Mobile Legends

[mobile%20legends][bsummary]

Clash Of Clans

[coc][grids]

Kisah dan Inspirasi

[kisah kisah][bleft]

Seven Knights

[sevenknights][grids]

SUKA SUKA DUKA KERJA DI HOTEL PART 3

OK sekarang kita sampek di Part 3, Kalo kemaren ane udah cerita soal terong.....
Iya TERONG,, sekarang ane bakal ceritain soal timun.



IMA...... yah Ima!!

Si cewek manis & kalem yg selalu berduet ama ane, awalnya ane pikir, dia itu seumuran ama ane,, tapi ternyata gan.... buset kagak nyangka,,, umurnya jauh gan.......

Kagak sebanding ama tampangnya yg manis itu,,,
Sedikit ane jadi makin tau soal sesuatu yg biasa ane tangkep dari tatapan matanya,,, di awal2 ane kenal Ima.
Ane selalu ngerasa, dia ini nyimpen sesuatu yg dalem banget, sesuatu yg besar & selalu lembab... eh maksudnya kayak mendem masalah / nanggung beban yg berat gitu dah pokoknya.



Jadi singkat cerita,, Ima ini cewek yg selisih 7th di atas ane.... WOW khan.....???
waktu itu umur ane 24 & dia 31.
Udah nikah???? Yoi jelas aja udah......!!!!!
Sialnya, sebelom ane tau kalo si Ima itu udah lanjut usia & udah punya anak 1, ane biasa aja rangkul / pegang2 dia,,,, EITSSSSSSSSSSS........ ntar doloooo..... maksut ane pegang2 itu ya batas2 & daerah2 umum alias wajar gan,,,, bukan pegang grepe2in gitu....
Tapi pas ane tau kalo si Ima udah punya suami,,, ya ane tau diri lah...... dari ane yg sebelom2nya rangkul2 & pegang2 dia,, sekarang ya tetep aja kagak berubah.

Kok gitu????
Iya....
Abis ENAK SIHHHH.....

Husssss,,, bukannnn...... ya ane gak mau ngerubah adat aja,, toh juga dia gak keberatan & ane juga gak ada niat apa2 ama tu anak.
Ups. sory tu orang tua maksudnya.


Nanti bakal ane ceritain lagi soal si cewek manis ini,, saat dimana dia NGEBUKA SEMUANYA.


& buat agan2 / sista yg hoby HOROR.....
Yoi.... SEKARANG SAATNYA KALIAN BERSENANG2!!!

Sebelomnya, ane kasih tau dulu, di Hotel tempat ane kerja itu ada 65 kamar yg kebagi jadi 6 kelas,, nah kamar yg paling banyak yaitu udah pasti kamar paling murah kelas STANDARD, sekitar 21 kamar.

Kalo tempatnya,, ada di gedung utara lantai 2.
21 kamar itu, 11 kamar menghadap barat, 9 kamar menghadap timur, & 1 kamar menghadap selatan, sebelahan ama mushola.

Nah jadi,, di lantai 2 gedung utara ini,, ada 2 tempat yg udah terkenal angkernya,, yaitu kamar nomer 7 & satunya lagi agan tau di mana??? itu tempat ternyata di mushola gan....
Serius di mushola!!!
Ya walo di gedung & area laen juga banyak spot seremnya,, tapi nanti ane ceritain di next part aja ya,, ni ane cerita sesuai ama urutannya.

( Maap2 ni yak,,, bukannya ane bermaksud ngelecehin atau ngerendahin rumah ibadah,,, tapi di sini ane cuma cerita apa adanya,,, kagak pakek ngada2. Sekali lagi ane cuma cerita apa adanya. )

Kalo udah jelas,, sekarang ayo kita mulai!!!

Quote:
Hari itu ane udah sekitar 1 bulanan kerja di tu Hotel, sebetulnya sih ane ini kagak dapet jatah sift, jadi tiap hari pasti masuk pagi.
Tapi waktu itu, cz lagi ada banyak event, jadi terpaksa senior2 FO dari 3 sift dikumpulin semua selama 4 hari, disuruh ama si boss tuk masuk pagi, cz acara padet selama 4 hari itu dari pagi sampek sore doang.

Nah ane ni,,, nubie yg masih bau kencur, jadilah akhirnya di suruh masuk sift 3 selama 4 hari, nemenin si Umar yg harusnya se sift ama Mas. Bekta.

