Mobile Legends

[mobile%20legends][bsummary]

Clash Of Clans

[coc][grids]

Kisah dan Inspirasi

[kisah kisah][bleft]

Seven Knights

[sevenknights][grids]

SUKA DUKA KERJA DI HOTEL PART 8/2



Sampek Caffe tempat si Ima nunggu ane,,, wihhhhh....... rame abizzzzzz.......
Ane buka helm & lansung jalan nyariin si Ima,,,,

Gile gan,,,, tau gak..... yg namanya orang ganteng, walo kagak mandi, cuma gosok gigi ama cuci muka doang aja, ni orang yg ada di Caffe pada ngelihatin ane..... tapi ane tetep cuek aja, cuma jalan ane jadi serasa makin gagah gitu dah.

Gak lama, ane nemuin si Ima lagi duduk sendirian...... ane langsung samperin & duduk di depan dia.....

Ane : Sory rada lama..... tapi udah gua cepet2in sik ini sebenernya.

Ima : Lu kagak mandi ya We???

Ane : Iya,,, gara2 elu tu.... gua jadi kagak sempat mandi,,,, halahhhhh tapi gua ma kagak usah mandi juga tetep aja masih kelihatan ganteng,,, Tau gak,, tadi aja gua dari baru dateng, semua cewek langsung pada ngelihatin gua.

Ima : Iya lu ganteng We.... percaya dah gua ( Sambil si ima buka2 tas,,, & ngambil bedak yg ada kacanya,,, terus dibuka tu bedak & di sodorin ke muka ane )

Ane : Apaan sik Ma???? ( ane nampik bedak yg si Ima sodorin )

Ima : Lu lihat kaca dah,,, ini ni yg dari tadi dilihatin ama orang2 ( di sambil maksa )

Akhirnya ane nurut aja lihat kaca yg di sodorin si Ima,,, kirain ane ada apaan tu kaca,,, eh taunya

Ane : Wahhhhhh BANGKEEEE lu Ma...... kenapa kagak bilang dari tadi kalo di mulut gua masih belepotan pasta gigi kering..... mana ampek ke idung2 lagi..... FAKKKKKKKKKKKKKK

Tapi tenang aja sis,, walo tadi belepotan odol, tapi ane masih yakin kalo tadi orang2 ngelihatin ane emang ngelihatin kagum.
Kagum ama kejorokan ane mungkin.

Entahlah, cara memandang seorang cewek... sory ber puluh2 cewek ke cowok emang kadang suka sulit di tebak.

Di SKIP aja dah yak!!!! daripada entar kaskuser semua tambah kagum ama ane.

Yak,, abis ane cuci muka di comberan depan Caffe,, ehmmmmm...... wastafel maksud ane.
Ane langsung balik ke si Ima,,,

Ima : Nahhhh..... itu baru ganteng beneran

Ane : Udah diem lu!!!! ( sewot ane ) Eh iya,,, ni ceritanya mau traktiran ape gimane ni??? tumben2an ( Ane pura2 kagak ngerti maksud si Ima minta ane dateng )

Ima : Iya udah lu pesen gih apa aja sono,, gua yg bayarin ntar......

Ane langsung pesen dah beberapa makanan & minuman,, abis itu ane balik lagi nanya ke si ini soal kenapa si ima ngajak ketemu malem ini,,, tapi kali ini ane rada serius nanyanya.

Ima : Bua bingung kudu dari mana ceritanya We...... lagian gua gak tau apa masalah & yg gua rasa ini pantes tuk di ceritain....... tapi gua bener kesiksa ama keadaan kayak gini.

Ane : Nah nah nah..... ini ni...... cerita aja belom udah bilang pantes apa kagak.... entar dah soal pantes apa kagak ma gua yg nentuin.... eh iya,, lu tadi udah ijin ama suami lu khan kalo mau ke sini???

Ima : ............ ( diem beberapa detik ) Itu dia masalahnya We.....

Ane : Ma...... durasi ni durasi...... langsung ke intinya aja napa sih???? kagak ngerti gua kalo elunya berbelit2 gitu.

Ima : We.... lu khan cowok nih......... ( dia diem lagi beberapa detek ) Gimana kira2 perasaan lu kalo lu misal udah merid, lu punya anak istri & lu kerja di luar kota, jarang pulang, paling bisa 2 minggu sekali....... lu kangen gak ama anak istri lu???

Busettt dah ni anak..... sekalinya nanya, malah kayak gituan yg ditanyain,,, boro2 ane tau..... punya bini aja belom.

Ane : Hmmmmmm...... gua khan belom....

Ima : Udah jawab aja dulu!!! gimana kalo posisi lu begitu

Ane : ( sempet mikir bentaran sambil ngupil ) Yaaaaa...... pastinya kangen lah Ma..... orang ama elu aja gua kangen kalo kagak ketemu sehari aja,,,, apalagi ama anak istri gua entar.

Ima : Nah..... gitu juga sebaliknya perasaan istri We......

Ane : Owhhhhh..... ni jadi masalah lu masalah kangen....?????

Ima : Bukan cuma itu We..... dulu...... suami gua biasa pulang 1 minggu sekali,,,, tapi lama kelamaan lebih sering 2 minggu sekali..... lu tau gimana perasaan gua We???

Ane : Udah kagak usah mikir yg aneh2,,, percaya aja ama suami lu Ma.... inget!!!! suami lu kerja di luar kota, rela jauh dari anak istri, cuma demi apa??? demi nyukupin ekonomi keluarga juga khan???? masa lu tega mikir yg enggak2 ama suami lu???

Ima : Kalo itu gua faham We.... kalo gua gak faham soal itu,,, mungkin udah dari dulu2 gua pisahan ama suami gua..... tapi!!!! yg bikin gua curiga & sakit hati,,, selama ini gua udah sabar ngadepin situasi kayak gini,,, gua tahan kangen gua ama suami gua,, eh pas begitu dia pulang, yg udah 2 minggu kagak pulang, wajar khan kalo gua pengen ke suami gua..... TAPI DIA GAK MAU WEEEEEEEE........!!!!!!!

Ane : Owh..... mungkin aja dia lagi capek Ma..... jangan gitu lah..... gua faham dah kalo soal pengen yg lu maksud,,, tapi mungkin ni ya.... kalo orang lagi capek gimana sik???

Ima : Oke..... dia juga alesan capek, sama kayak yg lu bilang..... tapi kalo berkali2 selalu bilang capek terus gimana We???? jujur...... gua bisa itung We, cuma beberapa kali doang batin gua dinafkahin semenjan setengah taun ini.

Ane cuma melongo,,, kagak mampu komen.... takut salah ngomong yg berujung modus.

Tidak ada komentar:

Motor

[motor][twocolumns]