Mobile Legends

[mobile%20legends][bsummary]

Clash Of Clans

[coc][grids]

Kisah dan Inspirasi

[kisah kisah][bleft]

Seven Knights

[sevenknights][grids]

Everybody Hurts Some Days- Dimulai




Ehem, gw cewek. Dengan deskripsi tinggi gw rata ratanya cewek indonesia lah. Dibilang gendut juga ngga, dibilang langsing juga nggak. Kalo badan sih kaya prilly di GGS emoticon-Ngakak (S)


Kulit gw belang, bukaaan, bukan kaya zebra yaa hahaha. Karna gw cewek apa adanya, ceileh emoticon-Wink Gw cewek nggak takut panas, jadi wajar kalo tangan muka dan kaki kontras sama kulit yang ketutup baju. Apa adanya, menjalani kodrat gw sebagai cewek, dan semampu gw melakukan hal hal untuk diri sendiri tanpa merepotkan orang lain. Udah yaa gitu aja. Nggak baik nyombongin diri hihii


Gw mau mulai cerita dari hal hal yang menjadikan siapa gw sekarang ini. biar nggak bingung sama sifat gw.


Gw lahir di keluarga yang mapan. Bokap gw bekerja di salah satu perusahaan BUMN, nyokap seorang ibu rumah tangga. Yang dimana bokap memulai karirnya dari nol, karena kedua orang tuanya adalah seorang petani di desa. Dan nggak beda juga nyokap, dia juga dari keluarga yang sederhana. Tapi karna bokap gw orangnya ulet, pinter, dan nggak pantang menyerah, disitulah dia mencapai karirnya. Bokap terkenal di daerah perumahan itu karna embel embel pekerjaannya. Kalo setiap ada orang nyari alamat rumah gw, dan nanya ke tetangga "kenal bapak ini yang kerja di ini nggak?" semua orang tau.

skip

Gw anak bungsu. Kakak nomer satu cowok namanya mas Kris, dan nomer dua cewek, mbak Yaya. (gw samarin nih). Dan panggil aja gw Gigi. Sebenernya gw punya satu lagi kakak cowok, tapi kata nyokap keguguran. Dan akhirnya lahir lah gw.


Kehidupan kita biasa aja layaknya kehidupan keluarga gw yang lain, cuma bedanya didikan bokap gw keras. Karna dari kecil bokap gw juga dididik keras sama kakaknya, disini dia nurunin ke anaknya. Anaknya dipaksa disiplin belajar menurut jam belajar masyarakat. Kalo diajarin nggak bisa nyantol, siap siap aja deh kena sabet kemoceng kalo ngga dijedotin ke meja tuh kepala emoticon-Frown Untungnya gw nggak sempet mencicipi hal-hal sadis begituan emoticon-Wink


Oiya, kakak cowok sama cewek gw cuma beda 2 taun, sedangkan gw 7 taun dr kakak cowok gw. Jadi disitu kakak gw baru SD lah. Dan gw nggak begitu inget kejadian sabet sabetan ini karna masih kecil, gw cuma dapet cerita dari nyokap aja. Jadi kalo udah abis maghrib, udah mulai suasana tegang buat kakak kakak gw. Setelah jamaah sholat maghrib (keluarga gw muslim gan, no sara ya) , kakak gw tanpa nunggu komando langsung deh nyiapin buku buat belajar. Ngeri deh kalo dicritain sama nyokap, didikannya udah kaya kepemimpinan hitler.


Sebenernya hal nggak enak udah terjadi semenjak kelahiran gw emoticon-Berduka (S)

Tidak ada komentar:

Motor

[motor][twocolumns]