Mobile Legends

[mobile%20legends][bsummary]

Clash Of Clans

[coc][grids]

Kisah dan Inspirasi

[kisah kisah][bleft]

Seven Knights

[sevenknights][grids]

SUKA DUKA KERJA DI HOTEL PART 17



Umar : Wihhhhh.... Selamat bergabung di sift gua mamen!!! ayo tos dulu biar kompak kita!!!

Ane : Udah cuci tangan belom lu???? wahahahahahaha

Umar : Buset dah ni bocah.... jangan juga cuci tangan,, lu kagak liahat gua udah wangi gini

Ane : Iya bener.... wangi sabun..... wahahahahahaha

Umar : Yaelah lu kayak kagak pernah aja We,,,, gua rasa ma, elu ni malah biangnya

Ane : Weitsss.... sory bro... kagak maen gua ama yg begituan ma!!! rugi gua sebagai laki2 sejati kalo cuma maenan sabun...
Daripada begitu,, mending lu cari saluran dah

Umar : Lu ada kenalan??? ha?? bagi gua sini!!!

Ane : Ada banyak sih,, tapi bentar dah,,, ( ane buka kontak di hape, sambil milih kira2 yg pas buat si sabun )
Ane : Wah kayaknya gak ada yg cocok buat lu bro!!!! ada juga yg rada gampang tapi kagak beres bocahnya

Umar : Maksudnya???

Ane : Iye.... rata2 kenalan gua tu susah semua bro,, setau gua sih kagak sembarangan cowok bisa deketin,,.... ada ni 1 yg rada gampang, tapi ya gitu tadi,,, rada nakal bocahnya

Umar : Yehhhh.... lu ngeremehin gua

Ane : Bukan begitu bro,, banyak juga temen kampus gua yg pada minta kenalan cewek ke gua.... ya kayak elu gitu.... tapi kagak ada yg nyangkut

Umar : SADESSSSSS...... coba mana gua lihat!!!

Ane : Nih!!!!! lu lihat tu satu2!!! ( ane kasihin hape ane )

Umar : Ini temen2 kampus lu We???

Ane : Sebagian iya, sebagian bukan..... sebagian mantan, sebagian bukan

Umar : Lha elu kok bisa kenal????
Umar : Haaaaa....... mantan???

Ane : Makanya gaul woyyy!!!! jangan cokil mulu dibanyakin!!!!
Ane : Eh iya,, kemaren gua lihat ada anak baru, ceweknya 2.... udah tau belom lu??

Umar : Belom,, cakep gak tuh??

Ane : Mayan sik.... owh iya itu aja dah, kayaknya cocok buat lu.... entar gampang, gua yg atur

Umar : Emang lu udah kenal??

Ane : Udah sih,, tapi gak nyimpen kontaknya gua,, coba lu cari aja gih di kantor dalem, kayaknya berkas lamarannya masih ada.

Umar : Wah cemerlang juga ide lu We!!! oke dah,, coba gua cek dulu!!!
Umar : Eh iya, di dalem ada orang gak???

Ane : Jam segini ma dalem pasti kosong Mar,, udah gih buruan!!!

Iyak gitu dah obrolan malem karyawan yg kagak ada kerjaan,,
Ane masih santai aja sambil ritual play music2 peneduh jiwa..... lagu ini ni yg menurut ane paling romantis, cocok ama suasana malem.

[ tutupen botolmu..... tutupen oplosanmu... emanen nyawamu,, ojo tok terus2ke.... ora ono gunane.... ] itu lagu bahasa italiano yg romantis banget menurut ane.

Udah beberapa lagu ane dengerin,,, sekitar setengah jam si sabun belom balik juga,, ane jadi penasaran,,, jangan2 si sabun cokil lagi di dalem..

Ane coba cek ke kantor dalem,,,

Bangkeeee.... ane lihat molor tu si kunyuk

Ane : Woyyyyyyyyy!!!!!!! ( ane teriakin si umar,,, tapi kagak bangun tu bocah )

Wah ni kebo emang,, pikir ane....
Terus ane goyang2in badannya,,, masih kagak bangun juga..... akhirnya sepatu si umar ane lepas terus ane tabokin ke pala si umar....
Kagak.... tu sepatu ane lepas terus ane ciumin ke idung si Umar

Haha.... SUKSES!!!! Umar begerak,,, gak lama dia melek.
Tapi tau2 dia langsung lari ke luar kantor,, padahal sepatunya 1 masih ane pegang,, ( napa tu bocah,, ada yg aneh ni kayaknya )

Terus ane susulin dia,
Ane jalan ke luar kantor juga..... pas berapa langkah sebelom ane lewatin pintu kantor, DEPPPPPPP..... lampu kantor langsung mati total,, DEG DEG..... ( Wah positip ada yg kagak beres kayaknya ) tapi ane masih jalan biasa.... kagak pake langkah zig zag andalan ane.

Ane : Woyyyyy kenapa lu??? ( ane lihat si umar lagi duduk nyenderin pala di sofa Lobi )

Umar : Gua mau resign aja dah We

Ane : Woy woy woy!!! ada apaan ini??? lu bangun2 resign..... napa lu???

Umar : ............ ( belom bisa cerita kayaknya tu bocah )

Ane : Yaudah dah,,, lu tenangin pikiran lu dulu dah.... gua pesen teh panas dulu??

