Mobile Legends

[mobile%20legends][bsummary]

Clash Of Clans

[coc][grids]

Kisah dan Inspirasi

[kisah kisah][bleft]

Seven Knights

[sevenknights][grids]

Base TH 9 Anti Pancing CC (FARMING)

didalam dunia per-COC-an tidak ada base yang perfek, ada base yang katanya ini itu, tapi ko bisa jebol juga dengan ini itu..... jadi perlu masgan tekankan disini semua karya base di  COC pasti mempunyai kelemahan tapi tentu saja dengan komposisi troop yang disesuaikan juga...

kali ini masgan ingin share tentang base TH9 yang memang susah untuk dipancing isi CCnya (yang blm tahu-- cc : Clan Castle _tempat bantuan troop dari klan mate). dan perlu diketahui untuk mas dan mbakgan semua Base ini hanya diperuntukkan untuk farming alias looting alias mencari loot saja, bukan untuk ngejar trophy alias piala atau  juga bukan untuk war. kalau ingin modifikasi silahkan saja tapi saya tidak menjamin keberhasilannya.

oke silahkan saja perhatikan gambar berikut ini :

kerangka base

tampilan full basenya :

tampilan base
coverage area untuk cc :

coverage area untuk CC
kenapa base ini penting? dan apa gunanya melindungi cc, bukannya yang dilindungi justru storage loot base? jadi begini mas dan mbakgan semua.... ketika base kita diserang oleh musuh pasti langkah awalnya memancing isi cc agar kerugian lawan berkurang dan tujuan merampok hasil loot jauh lebih besar, oleh karena isi cc anda susah untuk dipancing maka lawan cenderung serangannya gegabah dan langsung tabrak aj... tentu konsekuensinya adalah pasukan penyerang bakal ringkih dengan serangan pasukan bantuan klan yang berada di dalam cc, bayangkan jika isi cc tersebut wizard lvl 6, pasti komposisi pasukan loot lawan yang biasanya didominasi oleh Barcher (Barbarian Archer) pasti koid alias modar dengan serangan dari wizard lvl 6...

jadi base ini memberikan rasa aman terhadap loot agans semua,  tentu dengan back-up pasukan cc yang berkualitas, entah balon (min lvl 5), wizard (min lvl 5), archer(min lvl5), atau naga (min lvl 3). yang terpenting adalah kualitas isi cc.

bukti kalau base ini ampuh 







oh ya kalau mas dan mbakgan ingin mempertahankan trophy mungkin sedikit modifikasi dari base ini akan memberikan nilai plus lagi :

modifikasi untuk melindungi castle
ingat tidak ada base yang perfek... jadi jangan salahkan masgan ya kalau ternyata kurang tokcer...











Tidak ada komentar:

Motor

[motor][twocolumns]