Mobile Legends

[mobile%20legends][bsummary]

Clash Of Clans

[coc][grids]

Kisah dan Inspirasi

[kisah kisah][bleft]

Seven Knights

[sevenknights][grids]

strategi untuk mendapatkan 3 bintang melawan TH 6

Di town hall lvl 6, rata-rata pemain coc masih belum lama memainkan game ini atau bisa juga pemain lama tapi jarang memainkan game ini...sama aj kn hehe.... oke kembali lagi mengenai strategi untuk mendapatkan 3 bintang di level town hall ini.... susunan troop di townhall level ini adalah pasukan yang ada di barack lvl 8 yaitu :

jadi masih minus naga dan pekka.... so komposisi yang paling sering digunakan para clasher ketika th lvl 6 yaitu :

GIWIWAHE (Golem - Wizard - Wall Breaker dan Healer) atau GIWIHE (Golem - Wizard - dan Healer) +  2 spell petir atau healer, untuk jumlahnya silahkan lihat video di spoiler dibawah ini.

strategi menyerangnya yaitu :

  1. pastikan isi CC mu dengan wizard dan archer lvl tinggi dari temanmu misal wizard lvl 5.
  2. pancing isi CC musuh keluar dari basenya dengan 2 giant kalian, dan arahkan ke pojokan area war dengan menurunkan barbarian atau archer, dan habisi dengan wizard kalian.
  3. setelah isi cc musu deploy giantmu ke arah lokasi AD (air defence) terdekat..intinya Ad yang dekat dengan area luar tembok agar bisa dijangkau oleh giant..kenapa kita harus menyerang AD karena musuh terbesar healer adalah AD..jika healer kalian hanya level 3 ke bawah (saya pastikan level healer rekan-rekan hanya level 1 & 2) dengan 3 kali tembakan  saja healer kalian sudah mati, dan ini tergantung level ADnya juga... rata2 base war di th lvl ini adalah lvl 4.
  4. setelah Giant diturunkan, kemudian ikuti dengan wizard dibelakangnya, karena dengan adanya giant yg turun dulu, maka semua pertahanan musuh yg terdiri dari canon, archer tower dan wizard tower akan terpusat ke giant, sehingga ada keuntungan jika kita menurunkan wizard disini, dimana wizard dengan kemampuan serangan damagenya yang luar biasa akan cepat menghancurkan bangunan atau pertahanan saat itu, dengan tetap melihat sikon HP masing masing troop kalian, jika kalian melihat HP troop kalian banyak yang berkurang maka kalian harus menurunkan 1 spell healer yang kalian bawa agar troop kalian tidak cepat mati, dan ketika AD sudah dihancurkan langsung turunkan Healer.
  5. selanjutkan turunkan wizard dan isi CC kalian ditempat yang berbeda dan sesuaikan dengan situasi dan kondisi.
  6. menurut saya cara yang terbaik untuk war adalah dengan seringnya kita latihan war waktu mencari elixir, semakin kalian mencoba formasi di real praktek maka semakin terasah insting kalian untuk war.
Contoh video yang bisa kalian lihat:



Sikat TH 6:



Tidak ada komentar:

Motor

[motor][twocolumns]