Mobile Legends

[mobile%20legends][bsummary]

Clash Of Clans

[coc][grids]

Kisah dan Inspirasi

[kisah kisah][bleft]

Seven Knights

[sevenknights][grids]

Everybody Hurts Some Days - Taman Kanak Kanak



Disini kita punya pembantu namanya mbak Epi. Waktu bokap kerja, dan mas kris mbak yaya sekolah, gw diajak kerumahnya. Gw inget betul, masih inget dengan wajah mbak epi juga pas nulis ini. ,dimana ya dia sekarang, gw kangen banget emoticon-Frown
keluarga mbak epi sederhana, ibunya buka warung, tiap kerumahnya gw dibonceng pake sepeda. Mbak epi punya adik cowok dengan keadaan kakinya yang nggak sempurna. Nggak bisa buat jalan. Mbak epi bagaikan tulang punggung bagi keluarganya. Tapi tanpa nyari muka, dia tulus sayang sama gw. Keluarganya pun gitu. Walopun gw masih kecil, tapi gw bisa ngrasain deket mbak epi anget banget. Entah apa mungkin karna gw rindu kasih sayang mama.

Waktu itu umur gw udah siap masuk TK, gw dimasukin TK dimana kakak kakak gw sekolah situ juga. Disini gw nemu temen yang asik, sebut aja Inta sama Beby. Masa kanak kanak bahagia, gw disini badannya tinggi sendiri yah, beda sama bentukan gw pas sekarang, pendek hikks emoticon-Frown
gw nggak sepenuhnya dijagain full sampe pulang dari TK, tapi kalo lagi nggak ada kerjaan mbak Epi nungguin sampe bubaran.
(Gw ceritain mereka karna nantinya bakal ketemu lagi)

Pas istirahat, kita masing masing buka bekal, Gw demen banget deh sama bekal mie goreng dan telor mata sapi.Gw berbagi makanan sama beby dan inta. Dan jadilah percakapan bocah ingusan.

"Gi, In, liat deh, aku kenal lhoh sama mereka" Beby nunjuk ke salah satu anak cowok.
"Kog bisa kenal?" tanya Inta sambil nyomot mie goreng gw.
"Mereka kembar lhoh, namanya Iwan sama Opal. Aku bisa bedain mereka." kata Beby lagi. "Mereka ganteng yah."
Geli nih gw ngetiknya, pokoknya kurang lebih gitu deh obrolannya. Gw agak inget karna emang yang ngenalin kedua anak kembar itu emang Beby. Ternyata masa anak kecil cinta cintaan udah dimulai jaman gw.
Gw liat mereka, iya kembar identik. Putih, ganteng, hihii.Kecil kecil gw udah bisa bedain yah mana yang ganteng sama nggak.

Pas bubaran sekolah, gw nyari mbak Epi nggak ada. Gw bingung dan cuma duduk aja. Dan entah kenapa saat itu gw senyum sendiri.

Tidak ada komentar:

Motor

[motor][twocolumns]