Mobile Legends

[mobile%20legends][bsummary]

Clash Of Clans

[coc][grids]

Kisah dan Inspirasi

[kisah kisah][bleft]

Seven Knights

[sevenknights][grids]

strategi untuk mendapatkan 3 bintang melawan TH 7

 halo Clash-er semua apa kabar? lama belum upload karena blm dpt mood untuk cetak cetok keyboard neh mas ngadminnya ^_^.... ok kali ini saya ingin share tentang bagaimana caranya mendapatkan 3 bintang melawan TH7, ramuan masakan untuk troop melawan TH( town hall level 7) mempunyai beberapa macam, yaitu :


  • dragloon (dragon, baloon) + light spell 3 atau heal spell 3
  • giwihe (giant, wizard, healer) + heal spell 3
  • full dragon + light spell 3
tentu semuanya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing, untuk detailnya mari ane akan jelaskan satu persatu :


dragloonion

dragloonion cara menyerangnya tidak seperti full dragon jadi harus lebih hati2... karena balon  tidak mempunyai HP yang tinggi dan rawan hancur oleh AD, splas area damage dari wizard tower maupun cc musuh, jadi yang perlu digaris bawahi sebelum menyerang menggunakan metode ini, simas dan simbak harus tau isi cc musuh apa? ... lah cara melihat isi cc musuh gimana mas marmo? mas marmo juga nggk tau tetapi kita bisa memperkirakan dari isi cc musuh di melihat rekaman dari war teman klan kita yang sudah berangkat perang duluan, karena pada umumnya isi cc akan seragam dan jarang yang mempunyai isi cc musuh dengan karakter pasukan yang berbeda-beda, jadi bijaknya jika simas dan simbak mau nyerang dengan dragloonion lebih baik menuggu rekan rekan aliansi yang lain menyerang duluan. jika isi cc musuh naga maka persiapkan pasukan cc destroyer yang terdiri dari :


  • giant (2 pasukan, digunakan untuk memancing isi cc keluar)
  • archer (20-30 pasukan, digunakan untuk memancing isi cc keluar area defence musuh)
  • untuk contoh ilustrasinya silahkan dilihat gambar dibawah ini :

gambar giant digunakan untuk memancing isi CC
cc musuh terpancing


serang cc mucuh dengan archer

setelah isi cc sudah habis, nah sekarang waktunya kita mengeluarkan naga dan dragon, sebagai catatan jgn pernah mengeluarkan balon duluan, jadi naga harus pertama kali, atau jika kalian sudah mempunyai BK(barbarian king) maka yang pertama turunkan barbarian king dulu, ini digunakan untuk mengalihkan serangan archer tower dari naga, sehingga naga kalian lebih bisa tercover.

serangan dragloon

untuk spell yang bisa digunakan, yaitu 3 spell petir (digunakan untuk menghancurkan 1 AD) atau 3 speel heal (digunakan untuk heal balon) jadi kalau menggunakan spell heal simas dan simbak harus selalu memperhatikan keadaan balon, ketika sudah banyak balon yang hpny berkurang dari 50% silahkan turunkan heal spell.... 

ok silahkan dipraktekin dulu, untuk kombinasi serangan selanjutnya yaitu GIWIHE, akan kita bahas di posting selanjutnya... maju terus simas dan simbak clash-er......

(bersambung)



Tidak ada komentar:

Motor

[motor][twocolumns]