Mobile Legends

[mobile%20legends][bsummary]

Clash Of Clans

[coc][grids]

Kisah dan Inspirasi

[kisah kisah][bleft]

Seven Knights

[sevenknights][grids]

SUKA DUKA KERJA DI HOTEL PART 16



Ane kebangun pagi itu sekitar setengah 6,, ane lihat si Nia masih molor di sebelah ane,,
Owh iya,, jangan tanya semalem kita ngapain!!! .... ane kasih tau sedikit rahasia,, ANE & NIA UDAH BUKAN ANAK PAUD.

Ane ke balkon tuk sekedar nikmatin dinginnya udara pagi di sini,,
Dari sini bisa kelihatan danau tempat kemaren foto2,, pemandangan yg wehhhhhhhh,,, Kondisi sekeliling masih rada berkabut,, jarang2 ane bisa temuin pemandangan kayak gini, kecuali di kampung halaman ane,, kalo di kampung ane ma, yg namanya danau seabreg banyaknya... apalagi kabut,, hampir tiap pagi ada..... kadang sore aja udah berkabut, kebayang khan gimana dinginnya??

Ane masih ngelamun sambil merhatiin pemandangan sekitar Hotel,, tau2 ane denger Nia manggil2 nama ane & gak lama dia udah ada disebelah ane berdiri.
Gak ada banyak obrolan pagi itu,, cuma gak tau kenapa.... perasaan ane jadi dag dig dug pas Nia ada di sebelah ane.

Ane cuma berharap dalem hati, semoga Nia gak bahas soal semalem.
Nambah lagi ane jadi kepikiran soal akhir2 ini.... kayaknya idup ane jadi makin berantakan,, buat mastiin, ane sempet ngelihat LCD hape ane.... untunglah muka ane kagak ikut berantakan alias masih tetep smooth.

Nia : Bagus ya pemandangannya...... ( tau2 nia ngomong tanpa mandang ke arah ane )

Ane : Iye... beda banget ama kalo pas siang atau sore....

Gak kerasa, langit udah terang......
Ane lihat hape, udah hampir jam 7.

Ane terus masuk ke kamar, pengen mandi.... soal apa yg ane lakuin pas mandi, ane rasa gak begitu penting tuk diceritain.
Nia???? jelas Nia juga mandi bareng ane.... tapi di kamarnya sendiri.

Begitu kelar mandi & beres2, ane langsung samperin Nia ke kamarnya.... terus kita turun.
Kelar juga Nia balikin kunci ke Recepsionis, kita langsung balik...


SKIP

Quote:
Nyampek depan kosan,, ane turun dari motor

Nia : We.... besok siang lu ada waktu?

Ane : Paling tidur gua,, khan masuk malem besok.

Nia : Owh yaudah deh,,, kapan2 aja....
Nia : Yaudah gua balik dulu yak!!!

Ane buka gerbang kosan, terus masuk....
Ane lihat ruang tamu kosan rame bener jam segini.... semua anak2 kos lagi pada ngumpul depan TV,,
Pas ane lewat.....

SEMALEM GAK BALIK LU WE???

Kata salah satu cewek kosan,,

Ane : Iya,, yaudah gua ke kamar dulu yak!!!!

Tau2 si Andri ( temen kosan juga, yg tinggal di kamar no.1 ) dia ngikutin ane terus ngerangkul sambil bisikin ane sesuatu.

Andri : Eh We.... semalem gua pulang dari warnet, tengah malem.... pas gua mau ke kamar mandi ( iye gan, posisi kamar mandi kosan deket ama kamar ane ) gua lihat di depan kamar lu ada cewek lagi berdiri.....

Ane : Jam berapa??

Andri : Udah tengah malem gilakkk.... lu tau lah gua kalo pulang WAR jam berapa

Ane : Gua semalem emang ada janji ama cewek sebenernya, tapi terpaksa batal, cz gua gak bisa pulang kemaren.
Kagak lu tanya, tu cewek siapa namanya?

Andri : Tadinya pengen gua samperin We

Ane : Terus???



Andri : Pas dia nengok.... matanya kagak ada We!!!!!

( Ane ngetik bagian ini masih merinding gan,,, bener ane kagak lihat langsung,, tapi ane bisa bayangin apa yg si Andri lihat waktu itu... ane yakin si Andri gak bohong,, cz ane ama Andri emang sama2 sering diisengin di sini,, lagian dari ekspresi mukanya, ane tau kalo tu anak ceritanya kagak ngarang )

Ane : Bagus lah.....

Andri : Bagus Palole eh Palelooooo.... untung gua kagak mati bediri semalem.... gara2 itu nafsu boker gua jadi ilang

Ane : Wah bahaya tuh.....!!! lu gak coba vitamin penambah nafsu Boker??

