Mobile Legends

[mobile%20legends][bsummary]

Clash Of Clans

[coc][grids]

Kisah dan Inspirasi

[kisah kisah][bleft]

Seven Knights

[sevenknights][grids]

SUKA DUKA KERJA DI HOTEL PART 2

sumber: kaskus
rating :bintang 5
penulis : tamao03


Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Lanjutan Part 8
Part 9
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
Part 23
Part 24
Part 25
Part 26
Part 27
Part 28
Part 29
Part 30
Part 31
Lanjutan Part 31
Part 32
Part 33
SPECIAL PART
Part 34
Part 35
Part 36
Part 37 NOVA
Part 38 NOVA nyu
Part 39
Part 40


adi waktu itu udah jam 2 siang,,, siang apa sore tu jam 2?? yah pokok itu lah.... ane posisi lagi di Recepsionis, hari itu Hotel agak rame tamu,, jadi dari pagi ane ama si Ima bener2 sibuk ngurusin Checkin Checkoutnya tamu, baru jam 2 itu ane bisa santai.... Baru aja mau nyender... eh telpon bunyi.... ane angkat telpon itu cz ane yg lebih deket ke telpon ketimbang si Ima...

Ane : Selamat siang!! dengan Hotel NADA,, ada yg bisa kami bantu??

??? : Mas,,, ini kamar No.31...

Ane : ( suaranya cewek ) Iya Bu,, ada yg bisa kami bantu??

??? : Anu mas,, AC kamarnya kok gak nyala ya??? Coba tolong panggilin teknisinya mas!!! panas nih!!

Ane : Owh iya Bu,, Ibu tunggu sebentar ya!!

Tut tut tut tut tut tut tut.............
Suara telpon diputus.

Ane langsung nyariin tu teknisi,, namanya Mas yanto... ane cari muter2 gak ada,, biasanya Mas Yanto ini nongkrongnya di kantin kalo pas lagi gak ada kerjaan,, tapi kagak ada... taunya pas ane cek absensi di kantor dalem tu si kunyuk kagak masuk hari ini.... ( eh bangke bener dah,,, pas lagi begini aja malah kagak masuk ) terus ane laporan ama manager ane,,, eh malah ane jadinya yg disuruh ngecek.... nanti kalo emang AC bener2 mati,, terpaksa suruh pindah kamar.

Yaudah ane langsung jalan ke kamar 31,,

Ampek depan pintu, ane ketok2 dulu.... pas disautin, ane baru masuk...
Nah pas ane buka pintu,,, wehhhhh.... ternyata bukan Ibu2 gan yg tadi telpon, tapi masih mbk2,, kira2 umur 29an gitu... biasa aja sih,, kagak cakep2 amat,,, tapiiiiiii..... bodynya itu lho gan.... BODYNYA ITU LHO GAN....
Sekali lagi.... BODYNYA ITU LHO GANNNNNNN!!!!!



"GAMBAR HAYA PEMANIS"


Pas ane masuk kedalem, teunya bener AC mati,,, terus ane tanya.

Ane : Matinya udah dari tadi apa barusan Bu.. eh Mbk....???

??? : Dari tadi mas, tapi tadi pas baru dateng sih langsung nyala....

Quote:
Ane utak atik remote ACnya.... smua tombol ane pencetin, kecali tombolnya si Mbk2 itu yg ane gak berani pencet.
Tapi tetep kagak ada tanda2 AC mau mau nyala... terus ane ambil kursi, ane deketin ke bawah AC, ane naek ke atas kursi tuk ngecek2 ACnya dari deket,,, ya walopun percuma juga sih,, dasarnya ane kagak ngerti soal AC. Tapi khan udah jadi tanggung jawab juga melayani tamu dengan sebaik2nya.