OK, jadi malem itu malem pertama ane bakal masuk sift 3.
Posisi ane masih di tongkrongan,,,
Sekitar jam 8.30 malem, jadi ane masih santai cz nanti masuk jam 10.
Ngobrol2 ama temen2, tau2 arah obrolan jadi belok ke soal Hotel NADA..... yahhhh pastilah, kalo orang2 ngobrol soal Hotel NADA, ujung2nya juga soal DEDEMITS lagi yg kesangkut.


Temen ane / TM : Wah We,,,, jadi juga nih Uji nyali???

Ane : Uji nyali....?? uji nyali PALA LU PITAK!!!!

TM : Yeeeee.... katanya lu pengen dapet sensasi HOROR yg ter EXTRIM dari Hotel NADA???

Ane : Iye sik.... tapi ni malem lagi males banget dah.... pengen kagak masuk gua

TM : Udah sik... nikmatin aja..... kalik aja ntar lu ketemu Kuni Chan lagi sange’.... wkwkwkwkwkwk

Ane : Terus kalo bener entar ada Kuni Chan yg lagi sange’,,, mau gua apain??? gua angkat dasternya terus gua plorotin CDnya gitu???? Ngaco’ lu.....

TM : Wahahahahahaha...... ni lu bawa extra joss ama cari timun gih, kalo pengen obat kuat....

Ane : Obat kuat???? Extra Joss & timun.... apa hubungannya tuh???

TM : Si bego....!!! Iya,,, nanti kalo lu ktemu ama Kuni Chan yg lagi sange’,, lu minum dulu Extra Joss dah,, terus timunnya lu masuk2in sepuas lu,,, gua jamin bakal tahan lama lu maen.... berjam2,, bahkan berhari2,,, kagak bakal keluar.... wahahahahahahaha

Ane : Etttt si kunyukkkkkk...... udah gua cabut dulu,,, mau mandi gua biar seger, wangi, & tambah ganteng... Baru berangkat.

SKIP.
Soal ane mandi, gak pada pengen tau khan??

Quote:
Jam 10 Pas, ane udah di Hotel.

Malem ini ane kerja ditemenin ama umar, umar ini anak baru juga gan, tapi dia udah duluan masuk, beda 1 bulan ama ane. Jadi kita sama2 masih nubie di sini.

Waktu itu kondisi santai,,, Hotel sepi,,, beda banget suasananya ama kalo pas pagi / siang... beberapa lampu FO juga sengaja dimatiin, tuk ngirit kalik... tapi lampu recepsionis & lobi tetep terang.

Si umar yg waktu itu lagi duduk manis di depan PC, ane suruh muter lagu biar suasana rada enakan... ( Kalo pagi / siang sebetulnya kagak boleh muter lagu gan... ni mumpung malem )
Udah gitu ane duduk di samping si umar,, & muncul lagi niat iseng ane tuk nanya2 pengalaman dia kalo masuk sift 2 / sift 3.


Ane : Mar,, kalo malem ni Hotel rasanya beda banget...

Umar : Beda gimana??

Ane : Beda ama kalo siang,,, eh iya.... kata2nya dari kata2nya ni ye, ni Hotel serem, bener gak sih? ( ane belaga bego lagi, nanya2 hal yg sama ke tiap karyawan hotel )

Umar : Hmmmmm..... denger2 sih begitu We,,, napa emangnya???

Ane : Penasaran gua mar....

Umar : Ada2 aja lu We.... mending nih ya,, kita ma kerja ya kerja aja... kagak usah ngurusin gituan!!!

Ane : ( yeahhhh,,,,, gak asik ni bocah ) iyeeee.... gua tau,,, cuma.....

Umar : ( belom ane lanjut ngomong udah diputus ama si umar ) Kalo lu mau nanya2 soal gimana Horornya Hotel ini,,, nohhh Mas Fadli nohhhh yg katanya sering ketemu ama MG di sini kalo pas lagi keliling.

Mas fadli ini Security gan,,,

Skip.

Gak kerasa udah jam 12an, ane rada ngantuk.... & pengen ngopi,, terus ane jalan ninggalin Recepsionis...

Umar : Mau kemana lu We??

Ane : Mau bikin kopi,, ngantuk gua... lu mau kopi juga??

Umar : Gua kagak ngopi... yaelah tinggal telpon aja napa sik, ribet amat pake bikin??

