Mobile Legends

[mobile%20legends][bsummary]

Clash Of Clans

[coc][grids]

Kisah dan Inspirasi

[kisah kisah][bleft]

Seven Knights

[sevenknights][grids]

Tips Trik Seven Knights untuk Premium Player



Premium player adalah game yang berduit ye gan, jadi kalau memang sudah nafsu amet pengen ngalahin temen-temen kita maka salah satunya jalan adalah dengan senjata rahasia makhluk hidup yang berada di BUMI, yaitu UAAAAAANNNGGGGG ......hehe... jadi ini ada sedikit tips dan trik dari masta di kaskus..monggo disimak y gan

TIPS BAGI PRO PLAYER BERDUIT & NEWBIE BERDUIT

PRO PLAYER :
Hanya sekedar saran dari saya jika agan salah satu seorang hardcore casher dengan kisaran pengeluaran 300$ - 1k $ permonth untuk game ini jangan terburu-buru main gacha etc emoticon-Big Grin. Simpan amunisi agan untuk di kemudian hari saat ada bundel monthly yang mengguntungkan seperti misalnya *Bundel monthly 133$ dapet 6* acc , 6* selectable unit, atau 6* 7K (Speed Option weap) dan ada juga yang free 4* selectable 7k unit atau misalnya ada event 2x rubies & topaz baru pakai amunisi. untuk sekarang sih mending beli may box aja gan emoticon-Big Grin . Sabar gan untuk emperor sekarang masih belum bagus. Tunggu patch Teo & Rin baru keluarkan amunisi agan.

NEWBIE PLAYER
Q : Gan ane baru main dan kayaknya berminat mau beli ID yang udah jadi di FJB.
Sebelum beli agan lihat dulu ID nya * Bagus menurut agan belum tentu bagus menurut saya emoticon-Big Grin * ID yang pantas bernilai jutaan menurut saya itu adalah ID yang memiliki 6x 7K Weapon dengan opsi speed dan memiliki timbunan armor yang high tier HP & Counter. Untuk unit sendiri harus berisikan min lv 34 - 36 7K dan 5 atau 6 unit max lv 40 . Itu yang pantas di hargai jutaan menurut saya. Jika seller hanya punya 1 common unit lv 40 seperti velika atau 2 dan sein saya kira belum pantas di hargai kepala 3-4 juta [Karena menurut saya itu ID freeplayer/Little budget player yang mau untung] karena agan sendiri bisa kalau mau emoticon-Big Grin . Alangkah baiknya beli starter pack saja yang berisikan 7k delonse, eileen, atau rudy terserah terserah mau pilih yang mana di antara ke 3 itu tapi ane recomanded pilih starter Rudy. Setelah itu agan raise sendiri ID agan dengan membeli monthly bundel seperti yang saya arahkan di PRO PLAYER (Di jamin hasilnya lebih memuaskan, lebih worth it, dan lebih gereget) emoticon-Big Grin 



Gan saya masih newbie dan saya inggin title "The KINGS OF ARENA"

Saya mau tanya sama agan. Agan mau menjadi kings of arena untuk sementara atau selamanya? 
Kalau agan inggin menjadi player yang smart dalam urusan PVP/ARENA ada baiknya agan menempuh jalan "THE RUDY ROAD" 

NQ : why? kok bisa gan? di Pejwan ane lihat mbak eileen & abang delonse? Kok bisa gan ?
Mengapa saya bilang agan harus menempuh jalan Tanker team. Karena team ini merupakan team ULTIMATE best of da best saat DI kemudian hari. Berdasarkan pengalaman saya di KR team yang berisi full offensive seperti delonse dan mbak eileen akan bertahan sementara. Bukanya sombong saya sudah pernah nangkring di urutan 50 besar dan sudah melihat banyak perubahan pada team TOP RANKER emoticon-Big Grin . Tapi yang paling smart adalah orang yang selalu mempertahankan konsistensi Tanker team pada teamnya , karena tidak terlalu banyak menggonta-ganti unit baru seiring update meta. 

NQ : Yahh gan kalau begitu ane kesulitan dragonan dong sama CR

Siapa yang bilang? banyak char demage booster yang belum di implemen gan dan tidak menutup kemungkinan EILEEN dan DELONSE akan menjadi pajangan di invent agan saat hari itu tiba. Untuk sekarang mungkin agan bisa memakai jasa neng VICTORIA sebagai demage boost agan .

Komposisi Tanker Team terbaik Trio/duo :

Rudy-Spike
Rudy-Kris
Rudy-Jeiv
Rudy-Spike-Kris

Komposisi lainya apalagi gan? Silakan cari sendiri emoticon-Big Grin 


UPDATE META : THE FALLEN KING/QUEEN OF PVP

Seperti saya bilang sebelumnya ada beberapa unit PVP baru yang akan merosot jatuh di arena dan hanya menjadi pajangan di invent yang diantaranya adalah :

1. SOY : Cewek sexy dengan burung
2. Bidam : Bertahan 2 bulan di KR
3. Sogyo : Cewek bunga 
4. BlackRose : Bertahan 2 bulan di KR
5. Pungyeon : Bertahan 1 bulan di KR (But you will need him for dragon & blue portal lv 3)
6. Baeglyong : Bruce lee

Semua unit diatas merupakan team yang sering dipakai di dalam Full counter X Full offensive team [yang biasanya memakai delonse + eileen dalam komposisi team] yang akan tumpul seiring perkembangan meta. 

Tidak ada komentar:

Motor

[motor][twocolumns]