Mobile Legends

[mobile%20legends][bsummary]

Clash Of Clans

[coc][grids]

Kisah dan Inspirasi

[kisah kisah][bleft]

Seven Knights

[sevenknights][grids]

SUKA DUKA KERJA DI HOTEL PART 8

sumber: kaskus
rating :bintang 5
penulis : tamao03


Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Lanjutan Part 8
Part 9
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
Part 23
Part 24
Part 25
Part 26
Part 27
Part 28
Part 29
Part 30
Part 31
Lanjutan Part 31
Part 32
Part 33
SPECIAL PART
Part 34
Part 35
Part 36
Part 37 NOVA
Part 38 NOVA nyu
Part 39
Part 40

Sebelom ane lanjutin cerita ini,, ada baiknya ane kasih tau sedikit soal isi cerita,, biar gak pada salah faham.
Jadi gini ya sodarah2..... di sini ane cuma sekedar berbagi kisah aja berdasar dari apa yg beberapa taun lalu pernah ane alami sewaktu kerja,,, sama sih kayak trit2 ane sebelomnya,, semuanya murni cuma sekedar berbagi,, tanpa ada maksud yg laen2.
Soal manfaat atau enggaknya dari isi cerita yg bakal ane share, itu semua balik ke sodarah2 sekalian,, yg jelek2 ma buang aja jauh2,,, ambil sisi positifnya aja... walo ane tau kalo kagak ada positifnya.... wkwkwkwkwkwk.

Yg jelas ane cuma ceritain ini berdasar dari sesuatu yg bener2 pernah terjadi & berdasar dari apa yg masih ane inget.....



Di Part2 sebelomnya, 4 malem udah ane kelarin, jadi ane dapet libur 1 hari sebelom balik ke sift 1 lagi,, soal hari libur ane,, baiknya gak ane ceritain di sini, biar gak keluar dari judul,, tapi sekedar info aja,, kalo waktu itu ane libur sebetulnya kagak ada acara, cz hampir semua temen2 seangkatan lagi pada sibuk2nya ngurusin skripsi, termasuk ane juga sebetulnya, tapi berhubung ane udah hampir kelar, jadi ane lebih santai..... kelewat santai malah.

Mau keluar ama pacar juga udah kagak mungkin,,, cz ane udah mutusin dia.... ngerelain dia ama pasangan mesumnya.
Untunglah di saat2 ane lagi kacau & butuh semangat tuk Move,,, hari itu Nova mau nemenin ane tuk sekedar jalan2 & ngobrol.

Nova itu gimana ya........???? Hmmmmmm..... sosok yg gak pernah ane duga sebelumnya,,, & jujur, untuk kelas cowok kayak ane,, Nova itu udah istimewa banget, ane pikir bisa temenan ama dia aja udah bagus,, sukur2 dia juga baik.
Jarang ane temuin cewek secantik itu yg kagak sombong.


OK,, kita SKIP aja!!

Quote:
Abis libur, ane udah masuk pagi lagi kayak biasa..... & ane balik lagi kerja berdua ama si Ima,, udah kagak ama si sabun lagi.

Pagi itu rada sibuk,,, jadi dari mulai dateng ampek jam 9an ane sibuk di kantor dalem, sementara si Ima sendirian dulu ampek kerjaan ane kelar di dalem.
Maklum gan,, selaen ane jadi Recepsionis, boss juga mercayain ane tuk ngadminin Web & beberapa tugas laen, kadang aja kalo PC kantor eror, sebelom mereka manggil tukang service, pasti ane dulu yg suruh handle,,, ane baru angkat tangan kalo itu rusak di hardware,, cz ane anak software.

Kelar ane ngerjain tugas di kantor dalem,, sebelon ane balik ke recepsionis, ane biasa.... kabur dulu cari tempat tuk ngerokok,,,
Waktu itu ane ngumpet di Loundry,, cz selaen loundry itu tempatnya ngumpet, boss juga kagak penah masuk ke situ.

