Mobile Legends

[mobile%20legends][bsummary]

Clash Of Clans

[coc][grids]

Kisah dan Inspirasi

[kisah kisah][bleft]

Seven Knights

[sevenknights][grids]

Liburan Pulau Seribu


Semilir angin sepoi menghembus diselah pepohonan sawi di tepi pantai menambah indah pemandangan Pulau Seribu. Pagi ini rasanya sangat bahagia menikmati keindahan alam ciptaan Tuhan ditemani keluarga dan kerabat. Rasanya senang sekali menjadi penduduk kepulauan seribu, bisa menikmati pesona alam yang demikian memukau setiap hari. Sudah tidak perlu menunggu hari libur untuk merasakan liburan di kepulauan seribu yang indah itu karena tingga membuka jendela sudah bisa merasakan sejuknya angin laut berhembus diselah-selah kamar. Demikianlah satu ungkapan yang mewakili setiap pengunjung yang menikmati liburan dan berwisata ke Kepulauan seribuPulau Seribu atau kepulauan seribumerupakan sebuah kabupaten administrasi di Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia. Wilayahnya meliputi gugusan kepulauan di Teluk Jakarta yang berada di laut jawa Indonesia. Hanya 75 menit dengan menggunakan speed boat dari Jakarta kita bisa menikmati keindahan alam yang tak tergantikan. Oh, betapa Indahnya Indonesia kita, namun sayang hanya segelintir orang yang tahu dengan benar akan hal itu.
Kami sebagai penduduk pulau seribu sangat senang bisa membantu anda masyarakat Indonesia untuk menikmati keindahan alam yang mempesona ini bersama keluarga ataupun teman-teman. Dengan paket liburan murah yang kami miliki, anda tidak perlu khawatir dengan biaya yang akan dikeluarkan ketika berlibur disana. Harga murah kami berikan kepada anda, pelayanan memuaskan kami prioritaskan khusus pengguna layanan kami. Sekaranglah saatnya anda menghubungi reservasi kami untuk menikmati keindahan alam Pulau Seribu. Tidak hanya itu kami juga akan mengajak anda berkeliling ke seluruh kawasan gugusan kepulauan seribu seperti : Pulau Untung Jawa, Pulau Pari, Pulau Lancang, Pulau Tidung Besar, Pulau Tidung Kecil, Pulau Pramuka, Pulau Panggang, Pulau Harapan, Pulau Kelapa, Pulau Sebira, Pulau Bidadari, Pulau Onrust, Pulau Kotok Besar, Pulau Puteri, Pulau Matahari dan Pulau Sepa.

Pulau Tidung





Pulau Seribu Terdiri dari beberapa Pulau tetapi yang terbesar di wilayah Pulau seribu yaitu Pulau Tidung merupakan Pulauterbesar di kepulauan seribu, yang tiga tahun belakangan ini pulau Tidung menjadi  wisata terfavorit  khusnya di wilayah  jakarta  , wisata yang berbasis masyarakat ini sangat rami di kunjungi wisatawan local ada juga waisatawan mancanegarapulau ini yang terdiri dari 2 Pulau yaitu P.Tidung besar dan Pulau Tidung kecil yang dihubungkan dengan sebuah jembatan yang diberi nama “JEMBATAN CINTA”. Jembatan yang terbuat dari kayu ini yang panjangnya sekitar 700 meter yang merupakan Icon wisata ini menjadi objek wisata menarik yang diwilayah jembatan cinta tersebut ditemani oleh beberapa permainan air seperti Snorking, jetkey , bananaboat, hantu laut , dan lain sebagainya bagi yang senang menyelam di pulau ini juga menyediakan alat diving  lengkap yang menikmati alam dasar laut di wilayah pulau ini selain permaianan air wisata Pulau Tidung telah menyediakan sepedah untuk bejalan – jalan untuk mengitari pulau dan sepertinya sepedah menjadi sebuah keharusan bagi parapengunjung karena kendaraan yang digunkan untuk pengunjung adalah sepedah jika tidak mengunakan karena pulau tidung wilayahnya cukup luas tapi jangan takut untuk yang tidak bisa naik sepedah maka telah disedian sepedah yang ada boceng jadi peserta yang tidak bisa naik sepedah bisa menumpang di tempat duduk belakang sepedah jika tidak mau bisa gunakan becak untuk berkeliling pulau dengan harga yang telah disepakati untuk anda yang mau ke tidung, Kami memberikan penawaran paket yang bisa anda pilih yang bisa anda klik pada gambar yang berada di bawah ini :


Packages
TourVia kapal feri Via kapal speedboat
2 hari 1 malam3 Hari 2 malam2 hari 1 malam3 Hari 2 malam
harga paket wisatalihat detailelihat detailelihat detailelihat detaile
* Price Included :* speedboat Pulang dan pergi ( Marina Ancol  – Pulau Tidung )
Boat Tradisional Pulang dan pergi ( Muara angke  – Pulau Tidung )

Schedule
BOAT TRADISIONALFrom Muara angkeFrom Island
From MUara angke07.00 AM10.00 PM

Schedule
BOAT SCHEDULEFrom MarinaFrom Island
From Marina08.00 AM02.00 PM








*sumber : http://pulauseributraveling.com/

Tidak ada komentar:

Motor

[motor][twocolumns]