Mobile Legends

[mobile%20legends][bsummary]

Clash Of Clans

[coc][grids]

Kisah dan Inspirasi

[kisah kisah][bleft]

Seven Knights

[sevenknights][grids]

Tips Memilih Hero Seven Knights



Habis bc post akhir2 kok kebnykan ttng "bgs kgk unit *****?" atau "unit *** ama unit *** bgs mana?", mk gw mau ksh rangkuman unit2 yg srng di tny. dimohon dgn post gw ini minimal pertnyan 2 tersebut berkurang (note : bnyk baca dulu, br tny klo gak tau. jgn tny mulu klo misal udah ada infonya di post2 sblmnya)

Semua unit yg dibahas utk kondisi skrng (asia / global), jgn disamakan dgn korea. Review ini akan invalid seiring dgn berubahnya skill dan bertambahnya unit br
NB : sma review berdasarkan opini pribadi ane, jd klo krng sama dgn opini agan2 mohon maklum. ini ditujukan buat newbie2 yg msh br2 maen

Unit 7k
Rudy = bnyk yg meragukan unit ini, bnyk yg gak suka, tp mnrt gw ini unit sangatlah KERAS!. lbh KERAS dr evan! memang ini unit damage kecil, tp kegunaan utama adalah passivenya yg beri tambahan defense pada party yg lbh besar dr evan (jd jika ada yg tny evan vs rudy, gw jawab rudy!)
Spike = utk unit ini, bbrp orng gak suka, ada yg suka. mnrt gw utk spike saat ini emang krng berguna, skill passivenya masih SELF immune debuff, dimana HARUSnya nanti skillnya berubah jadi IMMUNE debuff for ALL PARTY. jd jika agan2 dpt unit ini, JANGAN diulang. memang krng berguna passivenya, tp skillnya aktifnya masih bagus. dan nanti jika skill passivenya berubah, unit ini adalah salah satu unit WAJIB yg hrs dimiliki
Eileen = singkat kata butuh unit ini, WORTH. tinggal bc skillnya harusnya tau
Kris = unit yg saat ini krng diminati bbrp orng, tp menurut pribadi gw utk versi skrng berguna untuk tower. sejenis dgn spike, utk saat ini skill passivenya msh utk diri sendiri, tp begitu berubah nantinya (harusnya sih berubah) maka tiap orng HARUSnya tidak ada yg bertanya "kriss worth kgk?" dikarenakan sangat worth
Rachel = singkat kata juga utk ini, amat sangat WORTH! kalo agan dpt ini unit, utamakan *6 pertama. dipastikan bnyk yg ngajak jd friend. yg bikin unit ini populer 2 skill aktifnya yg sgt berguna utk castle rush
Jeiv = jika dpt unit ini, eng i eng. jaminan nanti pendapatan rubi agan stabil. pny 2 skill aktif yg berguna utk kill mon2 cepat ama skill reflect yg bikin sebel di arena. 
Dellon = menurut pribadi gw, gw krng suka ama skill passive unit ini (7k yg ane miliki). skill passivenya msh self immune 3 bkn increase damage yg gw lbh prefer. tp unit ini pny damage skill yg besar ama sering crit! jd ttp ini unit sangatlah WORTH
Kesimpulan dr 7k = sma unit 7k tidak ada yg tidak berguna. sma berguna cmn mungkin saat ini krng keliatan atau komposisi squad dr agan2 msh blm padu. jadi mohon tidak mempertanyakan kegunaan dr unit 7k (gampangnya gini aja pikirnya, klo slh satu unit 7k gak bagus, ngapain susah bgt buat dptin salah satu unit ini?)

Unit laen yg sering disebut
Velika = unit populer dikarenakan rekomendasi dr mulut ke mulut, dan memang kenyataanya ama berguna. unit ini berguna utk farming cepat di quest. buat farm rubi krn pny skill aktif 2 aoe.
Ariel = unit ini sering dibandingkan dgn semacam joker atau velika. menurut gw unit ini worth, krn skill passive yg bgs dan 2 skill aktif aoe. antara joker dgn ariel gw prefer ariel (personal taste aja), joker dgn ariel pny skill passive sama, skill aktif remove buff yg sama jg (cmn beda cd). jd klo agan lbh suka tampilan joker ya silakan pilih joker dikarenakan skill passivenya sama.
Evan = unit ini awalnya gw anggap gak guna, tp setelah dpt *5 evan dan ane gnkan bisa disimpulkan lumayanlah.. anggap saja ini versi murah dari rudy. jd klo dpt *6 evan silakan digunakan utk kepentingan party utk naikin def, kecuali agan pny rudy ya silakan ganti rudy
Yuri = unit yg menurut gw sgt berguna krn skill passivenya. tinggal agan baca skill passivenya, pasti agan setuju bahwa unit ini emang patut dipakai
Karin / Lucy / Yui = 3 unit ini, atau mungkin ada tambahan Karon. sering gw liat pertanyaan bgs mana antara mereka ini. gw bakal jawab, TERGANTUNG. masing2 unit ada keunggulannya jd gak bisa dibilang bagus mana. Karin bisa revive diri sendiri, lucy pny skill passive bgs dan skill remove debuff, yui bisa revive all dead party, karon pny 2 skill aktif untuk heal. Contoh beda2 kegunaan : gw bakal bw lucy waktu castle rush kris, buat remove debuff death dr kris. gw bakal bw yui waktu castle rush dellon, biar kagak kena silence. Nah dr sini dah gw kasih contoh, klo suruh bilang plng bagus mana? utk gw pribadi kgk ada, karena masing2 bagus dgn fungsinya masing2

Dgn post ini mohon jika ada yg tanya2 lg ttng "bgs mana *****?" atau "worth kgk ****?", quote ksh kepada yg tny. biar dibaca dan sapa tau jadi info yg berguna. dan jika ada unit laen yg mau ditambahin bilang aja. ntar gw tambahin. makasih buat yg baca.

NB : buat yg bgng apakah unit yg didapat worth ta gak, liat passive skillnya dulu. klo skill passivenya berguna buat 1 party itu sudah jadi nilai + selanjutnya liat skill aktifnya

Tidak ada komentar:

Motor

[motor][twocolumns]