Ane : Mas Pay,, gua numpang bentaran yak?? lagi kebelet nih ( Mas Pay ini aslinya Paijo,, tapi ane manggilnya Pay, biar rada gahul )

Mas Pay : Iya udah diem2 aja lu di situ!!! eh iya, bagi rokok 1 dong,, lupa beli gua tadi

Ane : Nih!!! ( ane taro rokok ama korek di atas meja ) Eh Mas Pay, itu bungkusan apaan tuh gede banget??? ( Ane lihat bungkusan plastik item gede di pojokan deket pintu )

Mas Pay : Owh itu,, ( sambil Mas Pay nyalain rokok & ngisep dalem2 sedalem lautan india ) UHUKKK UHUKKKKKK............ UHUKKKKKKKKKKKKKKK

Ane : Napa lu Mas???

Mas Pay : Keselek TOLOL......

Ane : Wahahahahaha..... makanya kalem aja Mas ngisepnya,,, napas dulu...... napas dulu!!!!! istighfar..... stighfar!!!!! sahadat..... sahadat!!!!!! Ikutin gua ngomong ni yak!!!! Ashaduuuuu.......

Mas Pay : Hehhhh monyettttttt...... lu kira gua udah mau modar lu gituin

Ane : ( ane sambil masih ngakak, jalan ke deket pintu sambil ngelihat bungkusan di plastik item yg ane tanyain tadi )

Mas Pay : Jangan lu buka we!!!! Pingsan tar lu ama baunya

Ane : ( kagak jadi buka tu bungkusan ) Lahhhhh..... emang apaan ini isinya???

Mas Pay : Itu selimut, seprei & cover bantal guling dari kamar No.7.... mau di buang, cz kagak bisa ilang bau busuknya,,, tauk ni kenapa bisa begini???

Ane : ( Deggggggg....... ) Kok bisa begitu Mas?? ( Ane curiga udah sebetulnya,, jangan2 ada kaitannya ama kejadian malem itu,, tapi ane pura2 bego aja )

Mas Pay : Kata anak2 RB sih, tu kamar abis dipake ama setan

Ane : Owhhh..... ( Ane cuma manggut2 dalem sarung, eh manggut2 sambil mikir )

Ane : Yaudah Mas, gua balik dulu ke depan,,, ( sambil ane buang puntung rokok yg udah pendek ) tu rokok ama korek lu bawa aja gih,,, gua masih ada..... ( sambil ane jalan ke luar )

Mas Pay : Oke We,,, thnx dah yak!!!!!

Ane langsung buru2 ke depan,,
Sampek depan,,, ane langsung nanya ama si Ima soal kamar No.7,, & ane kaget gan......
Kata Ima, tu bau busuk di kamar No.7 kagak cuma sebatas di seprei, selimut & cover bantal guling,,, tapi seluruh isi kamar bau bangke.... katanya udah debersihin tetep kagak bisa ilang baunya,,,, semua RB udah nyerah.
Akhirnya kata Boss, untuk sementara waktu, tu kamar suruh kosongin & jangan dipake dulu.

Ane : Busettttt ampek begini jadinya ( ane sambil geleng2 kayak anak dugem )

Ima : Iya gitu deh,, kagak tau dari kapan tu kamar jadi bau bangke begitu,, apa abis dikencingin setan kalik ya???

Ane : Bukan dikencingin,,, tapi abis ada Ibu2.......... Eh tumben lu cantik banget hari ini Ma ( Ane keceplosan, & pengen ngalihin omongan )

Ima : ( Ngelihatin ane curiga ) Abis ada Ibu2 apa We???

Ane : Ibu2 apaan sik??? gua tadi bilang lu hari ini tumben cantik banget

Ima : ( sambil melotot ) Kagak usah bohong dah!!! gua denger tadi lu bilang ada Ibu2 gitu.... jangan ngerahasiain apa2 ama gua dah We!!!

Ane : Yaelahhhh.... gua tau apaan sik Ma???? gua nyembunyiin apa sik Ma???? Kalo perlu ni,,, yg gua sembunyiin aja, bakal gua kasih lihat dah ke elu...... hahahahahahaha

Ima : Yeeeee...... itu ma elu maunya...... Serius Shiwe!!!!!!

Ane : Gua ceritain tapi lu janji kagak pake nyebar ya!!!!

Ima : Iya udah buruan!!!!!

Ane : Idihhhhhh kagak sabaran amat lu,,,, tar dulu napa.... nunggu anak2 tidur dulu!!!

