Mobile Legends

[mobile%20legends][bsummary]

Clash Of Clans

[coc][grids]

Kisah dan Inspirasi

[kisah kisah][bleft]

Seven Knights

[sevenknights][grids]

Everybody Hurts Some Days - Problem




Sifat bokap gw terbuka, apalagi sama temen cewek. Jadi sering ada konflik cemburu gitulah sama nyokap. Soalnya kalo pas bokap kerja banyak gitu cewek yang telpon ke rumah buat nanyain bokap. Usil banget kan, udah tau bokap kerja kenapa telpon rumah. Emang kayanya mereka niat bener deh bikin konflik emoticon-Frown Disitu nyokap cuma pura pura jadi pembantu kalo ada cewek telpon kerumah nanyain bokap. Nggak ngebayangin gimana perasaan nyokap di posisinya saat itu emoticon-Berduka (S)


Dan disitu nyokap jadi ikutan maen mata, sama cowok lain emoticon-Meweks Kebetulan bokap tau pas nyokap abis lairan gw, disitu bokap sanksi kalo gw anak kandungnya emoticon-Meweks Bokap minta test DNA lah, inilah itulah, tapi nyokap yakinin kalo gw adalah anak sahnya bokap. Karena dibalik nyokap ada main sama cowok lain, itu cuma sebatas bikin bokap cemburu aja. Seiring gw tambah umur, bokap nyesel pernah nggak ngakuin gw anak. Gimana nggak nyesel bentuk jidat gw yang kaya lapangan terbang, idung, mata, wajah gw mirip banget sm bokap. Sedangkan kakak kakak gw lebih mirip ke nyokap. Dan dari situ gw yang paling diistimewakan, paling disayang, paling dimanjain, nggak pernah dimarahin emoticon-Wink


Gimana ya, bukan sombong sih, keluarga gw termasuk golongan cukup lah. Kalo menurut cerita, jamannya ada tv dan mobil yang pertama kali punya di perumahan bokap gw. Termasuk telpon rumah. Jadi tetangga kalo ada apa apa, entah numpang nonton tv, minjem mobil buat keperluan, numpang telpon sodara jauh, cukup dateng ke rumah gw tanpa bokap minta imbalan.


skip


Gw polos, gw nggak tau apa yang terjadi, semakin kesini sering ada konflik diantara nyokap sama bokap. Gw masih kecil skitar umur 3 taun lah. Selalu ada aja kejadian malem hari kedua orang tua gw cekcok. Kakak kakak gw ? Entahlah, mereka maen kalo ada kejadian ribut. Tapi, setelah itu mereka baikan lagi layaknya anak ABG yang pacaran emoticon-Big Grin



Yaa, ternyata hubungan nyokap sama bokap nggak bertahan lama. Mereka memutuskan untuk berpisah. Kalo ditanya sih katanya buat kebaikan anak-anak. Emang mereka tau gitu perasaan anaknya kalo ortu pisah? Nggak kan? Yah tapi apa daya, gw masih kecil dan nggak bisa ngapa-ngapain. Alhasil gw terima-terima aja dengan status baru gw. Yup Anak Broken Home emoticon-Smilie

Tidak ada komentar:

Motor

[motor][twocolumns]