Mobile Legends

[mobile%20legends][bsummary]

Clash Of Clans

[coc][grids]

Kisah dan Inspirasi

[kisah kisah][bleft]

Seven Knights

[sevenknights][grids]

Cara Farming Ruby Seven Knights 2

3. Original Posted By The.gallaghers


Tips farming ruby

1. Pake formasi 1-4. usahakan formasi ini minimal sudah level 20.
2. Taro Hero yang punya 2 skill attack area di paling belakang. Saran ane: Velika minimal *6 lv.30 dan diberi equip minimal weapon *5.
3. 4 Hero didepan taro hero/food yang mau di level up.
4. Main di Normal 1-10.
5. Langsung pake skill Velika di masing-masing stage. (Biasanya 1 skill Velika udah bisa kill semua monster di 1 stage. Jika 1 skill belom bisa kelar 1 stage berarti mesti diperkuat Velikanya.)
6. Biasanya 20-30 detik selesai. Asumsi 10x main di normal 1-10 1 hero/food bisa level max. jadi ente bisa dapat ruby hanya dengan waktu 300 detik alias hanya 5 menit.

Selamat Mencoba.

FYI: 
- untuk food/hero yang belum pernah dibuat level 30 maka akan dpt 5 ruby.
- untuk food/hero yang sudah pernah dibuat level 30 maka akan dpt 2 ruby.
- untuk tau yg mana aja yang pernah dibuat level 30, perhatikan lambang medali di gambar hero/food.



4. Original Posted By luci_vier

Amanin pekiwan emoticon-Big Grin Moga2 rumah baru ini membawa kedamaian bagi semua penghuninya emoticon-Blue Guy Peace 

Sekedar mao ngasi tips aja, mungkin uda juga banyak yang tw yah. Bagi yang uda kebanyakan duit & cuma mao naikin fodder dan dapet ruby, bisa dicoba farm di 1-5 normal mode dengan formasi 4 fodder di belakang dan aoe nuker dengan speed type di depan (Jave/Ariel)

Pro
- Ratio kunci:ruby yang oke (10 kunci untuk 8 ruby)

Cons
- Uang seret
- Drop fodder cuma bntang 1/2
- Drop equip cuma 2/3

Biasa ane pake methode ini kalo kebanyakan fodder dan perlu dinaikin asap buat farm ruby. Kalo punya waktu luang sih tetep lebih baik farming di 1-10 hard ato 7-1 hard kalo kuat. cheers


5. Original Posted By newbiegoblok


Ruby Farming for Newbie

Ente newbie dan ruby jadi seret? Udah nyobain macem2 tips farming tapi tetep aja seret? Sama! emoticon-Big Grin

Sebenernya ane udah share dikit tentang farming mastery dan dibantu post sama agan gonzalez7, tapi masih ada aja yang menemui kesulitan. So ane ketik deh tutorialnya di mari emoticon-Big Grin

Bagi newbie, hal yang bikin sulit saat farming ruby karena masterynya salah dan pick hero nya juga masih lemah. Ikuti step2 di bawah ini:

Alat Dan Bahan:
1. Pilih semua mastery bagian atas emoticon-Big Grin kecuali mastery yang satu ini:


2. Gunakan Formasi 1 belakang 4 depan.
3. Gunakan AOE damage dealer (Jave, Vellika, dll) di belakang.
4. Gunakan 1 Hero Taunt Tanker di depan (disarankan Hellenia)

Cara Main
Gunakan Taunt, kemudian hajar dengan jurus Vellika. Tunggu sampai turn berikutnya, hajar lagi pake jurus Vellika, dan seterusnya.

Kelebihan guide ini adalah peluang hidup fooders ente jauh lebih tinggi dari guide manapun CMIIW emoticon-Big Grin dan kalo bisa sih jangan biarkan Hellenia ngehit, soalnya akan memperpendek durasi tauntnya. So karena ente newbie, jauhin dulu equipment counter maupun speed attack untuk Hellenia, dan lebih baik tebelin aja armornya emoticon-Big Grin


6.Original Posted By ceper.rimba

Btw, mau sekedar share metode farming ruby, meskipun mungkin yang lain udah punya metode sendiri-sendiri soal farming ruby. Kalau berkenan, digabung sama metode lain yak Bang Apo. emoticon-Malu (S)

Formasi: 1 - 4 (back 1, front 4, lvl udah mastered alias 40)
Team: 2 hitter + 3 food
Waktu: 30-40 detik
Key spend: 8 keys
Lokasi: Hard 1-10 & 2-10. Ane main di sini karena sambil kelarin quest defeat boss, lumayan ada hadiah ruby juga soalnya.

Buat 1-10: back-nya Velika, front Yuri sama 3 food. Kenapa? Karena di 1-10 itu boss-nya immune sama physical attack, jadi biar cepet bawa yg magical aja dan ada AoE buat 3 stage itu.
Buat 2-10: back Dellonse, front Velika/Yuri + 3 food.

NB: ane bawa hero yang ada skill AoE biar 3 stage hard kelar dalam 1 hit

Langkah-langkahnya di 1-10: 
1. Stage pertamanya, ane pakai skill AoE Yuri duluan (Magic Orbs) untuk hit langsung 5 momon.
2. Stage kedua, langsung pakai skill Meteorite Velika, soalnya kadang-kadang gak kena Critical hit semua, jadi ada momon bandel yang masih hidup, biarin aja dia mati sama efek "burnt" dari Velika. Sambil nontonin momon-momon kita hit-hit momon musuh.
3. Stage terakhir pakai FoD (Flame of Darkness) punya Velika. Biasanya momon musuh masuk turn duluan, dan kadang-kadang boss-nya (Hokin) keluarin efek swift rider. Tapi karena Velika itu magic, ya dia langsung mati juga. Beda kalau kita pakai yang physical attack di belakang kayak Dellonse, nanti gak mempan.

Biasanya momon ane di sini nggak begitu banyak yang mati, kecuali pas di stage 3 kalau di-hit bertubi-tubi sama Pon.

Nah, bedanya kalau di 2-10, urutan ane begini:
1. Stage 1, pakai Meteorite punya Velika. Ini kulit Raccoon agak-agak tebel, jadi biarin dia mati aja kena efek burnt.
2. Stage 2, ane pakai FoD punya Velika, di sini untung-untungan sih, kalau critical hit si Velika keluar ya langsung pada mati semua, tapi kalau nggak, Raccoon malah bakalan naikin def dia. Tapi aman biasanya langsung di-kill sama Dellonse.
3. Stage 3, Raccoon di sini lebih sakit dari di stage 1 sama 2 tadi, makanya ane pakai Dellonse biar langsung di-skill Grim Reaper. Berhubung attack Dellonse ane masih lebih besar daripada Velika, jadi Dellonse ane taro belakang biar momonnya mati sekali hit.

Untuk turn momon musuh sih itu untung-untungan gitu kan ya, tapi sejauh ini sih turn-nya kebaca, makanya ane belum pakai pattern lain kalau di map ini. Untuk giliran food yang mau di-GB-in sih itu pinter-pinternya kita aja, soalnya ane juga food-nya digilir gitu karena beberapa ada yang sama. Untuk map lain ane belum nemu pattern yang enak, nanti kalau ada coba ane share lagi. Hehe.

Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Motor

[motor][twocolumns]