Nah akhirnya ane ceritain semua ke si Ima gan seperti kejadian waktu malem itu,,, tapi ane malah kebablasan, semua kejadian yg ane alamin waktu masuk malem termasuk kejadiannya si sabun & kejadian toilet ikut ane ceritain juga.

& itu yg entar bakal jadi kesalahan besar gan buat ane.

Gara2 cerita ane ke si Ima,,, ima gak pernah berani ke toilet sendirian,, padahal siang2,, dia pasti minta anterin......

SKIP.

Cuaca waktu itu lagi mendung gan,,, rada adem hawanya..... sekitar jam 10an lebih dah,,, telpon di Recepsionis bunyi....

Kringgggggggg........... kringgggggggggggggg........... kringggggggggggg

Si ima yg angkat..... ane kagak merhatiin si Ima ngomong apa & ama siapa,,, pas Ima nutup telpon,,, Ima bilang ke ane

Ima : Eh We.... tadi si Boss nyuruh elu tuk ke lapangan Tennis sekarang

Ane : ke lapangan??? Siang2 sini??? ngapainnnnn??????

Ima : Mana gua tau???? tadi si Boss cuma bilang gitu doang,,, udah buruan gih!!!

Ane : Yaelah ini ganggu orang lagi mesra2an aja...... hehehehehe...... yaudah gua ke sono dulu dah yak!!!!

Terus ane langsung ke lapangan Tennis yg lumayan jauh kalo dari FO,, tempatnya ada di paling utara, pas depan kantin tempat ane biasa ngerokok kalo malem.

Nyampek lapangan Tennis, si Boss langsung manggil ane

Boss : Sini We!!!

Ane : Iya Pak!!! ( sambil ane masuk lapangan, di situ ada si Boss ama temennya kelihatan abis cokil.
Abis maen tennis maksudnya.... temennya si Boss ni juga udah lumayan tua tapi dari posturnya, dia lebih tinggi & kelihatan lebih mudaan )

Boss : Ini kenalin temen saya ( sambil ane salaman ama temennya si Boss,, namanya Pak. Roby ),,, ni temen saya baru aja diriin Hotel, tapi masih belom punya Web,, Kamu bisa bantu Pak. Roby tuk bikin Web We??

Pak. Roby : Iya Mas Shiwe,, kalo bisa Mas Shiwe tolong bantu bikin Web tuk Hotel saya,,, nanti diatur lah honornya.

Boss : Tuh We,, itung2 buat sampingan.... gimana??? kamu sanggup gak???

Ane : Wah boleh tuh Pak..... tapi ini Webnya mau yg cuma jadi terus lepas apa + ama perawatan sekalian?,,, hmmmm..... tapi juga gak bisa buru2 Pak, cz gak bisa full time ngerjainnya, khan saya kerja juga....

Pak. Roby : Iya udah gapapa,, tapi kira2 berapa minggu itu bisa selesai??

Ane : Nanti kalo semua materi & data, termasuk foto2 hotel udah saya pegang, itu bisa langsung saya kerjain Pak,, paling 2 sampek 3 mingguan lah.

Pak. Roby : Owh iyaudah,,, nanti foto2 & data2 yg diperluin biar disiapin ama anak saya,, kalo gitu kita anggep projek ini deal ya!!! ini nomer hape anak saya, Mas shiwe catet ya!!! nanti saya bilang ama dia biar secepetnya ketemu ama Mas Shiwe.

Ane : ( Sambil nyatet & ngesave di hape nomer anaknya Pak. Roby.... Nama anaknya Nia ) Siap Pak,,,,

Pak. Roby : Kamu bisa maen Tennis We??

Ane : Wahahahaha..... kagak bisa pak,,, pegang raketnya aja belom pernah,,, kalo tennis meja saya baru jago......

Pak. Roby : Nihhh!!!! mau coba???? ( Sambil nyodorin raket yg daritadi dipegang ama Pak. Roby )

Ane : Gapapa ni Pak?? ( ane nanya ke boss ane, terus boss ane manggut, terus ane ambil raket yg dikasih Pak. Roby,, langsung ane pegang sambil ane ayun2in )

Pak. Roby : Ni ambil bola, terus lempar ke atas, langsung pukul!!!

Ane ikutin kata2 Pak. Roby,, bola berhasil ane lempar lumayan tinggi,, ane siap2 mukul.....
Kagak malu2in di percobaan pertama..... lumayan bisa nyebrang net.

