kalo jam segini pasti di luar,,,

Ima : Emang yg laen ni temen kampus lu semua??

Ane : Bukan lah,, ni ada 7 kamar, cuma gua ama kamar nomer 1 doang yg kuliah, yg laen itu cewek, pada kerja di karaokean kalo jam segini,, ntar sekitar jam 2an baru pada pulang samil teler biasanya, kalo kamar nomer 1, hari gini di warnet biasanya... dia maniac game online,, pagi tar baru balik.

Ima : Set dah..... serem juga kalo sendirian gini kayak elu....

Ane : Halahhhh...... udah biasa Ma ( ane sambil nyender di sofa ruang tamu kosan sambil ngangkat tangan tuk jadiin bantal )

Pacar lu gak pernah ke sini We???

ANJRITTTTTTTTT

Ane : Dulu dia sering ke sini..... tapi sekarang....... ( ane cuma geleng2 kayak anak dugem )

Ima : Kenapa???

Ane : Udah putus gua.....

Ima : Dia pernah nginep????

Ane : Lu gak Moto gua sekalian?????

Ima : ............ Moto lu??????

Ane : Iyeee..... lu nanya udah kayak wartawan Ma... wahahahahahaha...... mantan gua pernah nginep, tapi cuma beberapa kali doang.

Ima : Nah lohhhhhhhhh........... hayooooooo ngapain aja lu berdua????

Ane : Ya tidur lah Ma..... nagapain lagi emangnya????

Ima : TIDURRRRRRRR???? ( ima sedikit shock )

Ane : Iye.... tidur.... aman khan malah...... Kalo gua melek dia melek tu baru bahaya....

Si Ima ngakak.......
Ane masih nyenderin pala sambil dengerin si Ima ketawa...... ampek si ima berhenti ketawa...... jadi hening...

Ane nengok males2an ke arah ima......
Hal yg ane pengen banget hindarin....... yg ane lihat, si ima diem sambil mandangin mata ane.
Sial ane kagak tau duduk kita makin deket........

Ane sempet nundukin pandangan, sekedar tau kalo di sepan ane sekarang ada sepasang tonjolan yg bagus, sebelom ane balik natap ke arah mata ima.......
Ampek gak kerasa tu tonjolan yg tadi ane lihatin, sekarang udah nempel ke dada ane.

Hening..... cuma suara nafas

Ampek tiba2 ada suara....

ITUAN lu bangun We.....

HUANJIRRRRRRR............

Tidak ada komentar:

Motor

[motor][twocolumns]