Mobile Legends

[mobile%20legends][bsummary]

Clash Of Clans

[coc][grids]

Kisah dan Inspirasi

[kisah kisah][bleft]

Seven Knights

[sevenknights][grids]

SUKA DUKA KERJA DI HOTEL PART 4

Ok, kalo di Part 3 kemaren ane udah share dikit soal pengalaman pertama kerja sift malem di Hotel NADA, sekarang ni lanjutannya....
Nyok dah, gak usah lama2... langsung aja kita masukin!! Ceritanya maksudnya....



Sebetulnya dari pengalaman malem penganten eh malem pertama ane kemaren, itu masih bikin ane bingung,, bingungnya tuh gini, baru aja pertama masuk malem udah diisengin,, terus gimana hari ke 2 & seterusnya???
Gitu yg ada di fikiran ane sepulang dari Hotel... Tapi semua itu masih kalah ama rasa penasaran ane gan... amepek pas malem ke 2, rasa penasaran ane malah makin jadi.


Quote:
Malem ke 2, sama kayak kemaren, jam 10 ane udah ampek Hotel, Finger dulu baru ganti baju seragam. Gak jauh beda juga keadaan ama malem kemaren, suasana hotel lengang....
Lagi2 ane berduet maut ama umar si penari ular.emoticon-Ngakak (S)

Ritual pertama yg ane lakuin pas ampek meja Recepsionis ya tetep... Play music2 yg slow biar suasana rada idup.
Kalo malem emang jarang ada tamu dateng, jadi masuk malem ini emang sama aja kayak jadi satpam bin security,,, ampek sekitar jam 1an, ada tamu dateng, & di handle ama si umar,, semua percakapan si umar ama tuh tamu, ane rasa gak penting juga tuk ane ceritain.

Nah pas kekitar jam setengah 2an,, ane masih santai aja duduk sambil OL, ane nengok ke kiri, di sebelah ane umar juga masih mantengin PC,,, yaudah ane lanjut maenin Hape....
Sebetulnya di Hotel ini, kita sebagai Recepsionis gak boleh maenin Hape gan,,, tapi..... yahhhhh yg namanya peraturan & SOP, kadang bisa siapapun langgar tergantung situasi kondisi.

Quote:
Mata ane masih nancep di layar hape, tau2 ane denger suara gan.....
Suara orang menggigil,,,, ane gak kaget sih, ane cuma nengok ke samping sambil rada males2an,,, ane perhatiin, kayaknya si umar yg menggigil,,, tapi ane kurang yakin,,,
Yaudah ane gak ambil pusing,,, ane balik mantengin hape lagi,,, tau2 tu suara menggigil kedenger lagi,,, ane nengok lagi ke si umar,,, taunya bener gan,,, si umar yg menggigil... tapi gak cuma suara doang,,, badannya juga gemeteran.... tapi ini beda,, bukan kaya orang kedinginan,,, cz ane lihat tangan umar dua2nya tegang mengangin kursi yg dia dudukin & kepalanya tegak... makanya ane bisa nyimpulin kalo itu bukan menggigil kedinginan, cz kalo orang kedinginan, pastilah tangannya sambil mengang / ngusap2 area yg yg dirasa dingin,,, lagian malem ini emang udara biasa aja menurut ane.

Ane berdiri terus ambil jaket & nyelimutin badan umar sambil ngecup keningnya.....emoticon-Najis (S)
Wahahahahahaha..... kagak gan,,,,, ane masih normal.

Yg ini serius,,,, ane berdiri terus nepok si umar

Ane : Mar,,, lu kenapa???

Umar : ....................

Ane : Woyyyy........ lu kesambet??????

Umar : ............................

Ane : Owh iya,,, gua tau ni obatnya kalo orang lagi begini..... biasanya kalo orang begini ni sembuhnya di suapin tai ayam 1 sendok makan.emoticon-Ngakak (S)

Umar : .......................... ( Tau2 tangan umar nunjuk ke arah sofa lobi gan )

Ane : Nape lu mar.... apaan lu nunjuk apaannnn???? ( ane mulai ngerasa ada yg aneh )

Berhubung ane bingung kudu ngapain, & meluk kak umar yg tampan ini juga kagak mungkin..... yaudah ane telpon security gan,,, cz mau telpon 14045 juga ane rasa gak membantu.