Pak. Roby : Lumayan tu We,,, tapi ancang2 & timingnya kurang pas, jadi tenaganya pukulannya gak maksimal. coba sekali lagi!!!

Ane : ( Buset ane ini kerja,,, napa jadi latihan tennis gini??? tapi sebodo lah,,, si Boss udah ngijinin ini ) Oke Pak, saya coba sekali lagi

Ane sekali lagi ngelepar bola ke atas,,, lebih tinngi dari yg pertama,,, langsung ane ancang2 kayak yg diperagain Pak. Roby,, posisi Pak. Roby di sebelah ane jarak sekitar 3 meteran,, ane siapin tenaga biar full power & cari timing yg pas,,, pas bola udah deket, ane sabet tu bola sekuat tenaga.... Akhirnya kepukul dengan sempurna,,, cuma arahnya aja yg sedikit melenceng evek kelewat full power & kurang kontrol. Bola sukses menghantam tiang nett terus langsung mantul ke kantong menyannya Pak. Roby.
Tapi tetep aja lumayan lah, itung2 sebelomnya kagak pernah maen tenis.


Selesai ama percobaan ke dua ane mukul bola, ane langsung pamit ke si Boss yg lagi melongo & Pak. Roby yg lagi ngegletak di lapangan sambil megang kantong menyannya.

SKIP LAGI.

Quote:
Waktu itu udah jam makan siang,, abis ane lihat jam di hape, terus ane bilang ke si Ima kalo ane mau cabut tuk makan siang duluan cz udah kelaparan tingkat RT / RW, tapi belom juga ane jalan,,,

Ima : We,, bareng aja yukk!!!

Ane : Heh... gila lu...... terus ini siapa yg jagain??? Lu udah laper juga emang??? Yaudah lu duluan aja gih kalo gitu!!!

Ima : ..........

Ane : Malah diem,,, yaudah kalo gitu gua duluan aja dah yak..... laper abizzzz ni ( ane sambil megang perut )

Ane jalan ke kantin....
Ampek kantin ane langsung ambil jatah & duduk di tempat biasa,, ane makan menghadap ke lapangan Tennis,, di lapangan tennis udah sepi, si Boss & Pak. Roby udah kagak ada....
Lagi enak2 makan, ane kaget..... tau2 ada cewek duduk di sebelah ane.....
Iya..... siapa lagi kalo bukan si Ima.

Ane : Wah.... parah lu..... entar kalo si Boss tau gimana lu???

Ima : Kagak..... udah tenang aja!!! tadi gua minta tolong Bu. Dena tuk backup bentaran, lagian si Boss juga udah pulang,, noh lihat aja, mobilnya udah gak ada khan ( sambil nunjuk parkiran )

Ane : Yaudah serah lu aja dah...... la elu napa kagak ambil makan?? bukannya lu juga laper??

Ima : Lagi kagak nafsu makan gua We.....

Ane : Terus napa lu kemari ONENGGGGGG?? ( sambil ane tonjok pelan lengennya )

Ima : ............. gua.................... ah udahlah

Ane : Napa lu Ma?? Ada masalah??? cerita ke gua!!!

Ima : Kagak We,,, gua cuma lagi suntuk aja

Ane : Owh..... yaudah kalo emang lu gak ngapa2...... TAPI...... kalo emang lu lagi ada masalah & butuh temen cerita...... inget Ma,,,, gua pasti ada buat lu..... ( ane natap matanya sambil mengang kedua tangannya, gaya serius biar kayak orang2 )

Tau2 si ima nangis gan..... untung lagi rada sepi ni siang,,, kalo kagak, bisa2 dikira si Ima ane apain ama orang2.

Ane : Iya Ma!!!!! gapapa..... lu nangis aja kalo sekiranya itu bisa ngeringanin beban fikiran lu ( sambil ane ngelus rambut Ima )

Ane reflek aja begitu gan,,, ane paling kagak tega liat cewek nangis...... walo ane tau kalo si Ima udah punya suami & mungkin gak sepantesnya ane begini.... tapi waktu itu,,, ya cuma itu yg bisa ane lakuin sebagai sahabat.

Ima : ( masih sambil nangis ) Weee.... napa ya hidup gua kok begini banget???