Andri : .......... ( mikir sambil garuk2 bokong )

Ane : Wahahahahaha..... gua tau... gua tau...... ni jangan2 kayak biasanya nih?

Andri : Apaan??

Ane : Siapa lagi sik yg biasanya boker di kresek item dalem kamar?? terus pagi2 baru dioper kredit ke tukang sampah...

Andri : Eh Bangke..... sembarangan lu kalo ngomong,,, kagak pernah gua

Ane : Yakeeennnnnn?????

Andri : Cuma sekali doang kok

Ane : Nah yg semalem????

Andri : Iya jadi 2 ama yg semalem

Ane : Wahahahahahaha..... itu ma kecanduan lu namanya

Andri : Abis enak sih

Ane : Hah... yaudah gua masuk dulu dah,, capek gua......

Andri : Woyyy..... mandi woy!!! amis tu badan lu

Ampek dalem kamar, ane mikir..... ( wah... ini ada aja lagi,,, napa juga kosan bisa begini?? tapi aneh,, rasanya gua kagak pernah denger cewek2 kosan sini diisengin.... apa para dedemit milih kalik ya??? atau mungkin cuma orang2 tampan & bersahaja doang yg mereka isengin?? terutama ane cz kalo si Andri, dia kurang bersahaja, lagian rada jorok )



Quote:
Jam 3 sore ane kebangun,,
Tiba2 ane keingetan sesuatu...... tapi apa ya???? ane coba balikin nyawa dulu sambil garuk2 pala....
Terus begitu mata ane ngelihat pakean di balik pintu kamar,,, baru dah ane inget soal jemuran.
Ane langsung ke belakang kosan, ane absen satu2 pasukan kolor yg berbaris di jemuran, dari mulai item, coklat, abu2, biru, kuning motif bunga, & merah muda model jaring..... ini ni yg paling keramat & banyak dicari.... katanya sih ada kodamnya.


Jam setengah 4 sore,,
Ane udah abis mandi.... terus kayak biasa,, emang ane paling kagak bisa lepas dari kopi...
Males bikin kopi, jadi ane langsung meluncur ke Caffenya Pak Bull.

Di jalan, perasaan ane udah kagak enak,,,
Ane inget.... bener2 masih inget,,, kalo jam2 segini ni, jamnya mantan ane istirahat... & kalo dia istirahat, pasti mampir ke Caffe,,,
Ane udah ragu2 duluan......
Tapi sekali lagi,,, ane rasa... kalopun entar ketemu,,, yahhh sudahlah.....

Ane parkir motor,, ane celingak celinguk dulu....... terus ane masuk, pesen minum ama mie goreng.

Sore itu,, ane bener2 sendirian,, Caffe sepi.....
Ane mikir,, ( Ah iya .... ngapain juga ngindarin dia... biarin aja,,, toh sekarang udah masing2 )

WOYYYYYYYY...... ngelamun lu sore2!!!!!

Ane nengok ke belakang,,, ternyata Pak Bull...

Pak Bull : Temen2 lu sekarang pada jarang kelihatan

Ane : Iyee.... pastinya mereka lagi sibuk2nya sekarang ,, makanya jadi jarang keluar.

Pak Bull : Wooo iya,,, gimana nihhh.... udah dapet pacar lagi apa belom lu???

Ane : Hahh... tauk dah.... gua juga bingung ama status gua sekarang begimana Pak Bull...

Pak Bull : Maksudnya??? eh kemaren kalo gak salah, lu bilang ke mari ama cewek dah.... siapa tuh???

Ane : Niatnya sih juga gitu Pak Bull,,, tapi bocahnya ilang2an mulu....

Pak Bull : Ilang2an ya maka dari itu kudu lu cari & kejar!!!! emang gimana dia,, cakep???

Ane : Buset dah Pak Bull... ( ane sambil gebrak meja ) Cakepnya ma.... udah kagak diraguin lagi dah.... kejauhan kalo ama si Crizz ma

Pak Bull : Wah kalo si Crizz ampek kelewat,, brarti lihai juga lu milihnya kawan!!! ( Pak Bull sambil ngerangkul ane )

Ane : Buset dah..... ni gua kasih tau,,, kalo aja dari dulu gua mau Pak Bull,,, bisa gua dapetin yg lebih cekep dari Crizz,, banyak banget cewek yg gua jauhin gara2 dia.
ANJ**G bener,, kalo aja gua tau dari dulu bakal begini..... ( ane jadi mendadak emosi )

Pak Bull : Iye2.... iye.... lu teneng!!!! tenang!!! kalem aja... kalem aja We!!!!! Biasanya lu santai,,, bisa begini gara2 1 orang doang.