Umar : Buat apaan We??

Ane : Buat guyur muka lu

Ane langsung telpon pantry,, gak lama Pak Ilham dateng bawa teh panas....
Kondisi Umar masih di Loby, ane biarin dia dulu.... ane sempet ngobrol ama Pak Ilham,, terus ane tanyain juga soal kantor dalem.
Ane pikir Pak Ilham ini cukup tau lah ama kondisi Hotel kayak gimana, cz Pak Ilham ini kerja di sini udah lama banget.

kata pak Ilham, emang bener, di kantor dalem itu ada yg nunggu, cuma jarang ganggu...
Jarang2 orang yg diganggu atau diisengin sih katanya,, tapi DIA MEMANG ADA,,
Pak ilham ini sebenernya bukan orang yg punya indra ke 6, tapi berhubung dia udah lama banget di sini, jadi dia tau, bagian2 mana aja di Hotel ini yg ada penunggunya.... walopun itu juga cuma kata karyawan yg pernah diisengin.

Pak Ilham : Tapi,,, kalo yg saya bener2 pernah lihat sendiri di kantor dalem ini Mas, itu wujudnya anak kecil & 1 lagi pocong yg biasanya cuma diem di pojokan deket pintu tembusan ke gedung utara...
Saya beberapa kali ngelihat dari kaca luar pas lewat situ.

Ane : POCONG??? diem doang..... di pojokan???? ( Anjrotttt jrotttt jrottt jrottt..... itu deket meja ane biasanya ngerjain tugas )

Pak Ilham : Iya diem Mas We,, emang Mas We pernah lihat pocong salto2 apa goyang oplosan gitu ???

Ane : Haaa’..... Ther..Lha..Lhuuu Anda Bung Ilham,,,,, Bahasa Anda sungguh membuat telinga saya menjadi geli.... sampai2 tai kuping saya keluar semua

Pak Ilham : Daripada bahasa elu We... Shiwe.... udah kagak enak dibaca.... jorok lagi

Ane : Achh... mengapa Bung Ilham berkata sekasar itu??? Sungguh Ther...Lhaaa...Lhuuu,,

Pak Ilham : Lu ngemeng apaan sik We Shiweeee???

Ane : Baiklah... kita nyanyikan sebuah lagu yg berjudul Bhe...Ghaa...Dhang


Sory gan ngelantur dikit...
Iya jadi Pak Ilham juga sempet beberapa kali lihat penampakan di kantor dalem, tapi dari luar.
Emang di kantor dalem ini, ruangannya kiri kanan kaca gan, jadi orang kalo lewat pasti bisa ngelihat ke dalem,, kecuali kalo siang, cz kacanya item.

Quote:
Gak lama, si sabun balik ke meja Recepsionis, ane lihat kayaknya dia udah rada tenang.

Ane : Udah Mar, lu santai aja!!! entar kalo ada tamu, gua yg handle...
Ane : Eh iya,,, lu tadi pingsan mar??

Umar : Kagak tau dah,, seinget gua, tadi gua pengen teriak tapi kagak bisa,, pengen lari juga kagak bisa... terus tau2 gelap

Ane : Emang gimana pertamanya,,, kok bisa gitu?? jangan2 gara2 kebanyakan nyabun sih lu... dengkul lu jadi tipis,, makanya kagak bisa lari

Umar : Serius bego!!!! tadinya gua lagi nyari2 berkas lamaran bocah2 baru, gua cari2, ketemunya di meja elu... gua duduk dah sambil merhatiin foto yg ada di lamaran, ada ketemu 1 yg lumayan khan... siapa tauk tadi lupa gua namanya,, pas gitu, tau2 ada yg nyengkrem kaki gua We.... gua kaget khan, gua lihat ke bawah meja..... bener We kagak bohong gua.... gua lihat ada orang, rambutnya panjang...... ni kaki mau gua angkat sebenernya, tapi dia malah makin narik.... gua sebisanya berontak dah tuh.... ANJ**G... gua sempet lihat mukanya We...... abis itu gua rasa pala gua makin gede,,, berat... dada gua sesek... terus gelap

Ane : Mantep.... akhirnya lu punya penggemar juga

Umar : Mantep Mata kamu sobek

Ane : Sory2,,, coba dikasih ungkapan yg rada enak dong!!! kayaknya kaku tu bahasa lu,, ayo coba kita ulang.

Ane : Mantep.... akhirnya lu punya penggemar juga

Umar : Mantep MATAMU SUWEK!!!

Umar : Gimana?? udah pas???

Ane : Kalo saya sih YES,, tapi gak tau ama para juri yg laen


Sory ane SKIP,, takut makin gak jelas ntar.

Ternyata gak cuman ada anak kecil & pocong doang, ternyata di kantor dalem juga ada artis pendatang baru gan...
Iya... yg diceritain si sabun tadi.

Kagak kebayang itu begimana dah,,
Tapi,, ane malah jadi penasaran ama apa yg Umar lihat,, bukan ane sok berani atau nantang.... tapi emang ane gampang penasaran.
Oke dah berhubung ini udah hampir pagi,,, besok aja ane tongkrongin tu meja ane di kantor dalem kalo pas kira2 gak ada kerjaan.

Soal Nova,, malem itu ane kagak ketemu, cz jam istirahat ane pake tidur di Pantry.

Tidak ada komentar:

Motor

[motor][twocolumns]