Ane : Lu ngomong apaan sik??? ada apaan Ma????

Ima : Gua gak tau We, apa pantes gua cerita masalah gua ke orang laen??

Ane : ( pegang dagunya & ane arahin muka si Ima ke arah ane ) Ma..... lihat gua!!!! lu bisa anggep gua bukan orang laen kalo emang lu percaya & mau cerita ke gua soal masalah lu.... lu bisa cerita apa aja yg lu rasain.

Ima : ................

Ane : Yaudah, kalo lu belom pengen cerita, gapapa, gua faham... mungkin lu masih kudu nenangin diri dulu..... yaudah ayo balik,,, jam istirahat udah abis nih ( sambil ane tarik tangan ini tuk berdiri )

Di jalan mau balik ke Recepsionis ima gak ngomong apa2 gan,,, dia masih sibuk ngelapin aer liurnya eh aer matanya.
Dari itu, Ima jadi banyak diemnya..... ane juga berusaha kagak nanya apa2, takut si Ima malah tambah menjadi.
Ampek udah waktu nginput data totalan, Ima masih juga begitu.... ane cuma ngebatin “ ni anak kenapa juga ampek bigini ni hari,,, bener sih udah dari awal sebetulnya ane ngerasa kalo si Ima nyimpen sesuatu,,, tapi soal apa juga ane tetep kagak tau “.

Semua data totalan udah ane kelarin sendirian,,, ane nauin banget posisi Ima lagi gimana, makanya ane kerjain semua sendirian.

MAKASIH YA WE!!!!! Tau2 si ima ngomong.....

Ane cuma nengok sambil senyum ke dia tanda ane ngerti.

Udah waktu pergantian sift,, anak2 siang udah pada dateng,, abis ngobrol basi baso ama anak2 siang, ane langsung bablas ke locker tuk ganti baju,,,
Pas kelar ganti baju & ane keluar ruang ganti baju,,,, ane kaget lagi,,, taunya si ima berdiri nyender di tembok depan ruang ganti cowok.

Ane pengen omelin tu anak sebenernya,,, tapi ane inget ama kata2 yg tadi ane bilang ke si Ima..... ane cuma nanya donang

Ane : Lu kenapa belom pulang Ma??? malah di sini??? lu ngintip gua ganti baju ya????? ( ane candain dia.... tapi dia kagak nanggepin )

Entar malem lu ada acara gak We????
Tau2 si Ima naya gitu.....
Kontan ane rada kaget.......

Ane : Belom tau Ma,,, tapi kayaknya sih kagak ada.... lagian semua temen2 gua juga lagi pada sibuk ngurusin skripsi. Emang napa Ma???

Ima : Gapapa We....... Yaudah deh ( dia langsung jalan gitu aja ninggalin ane )

Yaudah, ane biarin si Ima begitu,, ane langsung ke parkiran tuk ambil mobil roda dua terus langsung pulang.
Ampek kost ane langsung tidur..... rada pegel badan,, terutama tangan cz abis ngeluarin pukulan FULL POWER yg bikin Pak. Roby tumbang.

KRINGGGGGGGG........... KRINGGGGGGGGGG.......... KRINGGGGGGGGGGGG

Gitulah kira2 hape ane bunyi,,,
Sebenernya sih suara hape ane gak gitu2 amat gan,,,, tapi ane bingung gimana cara nulis nada dering yg baik dan benar.

Ane kebangun tu gara2 suara hape..... ane lihat Ima Memanggil.... terus ane buang hapenya.

Ane angkat hapenya dong...... hehehehehe

Ane : Iya ada apaan Ma????

Ima : We.... gua di Caffe deket Alun2 ni,, lu bisa ke sini gak??

Ane : Hahhhh...... ngapain lu????? baru bangun gua ini.........

Ima : Yaudah kalo gitu gua pulang aja dah

Ane : Eh eh....... iya2..... lu tunggu bentaran,,, gua dateng.

Yaudah, ane langsung buru2 masuk kamar mandi, cuma cuci muka & gosok gigi doang,,, cz kalo ane mandi, kasian si Ima kelamaan nungguin.
Kagak ampek 5 menit ane udah keluar kamar mandi, langsung pake celana panjang & nyamber jaket di gantungan belakang pintu kamar.

Tidak ada komentar:

Motor

[motor][twocolumns]