Ane : Udah lu diem aja...... ( ane tetep jalan ke pantry.... rada jauh sih,, cz pantry ada di lantai 2, tapi ane emang sengaja sambil pengen jalan2 )

Quote:
Ane jalan lewat dalem kantor yg nenti tembusnya ke tangga lantai 2 gedung utara,, begitu beluar kantor, ane sampek di tangga lantai 2 gedung utara, gilaaaaa kalo malem gini amat ni hotel,,, ane mulai naek dah tuh, sambil tengok kanan kiri ama ke bawah juga,,, kalik aja ada duwit jatoh...

kalo ke pantry, dari tangga itu masih harus ngelewatin lorong belakang kamar yg menghadap ke timur & barat / lewat depan kamar yg menghadap barat...
Tapi waktu itu rasanya ane males lewat lorong cz ane lihat ada si Hengki yg lagi kelihatan ngepel lorong,, ane cuma nyapa doang ke si Hengki,, tapi si Hengki cuma diem aja ( pikir ane,,, ni budek apa gimana ni bocah ) tapi yaudah ane kagak ambil pusing,, ane bablas aja terus belok lewat depan kamar yg menghadap barat.

Pas lewat depan kamar pertama, ane ngelihat pintu ada angka 1.
Degggggg......
Ane sempet berhenti...... ane baru inget, deretan kamar ini khan kamar No.1 ampek 11. terus ane inget soal spot horor gedung utara,, yaitu kamar No.7 & mushola.

Ane masih merhatiin sekitar waktu itu,, sepi.... cuma ada 1 / 2 kamar aja yg lampunya idup, normal lah,,, cz kamar2 standard ini emang biasa cuma dipake sort time aja, itupun cuma pagi siang sore doang rata2.

Tapi udah tanggung,, ane lanjut aja... pantry udah deket.
Pas ane lewat depan kamar No.7....

Hiahhhhhhhhh........ kagak ada apa2 gan.... fiuhhhhhhhh....

Ane ngerasa rada tenang waktu lewat mushola, cz dari luar kelihatan ada yg sholat jamaah.
Terus begitu ampek pantry, ane langsung duduk sambil ngerokok, bukannya bikin kopi...
Ane lihat pak ilham ( OB ) lagi molor di sofa pantry.... yaudah sengaja gak ane bangunin,,,

Pas rokok di tangan ane udah tinggal separo, baru ane berdiri terus nyiapin cangkir tuk ngeracik kopi... nah pas itu baru Pak. Ilham bangun,,,

P. Ilham : Eh mas Shiwe..... maaf saya ketiduran mas,, mau bikin kopi ya?? napa gak telpon aja tadi mas?? yaudah sini saya yg bikinin!!!

Ane : Owh iya ni pak tadi ngantuk & pengen ngopi,,, udah gapapa pak,, santai aja,, emang tadi lagi sekalian pengen jalan2.
Eh iya pak, itu di mushola ada yg sholat jamaah.... tamu dari kamar mana tu pak? cz tadi kamar2 sini kayaknya sepi.

P. Ilham : ( sambil nguap ) Hahhh... ngaco ni Mas Shiwe,, mana ada tamu2 sini yg pada sholat jemaah?? tau sendiri orang2 yg make makar2 sini kayak gimana ( maksudnya yg pada make kamar standard gan )

Ane : ( sambil nengok ke Pak. Ilham ) Beneran pak... ada kok tadi,, ada mungkin 20 orang ma,, apa mungkin tamu dari gedung laen kalik ya? khan ni lagi ada Event...

P. Ilham : waduhhhhh..... Mas,,, kalo ada orang2 dari gedung laen yg pengen sholat, apalagi jamaah, apa ya gak mending sholat di masjid timur ( maksudnya masjid timur ini, masjid yg ada di area timur hotel gan ) lagian Event khan sore odah kelar Mas.

Ane : Halahhhh.... yaudah kalo kagak percaya,,, yaudah saya balik dulu pak.....


Quote:
Kopi udah jadi, ane langsung balik... jalan sambil bawa secangkir kopi.....
Tapi pas ane sampek mushola lagi, ane udah kagak lihat orang2 yg tadi sholat jamaah, mushola juga udah gelap, udah kelar mungkin pikir ane. 

Tapi tiba2 aja ane penasaran gan,, ane naro cangkir kopi ane di bawah, terus ane ngelongok ke tempat wudlu,,,
Agan tau gan,,, ane sempet merinding juga waktu ituemoticon-Takut (S) ,,,, ane lihat, tempat wudlu kering gan,,, bener2 kering,,, cz ampek ane pegang lantainya tuk mastiin.



