Mobile Legends

[mobile%20legends][bsummary]

Clash Of Clans

[coc][grids]

Kisah dan Inspirasi

[kisah kisah][bleft]

Seven Knights

[sevenknights][grids]

Everybody Hurts Some Days



Sumber : kaskus
rating    : Bintang 5
penulis :  lunar16 (Aganwati ^_^)

Pendahuluan dari AGAN LUNA16

Disini gw udah samarin semua nama tokoh. dan real cerita dari kehidupan gw. Terserah mau percaya atau nggak, setiap orang beda beda.
Dan gw minta tolong, jangan terlalu kepo hingga mengusik RL yah, kalo ada suatu hal ingin ditanyakan bisa pm aje emoticon-Wink

Buat rules, sama seperti yang lain yah, kita damai aja ga usah rusuh deh emoticon-Wink ., ntar selanjutnya gw edit edit dan tambahin. Maaf banget masih ancur.

gw bingung ini mau di mulai dari mana yaah. Terlalu banyak kejadian yang sebenernya nggak mau gw ungkit ungkit lagi. Nggak semua kejadian gw inget secara detail juga. Tapi selama itu semua nggak berpengaruhi di real life gw, gw nggak keberatan buat berbagi kisah yang asem, pahit, pedes, manis, mengharu biru, dan apalagi? udahlah tambahin sendiri hihi
Mohon bimbingannya dari para reader untuk gw 
Index Cerita

- Part 1 Dimulai

- Part 2 Problem

- Part 3 TK

- Part 4 Opening

- Part 5 Lembaran

- Part 6 Gelombang

- Part 7 Temen apa temen

- Part 8 What The...

- Part 9 Nikmati Ajaa

- Part 10 Leh kenal nggak

- Part 11 Kopi darat

- Part 12 Sosok yang hangat

- Part 13 Dia Rindu 

- Part 14 Sesi

- Part 15 Flashback I

- Part 16 Flashback II

- Part 17 Flashback III

- Part 18 Bertamu

- Part 19 StuDying

- part 20 Holiday


Cerita Terakhir di Holiday, meski si aganwati berniat untuk Update, tetapi sampai saat ini cerita ini belum dilanjutkan.... silahkan dibaca ya gan..semoga bisa mengisi waktu luang agan dan aganwati

Tidak ada komentar:

Motor

[motor][twocolumns]