Mobile Legends

[mobile%20legends][bsummary]

Clash Of Clans

[coc][grids]

Kisah dan Inspirasi

[kisah kisah][bleft]

Seven Knights

[sevenknights][grids]

Bagaimana Cara Memainkan Lyla Mobile Legend (Lyla Guide)



Lyla adalah Hero yang bisa membunuh musuh dengan jarak jauh dan merupakan hero favorit pemula karena skill dan kemampuannya yang mudah untuk dimengerti.

Hero ini mempunyai jarak serangan paling jauh di antara marksman lainnya. Performa pasifnya juga mendukung faktor tersebut, jarak antar Lyla terhadap lawan yang semakin  jauh maka semakin  tinggi damage yang bakal agan hasilkan. 

hero ini merupakan hero cary, jadi item agan harus jadi agar bisa menjadi hero mematikan di late game, tanpa item yang bagus maka hero agan hopless alias bakal jadi santapan empuk lawan...

Skill

Malefic Gun – Merupakan Pasif Skill dari si Lyla yang mempunyai kemampuan untuk meningkatkan damage skill aktif agan yang lain, misal ulti jika kita serang lawan yang mempunyai kedudukan yang semakin jauh dari target musuh maka akan memberikan damage mencapai 130 %. hemm ngeri kan gan

Malefic Bomb – damage 200 physical damage .

Void Projectile – akan menembakkan bola energy ke musuh dengan damage 170 dan slowdown musuh 55% untuk 2 detik

Destruction Rush – ini salah satu ulti yang paling keren dan mematikan untuk lawan, karena damagenya sendiri 500 dan jika jarak musuh semakin jauh maka damage juga akan semakin besar.

Build Item

1. Tooth of Greed


 +75 Physical Attack / 25% Lifesteal / Frenzy : When HP drops below 20%, the hero will receive an extra 10% physical lifesteal. item ini agar memberikan efek survival bagi mbak lyla karena kita tau hp lyla termasuk yang paling kecil.

2.Thor’s Sting – 



+30% Attack speed / +8% Movement Speed / +20% Critical Strike Chance / Lightning: After every 5 basic attacks, the next basic attack will deal 125 magic damage to 3 enemies. / Every time the lightning is cast, your movement speed will be raised by 10% for a short duration.selain kita mengharapkan efek criticalnya kita juga mendapatkan manfaat yang paling ok yaitu damage dan kecepatan serangan agan yang meningkat sebesar 30%, dan si lyla akan semakin mudah mendapatkan uang dari creeping untuk membeli item keren lainnya.

3.Swift Boots -




Item sepatu serta sekaligus satu item lagi untuk meningkatkan kecepatan serangan Layla. Menurut saya, tak ada sepatu lain yang tepat dipakainya tidak hanya item sepatu ini. Apabila siagan tak setuju dengan item ini, item lain yang tepat mungkin merupakan Rapid Boots.


4.Blade of Destruction –




Efek yang didapat +75 Physical Attack / 20% Critical Strike Chance / 50% Critical Damage / Doom : Critical strikes will increase on’e physical attack by 5% lasting 2 seconds. Sebetulnya siagan dapat mengganti urutan pembelian Thor’s Sting dengan Blade of Destruction. Tetapi, sebagai hero solo mid lane, siagan memerlukan mobilitas yang tinggi, maka saya sarankan membeli Thor’s Sting  terlebih dahulu daripada item ini.


5. Scarlet Phantom – 




Efeknya +30 Physical Attack / +40 Attack speed / +10 Critical Strike Chance / Frenzy : critical strikes will increase the hero’s attack speed by 35% and critical strike rate by 10% for 2 seconds. Dengan Item ini akan menambah Critical serangan agan dan speed serangan agan akan menggila...bahkan ada lo salah satu player mobile lgends yang memakai 3 item ini yang membuat serangan miya udah kayak pancuran air hehehehe....


6. Wind Chaser 




Efek – +60 Physical Attack / +45% Physical Penetration. Item ini merupakan Item wajib jika agan survive sampai late game... karena dengan item ini maka serangan agan akan semakin sakit, karena akan mengurangi egek armour lawan hingga 45% hemmm serem deh gan, kalau lawan lyla yang udah jadi.

Cara Bermain

Lebih baik pilih Mid line ya gan, selain sangat efektif untuk melakukan combo serangan agan dengan efek 2-1-ulti, dengan lokasi mid yang lurus maka ulti agan akan sempurna untuk membunuh musuh yang lari menjauh, jika agan memilih selain mid, maka ulti agan harus dikeluarkan dengan timing yang lebih sulit karena lokasi line TOP maupun Bottom yang membelok.

Layla juga  bisa mempercepat farming-nya dengan jungling atau creeping (membunuh creep) di hutan sekaligus mengisi lane mid. Dalam farming di hutan, jangan sampai menghemat mana serta performa yang siagan miliki. gunakan kemampuan Malefic Bomb untuk membunuh dengan cepat  creep tersebut, siagan juga bisa gunakan Void Projectile apabila diperlukan. Segera mungkin bunuh creep hutan serta langsung kembali ke lane yang siagan isi. Faktor ini mencegah untuk tak kehilangan experience serta gold yang bisa siagan bisakan dari creep lane.

Kelemahan dari hero Layla sendiri merupakan tak memiliki mekanisme pertahanan sama sekali. Layla bakal kewalahan menghadapi musuh yang bisa menghampirinya dengan cepat semacam Saber, Hayabusa, serta sebagainya. Maka dari itu, saya sarankan siagan memilih battle spell yang bisa menutupi kelemahan tersebut semacam contohnya Flicker.

Meskipun termasuk hero nuker, dengan item yang tepat,  Layla bisa menjadi semi-carry tim yang lumayan baik. Semacam biasa, saya bakal merekomendasikan item apa saja yang tepat dipakainya dalam guide Layla Mobile Legends ini. Berikut keenam item yang menurut saya paling tepat dipakai oleh hero Layla.

Inget ya penting untuk mengejar Item yang saya sebutkan diatas, karena tanpa item Hero ini akan menjadi penghibur saja, dan apstinya bisa jadi ATM lawan hehehehe...
Untuk Late game selalu jauhi hero disable dan stunner waktu war, dan ambil posisi yang jauh dari mereka dan pastinya selalu sikat musuh yang mudah semacam mage.

Ok semoga Guide ini membantu agan ya








Comments
1 Comments

1 komentar:

Motor

[motor][twocolumns]