Mobile Legends

[mobile%20legends][bsummary]

Clash Of Clans

[coc][grids]

Kisah dan Inspirasi

[kisah kisah][bleft]

Seven Knights

[sevenknights][grids]

Bagaimana Cara Memainkan Ruby Mobile Legends (Ruby Guide)




Hero Mobile Legends Ruby adalah hero yang mempunyai kemampuan komplet sebagai hero team, anda bisa jadi support, bisa jadi killer, bisa juga spam kill hero "hehehe tukang sampah neh gan, yang gebukin musuh yg dapet point si mbak ruby". dan hero ini merpuakan hero yang tidak terlalu rewel dengan kebutuhan item, jadi kalau agan sudah terbiasa menggunakan hero ini, dan hanya ingin menjadi support terhadap team, maka penambahan item yang super dewa tidak terlalu dibutuhkan...dan ruby tetap bisa meraih hero dengan peringkat assist terbanyak.... berarti gampang donk gan memakai hero ini? kalau menurut ane ya gan, hero ini ane taruh diperingkat medium, jadi nggk terlalu gampang dan tidak terlalu susah seperti halnya kalau kita menggunakan si fanny atau terlalu mudah jika kita menggunakan eudora...nah bayangin sendiri deh gan dimana lokasi tepatnya si mbak ruby ini...

 Skill

> lets dance(pasif) , nama skillnya emang nggk serem hahaha malah kayak alay gini , tapi terserah developernya dehh... btw skill ini akan aktif jika secara otomatis waktu kita mengeluarkan skill active, efeknya si ruby akan maju ke arah musuh..efeknya musuh agan melambat selama kurang dari sedetik (dikit amet) jika efeknya mundur maka armour agan akan bertambah (tidak didetailkan berapa nmabahnya)..dan menurut ane skill pasif ini kurang ngefek terhadap gameplay kita...plus agan akan mendapatkan lifesteal 100 dari basic attack agan ketika melakukan skill apa saja selama 3 detik contoh : jika agan mengeluarkan skill be good, maka jika agan memukul musuh dengan serangan biasa alias non skill maka secara otomatis serangan agan tersebut akan menjadi lifesteal ke HP agan... TETAPI itu semua mempunyai limit waktu maksimal 3 detik dari waktu agan mngeluarkan skill..nahh kalau lebih dari itu ya agan nggk bakal dapet apa2 hehe...

guide kali ini ane buat dengan tujuan si Mbak RUby ini menjadi Killer dan bukan hanya support saja...tetapi betul2 killer.

> Be Good, nahhh alay lagi ^_^, nahh skill active pertama si mbak ruby ini bisa dipake buat spam hero lawan agar hero lawan tidak bisa creep dengan tenang, jadi skill pertama ini bisa juda dipake untuk spam lo gan heheheh

>Dont RUn WOlf King  namanya malah kayak kalimat ya gan hahahaha... oke meskipun nama skillnya seperti itu tetapi efeknya sungguh sangat manjur untuk, war team maupun hunting hero musuh...jadi ketika active hero lawan akan kena damage 40 physical damage ...hemm dikit amet ya..tapi efeknya dari skill inilah yang ciamik gan, ketika kita aktifkan secara otomatis semua lawan akan freeze dan ketraik ke titik pusar si ruby...dan kalau kita combokan dengan marksman maka mereka bisa berpesta pora untuk menembaki hero lawan selagi si hero lawan tertarik ke pusaran gravitasi skill ini..

> I'm Offended, nggk usah ditanyakan kenapa nama skillnya begini y gan.... oke skill ulti dari mbak ruby ini sungguhmengerikan loo gan.. efeknya seperti franco, bedanya jarak tariknya lebih pendek tetapi damage jauh lebih gede si ruby..damage sebesar 205 Physical damage..hemmm sudah lebih dari cukup menguras hp nya para hero mage..