Pas lagi panas2nya ane gara2 ngungkit soal percintaan ane yg KANDAS, KURAP, & KUTU AIR.
Tiba2 kecium aroma parfume yg udah kagak asing banget buat ane ( RE*AZA MERAH ),,
Samar2 ane denger suara dari si empunya aroma parfume ini.

Ane nengok ke belakang......
Iye bener gan..... itu si Crizz..... ane mandang dia, dia juga mandang ane.....
Tapi adegan saling pandang itu bubar pas ane lihat ada cowok yg nyamperin dia sambil manggil “ SAYANK “

Ane tau..... ane bisa ngelihat jelas, ada perasaan gak enak di wajah Crizz,, ane yakin dia pasti rikuh.
Ane???? perasaan campur aduk kayak semen ama pasir......
Ada yg bisa bayangin gak, gimana perasaan ane waktu itu???

Ane sempet berdiri,,, tapi Pak Bull langsung nepok2 pundak ane.....

Pak Bull : Udah We.... udah!!!! sabar aja!!! Kalo elu emosi,, berarti lu kalah hari ini... OKE mamen!!! Laen waktu, lu kudu ajak gebetan lu ke mari!!! enatar gua yg atur biar si Crizz kesini,, biar tu anak ngelihat kalo dia kagak ada apa2nya dibanding gebetan lu......
Udah ayok kita sing song aja!!!! ( Pak Bull ngajak ane ke ruang karaoke )

Crizz : Pak Bull, pesen es lemon tea 2 dong!!!! ( Pak Bull kagak ngejawab, tapi Pak Bull ngasih isyarat ke karyawannya tuk ngelayanin pesenan si Crizz,, terus ane jalan ama Pak Bull ngelewatin si Criss & cowoknya )

Pak Bull : Lagu apa ni We enaknya??

Ane : Sandiwara Cinta aja Pak Bull

Iya.... Sandiwara Cinta, lagu yg waktu itu tiba2 pengen ane nyanyiin.... padahal ane kagak begitu demen ama lagu itu.
Cuma 1 lagu itu aja yg ane nyanyiin sebelom ane pamit tuk cabut dari Caffe,,

Ane : Yaudah gua balik yak!!! entar gua masuk malem ni ( padahal bukan itu alesan ane balik )

Pak Bull : Owh oke dah..... Inget pesen gua We..... OKE!!!!! ( ane bales ama acungan jempol )

Aje lajan lewatin tempat si Crizz & cowoknya duduk,, ane sempet ngelihat si Crizz kayaknya abis nangis... tauk dah tu anak nangis cz denger ane nyanyi apa abis kelilipan meja.

Di jalan pulang,, ane mikirin kata2 Pak Bull tadi,,, Pak Bull itu orang yg baik banget gan,,, dia sering ngasih nasehat2 ke ane soal kehidupan,,, kematian... eh kagak... cz Pak Bull belom mati.
Intinya, ane rasa Pak Bull bener soal yg tadi.... kalo tadi ane ampek emosi, pastinya ane bakal kalah telak.


SKIP.

Quote:
Akhirnya dateng juga saat yg ditunggu2.....
Masuk malem....
Kita balik ke Hotel lagi.....!!!

Akhirnya mulai malem ini,,, ane resmi satu sift ama si sabun eh Umar maksudnye.
Kalo ada yg tanya, kenapa si Umar ane panggil sabun..... ya itu cz pernah satu hari, waktu ane masih Training.
Pagi2, ane baru dateng, tapi kebelet boker.... jadi abis Finger, ane langsung ke toilet,, berhubung waktu itu rasanya ni granat udah ngintip muluk,, daripada berabe kalo meledak di dalem ,,, ane langsung aja dorong pintu toilet paling pinggir, yg emnag paling deket,,

Begitu pintu kebuka......
Goblokkkk....... ane lihat ada orang di dalem,,, iya..... siapa lagi kalo bukan si Umar yg ane lihat kondisi semi nude sambil maenan sabun.
Ane kaget..... dianya apalagi, ampek loncat gak beraturan

Ane : Woyyyyyyy...... ngapain lu???

Umar : Hehhhh gilak!!!!!! maen buka aja lu....... ( langsung dia tutup lagi tu pintu toilet kenceng banget,,, untung kagak kejepit itu anak tikus yg lagi manggut2 )

Ane : Sory bro..... kebelet gua,,, lagian elu bukannya dikunci kek kalo emang lagi nyuci perabotan... wahahahahaha

Ane bener2 ngakak pagi itu,, ampek lupa ama granat ane yg udah hampir meledak,,,

Ane : ADEHHHHHH....... buruan bego!!!!!! udah mau brojol ini

Tidak ada komentar:

Motor

[motor][twocolumns]