Posisi ane masih di atas kursi & si mbk2 itu duduk di ranjang di samping ane berdiri,, nyerah ama AC ane akhirnya nengok ke samping,,, &.... Weh tau gak gan??? Kagak sengaja ane lihat itu belahan bener2 dahsyat..... yg dari tadi kagak sempet ane perhatiin.... buset ini iler hampir aja ngucur.....

Iya tu si mbk2 pake kaos apa tauk namanya,, pokok pendek banget, tapi belahan dadanya bisa kelihatan jelas,,, terus dia nanya...

??? : Kenapa mas??? bisa nyala gak ACnya?

Dia nanya gitu ane langsung sadar dari hayalan ane.... hehehehehe...
Nah pas itu juga ane baru sadar lagi kalo ternyata tu mbk2 lagi megangin kunci kamar......
Buset dah goblok bener dari tadi ane kagak nyadar...... pantes aja....

Ane : haduh mbk.... pantes aja ni AC mati,,,, tu TV, & smuanya juga pasti kagak nyala khan??? ( tanya ane )

??? : Iya kayaknya mas,, dari tadi belom sempet nyalain apa2 soalnya...

Ane : Iya saya juga baru sadar & baru inget kalo mbk dari tadi megangin kunci kamar,,, ( terus langsung ane minta kunci kamarnya,,, langsung ane tancepin di tembok tempat nancepin kunci )

??? : Eh iya langsung nyala..... maaf mas saya lupa tadi pas di ajarin ama Mas2 yg anterin saya ke sini.

Ane : iya mbk,,, sama2,, saya juga tadi gak sadar kalo mbk lagi megangin kunci,,, jadi tu kunci khan ada kartunya mbk,,, jadi kalo mau nyalain saklar listrik di kamar harus ditancepin dulu tu kartu yg ada di kuncinya.

??? : Lah emang dari tadi mas gak ngelihatin saya?

Ane : ya ngelihatin sih mbk,,, tapi bukan kuncinya

??? : Terus mas ngelihatin apa donk???

Ane cuma nyengir,,,emoticon-Big Grin terus ane mohon pamit...

Ane : Yaudah mbk,,, udah mau jam pulang,, saya balik dulu... nanti kalo ada apa2 lagi mbk telpon aja.

??? : Khan mas gak ngasih nomer Hape,, gimana saya mau telpon.....

Ane : Maksud saya telpon ke recepsionis mbk.....

??? : owh


Quote:
Yaudah berhubung udah jam 3,, ane langsung absen terus pulang,,,
Besokannya,,, ane masuk kerja lagi.... di recepsionis lagi...... ada telpon lagi....... cz ane lagi agak capek,,, jadi si Ima yg nerima telpon....
Owh iya waktu itu masih rada pagi,, sekitar jam 10an.... ane kagak tau si Ima nerima telpon dari kamar berapa & ngomongin apa,,, cz si Ima kalo di telpon emang ngomongnya pelan banget...
apa mungkin telpon ane yaa yang masalah...



Terus, abis nutup telpon, si Ima bilang ke ane,,,

Ima : We,,, kamar No.31 minta dicariin terong,,, gimana tuh???

Ane : Hahhhh TERONGGGG???? Buat apaan??

Ima : Tauk tuh,,, bilangnya tadi suruh bawain ke sono.....

Ane : Owh,, coba telpon bagian dapur gih...

Ima : Owh iya ya.....

Terus si Ima telpon dapur, suruh bawain terong ke kamar 31..
Nah kagak lama tu kamar 31 telpon lagi,,, tapi kali ini ane yg angkat...
Pas ane angkat,,,,,,,,,
yehhhhh....
ini ane apal kayaknya suaranya.... ternyata bener kamar 31 belom out,,, terus dia komplain ni critanya,,, dia bilang pesenannya salah....

Terus daripada klamaan di telpon kagak jelas ngomongnya,,, ane langsung samperin lagi aja tu ke kamar 31,,, pas ane udah kesono,,, bener si mbk2 itu bilang kalo pesenannya salah,,, dia kagak minta sambel terong..... tapi TERONGGGGGGGGG....