Build Item



1. Tooth Of Greed, + 75 physical attack dan lifesteal sebesar 25% dan + 10 % jika HP hero kurang dari 20%,






hemmm betul2 penghisap darah nehh si ruby....dan bayangin jika basic damage agan udah gede plus digabung dengan skill pasif agan maka item ini bisa memberikan efek yang luar biasa 25% + 100% lifesteal selama 3 detik..seremm kan gan.





2.Endless Battle,  +50 Physical Attack, +25 Magic Power, +350 HP, +5% Movement Speed, +15% Lifesteal,



+400 Mana, pasif skillnya menambah damage 70% dari damage basic agan dan menambah speed 20% selama 2 detik, lahh kapan skill pasiff ini aktifnya gan? skill pasif dari item ini aktif ketika kita mengeluarkan skill dari siruby, entah skill utama - ketiga.

3.Magic Shoes : +10% Cooldown Reduction, +40 Movement Speed, ko butuh sepatu yang ini gan, kenapa ngkk ambil merek brodo aj "eits emang lu kira ini merek sepatu beneran"... sepatu ini buat



mengurangi cooldwonnya skill active mbak ruby ..meski nggk secepat item yang digunakan para hero mage, tapi lumayan kan gan 10% ...dan item ini berguna ketika sudah memasuki mid - late game... karena agan akan sering melakukan war.

4.Fallen Sword, +45 physical attack, +30% attack speed, +10% Life steal, item ini berguna untuk


menambah damage dan speed serangan agan, dan bagus juga buat jungle "membunuh monster" plus jangan lupa efek life stealnya y gan.

5.Hunter Strike,


+100 physical attack, +20% cooldown reduction, dengan ditambah item ini maka cooldown skill agan semakin cepat, pengurangan cooldownnya menjadi 30%, plus damage agan akan semakin serem karena bertambah 100 point damage.

6.Blade of Despair :


+130 Physical Attack, +25% Attack Speed, +10% Critical Strike Chance, nahh ini merupakan item pamungkas agar si ruby betul2 menjadi pembunuh serigala yang bengis... damage bertambah hingga menjadi 130 plus serangan yang bertambah menggila dan jangan lupa si ruby akan mempunyai 10% critical damage...biuhhh seremmm kan gan.

Cara Bermain

untuk awal-awal game si ruby jangan bermain terlalu agressif, cukup spam dan harash lawan dengan skill 1, kemudian jika sudah mendapatkan skill 2, maka mulailah untuk bermain combo skill 2 + 1 dan attack dari team agan, jika bermain dengan 1 teman, inget bermainlah cerdas, biarkan lawan diatas angin hingga mendekati tower agan, jika sudah cukup dekat langsung sabet dia dengan skill 2 dan dilanjut skill 1, dijamin hp lawan akan segera terkuras, dan kalau ebruntung agan bisa kill musuh..



jika agan sudah mendapatkan ulti, nahh giliran agan untuk hunting hero (khususnya jika ada lawan empuk semacam marksman dan mage) dengan team agan, karena jika dipadu dengan team agan yang mempunyai stunner maka dijamin agan akan dengan membunuh lawan, hunting dan jungle terus, tapi kalau agan bermain pasif maka sama saja agan menyia-nyiakan kemampuan si ruby, karena ruby bukan hero cary seperti hero dari golongan marksman, tapi ruby lebih bersifat pemburu...tentu saja agan tidak bisa bermain seperti superman disini, hunting sendiri dan langsung bisa membunuh team lawan (seperti yang dilakukan alpha atau si yun zhao) agan harus disupport dengan team agan untuk berburu hero lawan.

Oke setelah agan mendapatkan 4 item diatas, maka bisa dibilang agan sudah sukses untuk menjadikan si Ruby sebagai True Hunter... dan silahkan ganking dengan team agan... selalu lakukan combo ulti-2-1, karena dengan Combo tersebut maka dijamin musuh tidak bisa banyak berkutik...

ok silahkan praktekkan langsung aj deh gan.



Tidak ada komentar:

Motor

[motor][twocolumns]