Ane diem sambil mikir ( aneh ini..... sholat jamaah tapi tempat wudlu kering... lagian bener juga kata pak. ilham,,, tapi tadi ane bener2 ngelihat banyak orang sholat si sini )

Ane mulai mundur teratur dari tempat wudlu gan,,, terus ane ambil cangkir kopi yg tadi ane taro bawah,, ane terus jalan lagi,, tapi puter balik lewat lorong,,

Sebetulnya sih pengen buru2 gan,,, tapi ane sambil bawa kopi, jadi takut tumpah, makanya tetep ane jalan pelan.
Pas ampek depan,, ane langsung naro tu cangkir kopi di meja, & ane duduk lagi di samping si umar.


Umar : Lama lu we...... lah bagian gua mana???

Ane : Lah lu khan kagak ngopi katanya,,, gimana sik????

Umar : ye bikinin teh kek,, apa kek gitu...!!

Ane : Apa??? aer comberan mau??? wahahahahaha..... ( ane sambil ngambil cangkir kopi dari meja depan ane duduk, ane buka tutup cangkirnya )

Ane kaget bener2 ini gan..... tau gak,,, tu kopi yg susah payah ane bawa dari pantry,, kosong gan,,, tinggal kesisa ampas doang....... antara gondok & bingung....

Umar : Napa We ??

Ane : Ini ada yg kagak beres ni Mar,,, kopi yg gua bikin tadi di pantry ni tau2 abis duluan,,, padahal belom juga gua minum.

Umar : Tumpah kalik we....??? apa di embat setan kalik tuh,,,, hahahahahaha

Ane : ( DEGGGGGGGGG........ ane diem sebentar ) ya kagak bakal lah Mar,, ini khan gua tutup cangkirnya,,, lagian juga misal tumpah masa ampek abis gini???

Umar : Yaudah telpon aja gih minta kopi lagi!!!

Akhirnya ane minta P. Ilham buatin kopi & anter ke sini.... ane masih mikirin soal yg tadi, otot2 jadi tegang semua kecuali 1 otot,,,
Ane senderan di kursi sambil mandang ke atas...

Ane : Eh Mar,, tadi gua pas ke atas, ketemu ama si Hengki lagi ngepel, tapi gua sapa dia diem aja, sombong bener tu anak.

Umar : Ngomong apaan sih lu?? orang si Hengki masuk siang hari ini

Ane : Serius gua Mar,,, tadi gua ngelihat dia lagi ngepel di lorong

Umar : Malem ini tu HM jatahnya Pungki ama Bayu

Ane langsung diem.....
Sambil masih nyender & mandang ke atas,,, TAU TAU.........

FAKKKKKKKKKKKKKKKKKKK ane teriakkkkkkkk

Mulut ane di berakin cicek..... bangke bener...... rada encer lagi

Umar : ( ikutan teriak sabil lompat dari kursinya ) Napa We ada apaan???

Ane : Ini bangke bener, ada cicek jatohin granat di mulut gua..... ( ane masih sambil ngelap2 mulut )

Umar : Wahahahahahahaha...... nikmatin aja We... rezeki ilahi tuh

Ane : Pait bego!!!!emoticon-Mad (S) 

Untung gak lama P. Ilham dateng bawa kopi,, buru2 ane minum tuk ngilangin jejek ranjaunya si cicek keparat itu.

OK. SKIP.

Quote:
Jadi kesimpulannya,,, ada 4 keanehan malem ini,,
1. Dari di mushola yg ane lihat ada orang sholat jamaah & ternyata emang gak ada sama sekali tanda2 kalo tu mushola abis dipake sholat cz tempat wudhunya aja kering.

2. Ane ngelihat Hengki lagi ngepel di lorong, yg ternyata si hengki waktu itu masuk siang.

3. Kopi yg gak tau gimana caranya bisa abis tanpa sempat ane minum.

4. Dan yg terakhir ya itu tadi...... ranjaunya si cicek keparat yg nyasar ke mulut ane. huekkkkkkkkkk.


Itu kejadian hari pertama ane masuk malem gan,,,, masih ada hari2 berikutnya..... & yg jelas bukan cuma itu aja yg ane alami,,, tapi semua akan ada di next part.






Tidak ada komentar:

Motor

[motor][twocolumns]