Gak lama Mas Fadli security dateng,,,

M. Fadli : Ada apaan We?

Ane : ini ni gak tau kenapa si umar kejang2 gini

Mas Fadli nepok2 pipi si umar sambil ( mar..... mar...... sadar mar!!!! ) tapi tetep aja si umar masih menggigil sambil melotot.

M. fadli : We bantuin ini,,, ayo angkat ke sofa!!!

Ane : Ke sofa? mau kita apain ni anak mas?

M. Fadli : Udah ayo buruan!!!

Yaudah akhirnya ane berdua mas fadli gotong si umar ke sofa lobi,,

M. Fadli : Wah We,,, ni udah lemes si umar....

Ane : Iya bener tuh,,, apa udah Ejakulasi paling.

M. Fadli : Sembarangan lu kalo ngomong

Ane : Ya bisa jadi mas, coba cipok gih mas,, tar juga tegang lagi!!

M. Fadli : Wah ni bocah bocor alus mulutnye ye!!!

Ane : Piss Mas..... wkwkwkwkwkwk

Yak jadi posisi waktu itu si umar masih ngegletak di sofa, tapi udah kagak menggigil,, Mas Fadli masih jagain di sebelah umar,, & ane nelpon pantry, minta dibawain teh panas tuk guyur si umar.

Gak lama P.ilham dateng bawa teh panas & balsem,,,

Sambil ngolesin balsem ke bawah idungnya si umar, P.ilham nanya...

P. ilham : Awalnya bisa begini gimana mas??

M. fadli ngelihat ke arah ane....

Ane : Gak tau pak,, tadi jam setengah 2, saya lagi duduk maenan hape, tau2 si umar malah kejang2 begitu,, saya tanya diem aja, terus sambil nunjuk2 ke arah lobi sini.....

P. Ilham : Sebelum itu mas tau gak si umar ngapain aja??

Ane : Ya meneketehe pak??? emang kenapa pak? ada yg salah ama umar?

P. Ilham : Ya gak tau juga sih,,, tapi dulu juga ada anak sini juga, ya Recepsionis juga ngalamin hal yg sama kayak gini, waktu itu malah masih sore..... dia begitu gara2 lupa gak matiin lampu toilet.

Ane : Widihhhhhh...... siapa tu pak? kok bisa gitu,,, apa hubungannya ama toilet,,, toilet yg mana?

P. Ilham : Udah keluar sekarang orangnya,, itu udah kejadian lama sebelom Mas Shiwe kerja di sini,, owh itu yg saya maksud toilet FO yg pojok.

Ane : Serius ini pak?? pantesan toilet pojok ada tulisannya begitu,, saya kira itu tulisan tuk ngirit listrik. ( iya gan, di FO ada 3 toilet, tapi yg pojokan ada tulisannya gede di pintu “ KELUAR LAMPU HARUS MATI “ gitu )

Gak lama abis dikasih balsem sambil di pijet2 jempol kakinya ama P.ilham, si umar bangun.... tapi masih lemes,,,

Ane : Mar lu....

Belom ane kelar ngomong, P.ilham udah ngasih kode tuk diem,,, terus P. ilham & M. Fadli bantu ngebangunin badan & nyenderin ke sofa.

Belom ada yg nanya soal kenapa umar bisa begitu,, tapi sekarang kayaknya umar udah agak mendingan,, waktu itu udah sekitar jam 3an, rasanya udah kagak tahan pengen ngerokok,, ane lihat si umar udah sadar total tapi masih ditemenin P. ilham,,

Ane : P. ilham, saya ke kantin dulu bentaran yak!! pengen ngerokok ni,, tolong di sini dulu ampek saya balik!!.

P. ilham : Owh iya mas, tapi jangan lama2 ya!! soalnya saya juga masih ada kerjaan.

Ane : Beres Pak!!!

Quote:
Terus ane langsung jalan aja ninggalin mereka,, begitu keluar Hotel,,, wehhhhh dingin gan,,, rada berkabut gitu,, tapi biasalah kalo di sini.....
Ampek kantin,, sepi... P. heri penjaga kantin ane longok juga tidur di kursi dalem kantin,,, tadi sih rencana pengen sambil cerita2 ke P. Heri soal apa yg dialamin ama si umar,, tapi berhubung P. Herinya molor,, yaudah ane di kantin cuma duduk aja sendirian sambil nyalain rokok.