Quote:
Ane : Waduh mbk,, serius..... mau minta terong???

??? : Iya mas,,, udah gak usah bawel deh,,, buru gih bawain terong!!!

Ane : Mana ada terong di sini mbk...???

??? : Pasti ada lah Mas,,, itu nyatanya aja sambel terongnya ada,,, berarti terongnya juga pasti masih ada khan???

Ane : ( dengan berat hati emoticon-Mad (S) ) Yaudah mau minta berapa biji mbk?

??? : 1 aja Mas,,, tapi buruan yah!!!


Ane kagak ceritain gimana pakean yg dipake si mbk2 itu deh,,, cz dy gak pake pakean.... tapi anduk.
Iya ANDUK.... JELAS!!!!!!

Quote:
Ane langsung dah jalan lagi ke bagian dapur,,, minta terong 1 biji,,, itu juga rada maksa ama orang dapur,,, langsung ane balik lagi ke kamar 31 sambil ngedumel....

Pas ampek sono,,,, tau gak apa kata si mbk2 kampret itu....??? : Yah Mas,,,, kok kecil terongnya???

Ane : ( Makin kusut ni muka ) adanya tinggal ini mbk,,,, mau gak??? ini juga tadi rada maksa ama orang dapur,,, cz semua gak dijual mentahan di sini.

??? : Masa gak ada yg laen sih???

Ane : ( makin jengkel ) Kagak ada mbk..... kagak adaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!.... emang mbk mau terong yg gedenya seberapa sih????

??? : ( Sambil ngelihatin ane ) Kalo itu aja gimana Mas????

Ane ( Whatttttttttt .....*%#$@*$%# ) Seriusan mbk???

??? : ( dia nyengir sambil nutup pintu ) Iya udah...... bentaran doang kok!!!!!


Skip.

Quote:
Mampus,,, kagak tau tadi ane di kamar 31 udah berapa lama..... ampek ane klewat makan siang...
Ane jalan balik ke Recepsionis udah kayak orang kagak punya tulang... badan lemes,,, pengen banget mandi & tidur...

Tapi jelas kagak bisa...
Sampek Recepsionis ane ditanya si Ima,,,” kok lama banget sih??? tadi dicariin si boss tuh ”... tapi ane diem aja kagak jawab. Terus si Ima nanya lagi,,, “ Kamu udah makan We ? “ ... ane cuma geleng2 doang kayak anak dugem.
“ Yaudah sono makan dulu gih!!! “ terus baru ane jawab... “ Udah kelewat kalik jamnya Ma “.... si Ima ngomong lagi “ udah tenang aja,, entar kalo dicariin ama si boss lagi, ntar q bilang tadi kamu belom makan siang “

Udah pokok hari yang panas itu disponsori oleh tisue basah M****....

bukan tisu ini kang sumpah,,,,

Owh iya,,, mbk2 yg tadi itu namanya Erin,,, dia umur 30th,,, beda dikit ama perkiraan ane... Nah terus ni,,, begonya lagi,,, ane kasih nomer hape ane lagi ke dia...... bener2 kagak sadar ane waktu ngasih tau nomer ane...
Si mbk erin itu pribumi sebetulnya,,, tapi kalo dia lagi suntuk,, dia sering nginep2 Hotel gak jelas gitu.


Masih ada sih kisah konyol ane ama si mbk erin,, tapi nanti di part2 berikutnya...

Jadi gitu deh kejadian2 unik, aneh, ajaib yg ane alami sewaktu awal2 kerja di Hotel ini,,, pastinya masih banyak banget kisah2 laennya yg nanti bakal ane ceritain satu2...
Mungkin ini bakal jadi banyak part,, walo ane cuma kerja di Hotel ini cuma bentaran doang....

Tidak ada komentar:

Motor

[motor][twocolumns]