Mobile Legends

[mobile%20legends][bsummary]

Clash Of Clans

[coc][grids]

Kisah dan Inspirasi

[kisah kisah][bleft]

Seven Knights

[sevenknights][grids]

Everybody Hurts Some Days - Lembaran



Walopun disitu gw masih kecil, gw bener bener depresi deh kalo liat orang teriak teriak. Liat mereka saling teriak, gw nangis sambil tutup telinga. Ya, mama cekcok sama om habib dan nggak kalah heboh ketika cekcok sama bokap dulu emoticon-Frown
Coba bayangin, di umur kalian yang 5 taun liat nyokap kalian teriak teriak sama orang lain. Walaupun status orang itu adalah suami nyokap. Entah gw bingung nyokap kenal om habib dari mana, yang kelakuannya psikopat. Suka mukulin dan suka bentak bentakin mama. Gw kasian banget sama nyokap, disaat kejadian cekcok selesai gw cuma bisa meluk sambil nangis kejer. Gw bener bener nggak lupa kejadian ini emoticon-Frown

Sory, gw pedih banget nulis kejadian di saat itu, mending gw skip yaa.

skip


Nggak berapa lama gw sama nyokap balik ke kota asal dijemput bokap. Setelah 3 bulan kehidupan rumah tangga, ternyata nyokap nggak bisa mempertahankan lebih lama lagi. Yak akhirnya om habib sama mama cerai. Kenapa gw bisa tau setiap kejadian, karna setelah gw gede, gw sering curhat curhatan sama mama tentang masa lalu. Semacam nostalgia lah, nostalgia kenangan pait men emoticon-Frown

suatu hari gw sakit demam berdarah. Bokap sama nyokap gantian nunggu. Ketika gantian bokap yang nunggu, dia bawa tante tante (bukan tante girang emoticon-Stick Out Tongue ) . Disitu gw dibawain buah pir sama temen ceweknya bokap. Ya semacam basa basilah, tante itu nanyain kelas berapa, ini itu deh pokoknya gw nggak inget. Lalu, bokap gw nganterin si tante ini pulang. Dan nyuruh nyokap gw gantian nunggu karna bokap sekalian balik ke kantor ngurus kerjaan.

"Ini dari siapa dek? " mama tanya sama bungkusan pir di meja.

"Itu dari temen nya ayah" Jawab gw.

"temen siapa? adek kenal?"

"nggak, tante gitu pokoknya"


Langsung nyokap gw ngambil tu buah terus dibuang ke tempat sampah. Nggak lama bokap dateng. Dan nanya kemana buah yang tadi dibawain, gw jawab aja kalo dibuang mama. Bokap langsung mungut tuh buah dari tempat sampah. Pokoknya tiap giliran jenguk gitu aja, gantian deh nyokap ngebuang bokap ambil lagi. Hadeeh childish banget deh emoticon-Frown

Malemnya, bokap ngupasin tuh buah pir. Disitu ada nyokap juga. Mereka agak uring uringan ya. Tapi gw nggak tau pointnya apa karna badan gw asli masih lemes. Nggak lama, keadaan semakin panas dan tiba tiba bokap nglempar tu buah ke badan mama sampe buahnya ancur. Nyokap nggak terima langsung bales lempar juga. Gimana gw mau lupain nih kejadian kalo diinget lagi bakal bikin gw ketawa karna mereka terlalu kekanakan, Tom and Jerry pun nyampe kalah. Sampe salah satu ngalah buat ninggalin kamar rawat gw, dan itu adalah bokao. Selesai bersih bersih badan mama langsung nyuruh gw tidur sambil dikelonin. Yang gw sadari dengan kejadian seperti ini adalah betapa konyolnya hidup ini


skip


Status gw anak pengangguran ya, karna emang gw udah nggak sekolah dan mau ngulang taun depan. Suatu siang, mama maen ke rumah. Bokap kerja dan kakak kakak gw juga lagi sekolah. Dirumah cuma ada mbak epi sama gw. Disitu mbak epi sama mama debat, gw jelas nggak tau mereka debat apaan karna gw sibuk maenin rol kaset. (kebiasaan gw dari kecil suka ngrusak barang emoticon-Wink )


Mama masuk kamar gw dan keluar dengan tas gede. Gw nggak tau itu isinya apaan. Pokoknya gw dibujuk buat ikut mama ke tempat simbah. Dan dari situlah kehidupan baru dimulai emoticon-Malu (S)

Tidak ada komentar:

Motor

[motor][twocolumns]