Mobile Legends

[mobile%20legends][bsummary]

Clash Of Clans

[coc][grids]

Kisah dan Inspirasi

[kisah kisah][bleft]

Seven Knights

[sevenknights][grids]

Rilis Agustus 2015, New Honda Sonic 150R Coming Soon!


Honda Sonic dengan versi yang paling terbaru akan siap diluncurkan pada Agustus 2015 mendatang. Penerus Honda City 1 atau lebih dikenal dengan CS1 ini diharapkan akan dapat menyaingi kompetitor terberatnya yaitu Suzuki Satria FU. Disinyalir bentuk Honda Sonic ini akan mengadopsi tampilan Honda Sonic lawas. Menurut informasi yang didapatkan dari PT Astra Honda Motor (AHM), Honda Sonic ini akan dibekali dengan berbagai teknologi-teknologi terbaru yang lebih update dan dengan mesin yang benar-benar baru.
Dan disinyalir juga bahwa Honda Sonic ini dirancang khusus untuk mengungguli Suzuki Satria FU. Dan dibidang harga antara Suzuki Satria FU dengan motor Honda Sonic ini akan sangat kompetitif. Dan Honda Sonic ini juga sebenarnya tidak termasuk dalam sepeda motor sport dan bukan juga termasuk bebek agayo seperti kompetitornya tersebut. Sebab dilihat dari mesinnya, Honda ini dibekali dengan kapasitas mesin 150cc dan telah dilengkapi dengan mesin andalannya yaitu teknologi Double Over Head Camshaft (DOHC).
Dan sepeda motor yang juga disebut dengan Honda New Sonic 150 ini juga dilengkapi dengan rocker arm seperti yang terdapat pada mesin motor sport 2500 cc. Hebat bukan? Dan dengan diluncurkannya sepeda motor Honda Sonic ini diharapkan akan dapat mendongkrak popularitas dan juga penjualan motor sport dari Honda di Indonesia yang di tahun-tahun terakhir ini motor sport di Indonesia telah dirajai oleh Yamaha.
Jika anda merupakan penggemar sepeda motor jenis sport maka anda wajib mencoba Honda Sonic ini. Dengan segala spesifikasi yang terdapat dalam motor Honda Sonic tersebut harga tentunya bukan menjadi masalah selama sepadan dengan apa yang kita dapatkan. Namun untuk masalah harga belum ada bocoran yang tepat mengenai berapa Rupiah motor ini akan di luncurkan di Indonesia.
Deskripsi: Honda sonic ini tentu akan membuat kita bernostalgia ke beberapa tahun silam mengingat modelnya hampir sama dengan Honda Sonic tahun 2000an.

Tidak ada komentar:

Motor

[motor][twocolumns]