Ane duduk menghadap ke barat,,, pas di depan ane itu ada lapangan tennis ( lapangan tennis milik Hotel, biasa di pake ama boss ane & kerabat / tamu2 penting ) kondisi lapangan tennis terang, tapi burem cz diselimutin kabut,, tapi ane rasa makin lama, udara makin dingin,, mana ane kagak pake jaket lagi.... kabut juga makin kelihat tebel, ketara dari lampu lapangan tennis yg makin gak jelas.

Pengen balik ke depan, tapi nanggung cz rokok masih panjang,,, cz dinginnya udah mentok ni rasanya, ane anekin kaki ke kursi sambil tangan kiri meluk lutut....

....... : Kok sendirian aja mas???

Ane rada kaget gan sambil tengak tengok,,, taunya tepat di sebelah kiri ane ada cewek gan.....
Ane belom jawab,, ane masih melongo sambil ngucek2 mata,,, iya bener,, ane kagak salah denger & kagak salah lihat,,, itu beneran cewek,,, ane lihat bawahnya,,, dia nginjek tanah..... wehhhhh ane lega.
Ane pikir tu dedemits....
Tu cewek lumayan tinggi, kira2 se ane lah tingginya, rambut lurus se punggung, kulit putih bersih, pake kaos putih, kagak pake celana.
Ups bercanda gan..... dia pake kaos putih & celana JEANS,,,
Lama ane lihatin, dia senyum....
Ane kagak enak hati juga khan jadinya,,,



Ane : Owh iya mbk,, ni lagi pengen ngerokok, cz kalo di dalem gak bisa ngerokok ( ane sambil senyum balik )

......... : Boleh saya duduk di sini mas??

Ane : Iya silahkan mbk,,, eh mbk juga kok jam segini ke sini,,, ngapain mbk??

.......... : Saya Nova,, ( sambil ngulurin tangan ) iya ni pengen nikmatin suasana aja

Ane denger suara klotak klotek dari belakang ane, ane tengok ternyata P. Heri udah bangun,, tapi ane diemin aja.

Ane : ( ane bales ulurin tangan ) Saya Shiwe mbk, mbk Nova nginep di kamar berapa mbk??

Tu cewek ternyata namanya Nova gan,,, hmmmm..... cakep banget gan,,,

Nova : ( senyum sambil nunjuk arah selatan )

Ane : Owh,, udah lama mbk? kok saya gak pernah tau yak???

Nova : Udah lama mas,, masnya aja tuh yg gak pernah lihat saya, padahal saya lho sering ngelihat Mas.

Iya gan,,, jadi di selatan kantin,, itu ada 3 kamar,, eh bukan kamar sih, tapi lebih tepatnya rumah untuk kerabat / keluarga boss ane kalo nginep di sini,,, & itu bukan kamar yg di sewain. emang sih selama ane kerja di Hotel ini, cuma 3 bangunan itu doang yg kagak pernah ane masukin, cz emang bukan kamar yg boleh ane masuk & ngecek kayak biasanya.

Ane : Owh iya mungkin,, yaudah kalo gitu met nikmatin suasana deh mbk,, saya pamit dulu, mau kerja lagi, gak enak ama yg laen kalo ninggal kelamaan.

Nova : ( senyum ) iya mas silahkan, eh iya mas, besok masih masuk malem khan? besok temuin saya di sini ya, sekitar lewat jam 2!!!

Ane : ( kagak banyak mikir ) Iya mbk,,, ( sambil senyum juga, terus ane bablas )

Di jalan ane baru mikir,, ternyata si boss punya sodara cakep juga,,, padahal si bossnya ma.... wuuuuu udah pendek, gendut..... tukang cokil lagi........
Dehhhh.... tadi ane juga kagak nanya nomer hapenya,,,,, yaudahlah, besok malem aja nanya.... toh besok masih ketemu.


Quote:
Jadi malem ke 2 itu ane lewatin tanpa ada gangguan deh menurut ane,,, cuma si umar aja yg kagak tau kenapa tadi,,, tapi yasudahlah,,,
Hari udah pagi, jam 5.50 anak2 pagi udah pada dateng,, ane masih sibuk ngurusin laporan tutup buku sift 3,, ya walo laporannya cuma dikit, beda ama kalo sift 1 & sift 2 yg banyak tamu check in.

Kelar print laporan, si Ima udah dateng, baru ane pulang.

Tidak ada komentar:

Motor

[motor][twocolumns]