Mobile Legends

[mobile%20legends][bsummary]

Clash Of Clans

[coc][grids]

Kisah dan Inspirasi

[kisah kisah][bleft]

Seven Knights

[sevenknights][grids]

Cara Pendaftaran Blu-Jek


Merdeka.com - Blu-Jek kini menjadi aplikasi ojek yang sedang menjadi perhatian banyak orang. Bahkan tak sedikit orang yang berminat untuk ramai-ramai mendaftar sebagai pengemudi.
Saking banyaknya antusiasme orang yang ingin mendaftar sebagai pengemudi armada Blu-Jek, pihak Blu-Jek sampai-sampai membuka pendaftaran untuk gelombang kedua.
"Mas, pendaftaran Blu-Jek masih dibuka?" ujar calon pengemudi Blu-Jek.
"Mohon maaf, Mas. Kita udah tutup untuk pendaftarannya. September akan buka lagi," timpal salah satu pegawai Blu-Jek dengan ramah.

Sebagai informasi, pihak Blu-Jek menempelkan informasi tentang penutupan pendaftaran dan persyaratan pendaftaran bagi calon pengemudinya.
Berikut persyaratannya:
1. Mengisi formulir pendaftaran
2. Fotocopy KTP dan SIM
3. Fotocopy STNK Motor yang akan dipakai
4. Fotocopy Kartu Keluarga
5. Fotocopy Surat Nikah atau Ijazah atau akte kelahiran
6. Pas Foto 3x4 berwarna 1 lembar
"Pendaftar yang diterima hanya yang persyaratannya sudah lengkap, yang tidak lengkap tidak akan diproses!!!" tulis informasi tersebut.
Setelah semua syarat lengkap, kata pihak Blu-Jek, calon pengemudi akan dihubungi untuk melakukan serangkaian tes.
"Standar sih tesnya, psikotes dan kelayakan kendaraan serta cara mengemudinya. Soalnya kita juga tetap mengutamakan keamanan konsumen ya," ujar pihak Blu-Jek yang enggan disebutkan namanya.
Kantor Blu-Jek sendiri beralamat di Komplek deplu gandaria selatan Jl. Cendrawasih 1 no 18 kelurahan Gandaria Selatan Kecamatan Cilandak , Jakarta Selatan.
Kabarnya, aplikasi ini akan dirilis pertengahan September ini. Sayang, pihak Blu-Jek masih enggan memberitahukan tanggal pastinya. Saat ini di gelombang pertama, sudah ada 3000 pengemudi Blu-Jek yang siap mengantar konsumen di berbagai wilayah yakni DKI Jakarta, Tangerang Selatan, Bekasi, dan Depok.
"Kita belum bisa kasih kabar. Nanti pasti media akan diundang kok. Jadi akan lebih jelas nanti ya," ujar pihak Blu-Jek.

Tidak ada komentar:

Motor

[motor][twocolumns]