Mobile Legends

[mobile%20legends][bsummary]

Clash Of Clans

[coc][grids]

Kisah dan Inspirasi

[kisah kisah][bleft]

Seven Knights

[sevenknights][grids]

Everybody Hurts Some Days - Studying




Hari hari berikutnya semakin indah saja. Status gw yang udah nggak jomblo dan juga temen temen kelas makin asyik. Sekolah gw berjalan lancar-lancar saja, dan nggak kerasa ulangan akhir semester ganjil akan tiba. Tentunya gw ngebut buat ngejar materi supaya nilai hasil uas terkendali walopun gw sering bolos sekolah hehe ;p Disini awan juga sering banget nasehatin gw buat fokus ke sekolah, nggak mikir aneh-aneh. Dan gw harap dia nggak sering bikin galau kalo emang niatnya nyuruh gw fokus, emang bener kan? Karena gw orangnya parnoan tiap ada masalah kecil, selalu jadi galau, lemah banget yah gw emoticon-Hammer (S)


Intensitas gw ketemu sama awan pun agak berkurang, namun kalo kontakan tetep jalan. walopun Cuma sekedar sms dan telpon aja, hal itu udah bisa mengurangi rasa kangen gw ke awan hehehe . Jadwal uaspun akhirnya keluar. Uas berlangsung selama 6 hari berturut-turut, dua mata pelajaran tiap harinya. Gw berharap nggak ada gangguan untuk belajar. Dan gw sangat menikmati saat saat belajar ini, karena mood lagi bagus banget, dan nggak ada masalah apapun yang lagi dipikirin.


Disaat gw sedang fokus-fokusnya belajar, si Septin malah sering jalan. Kayanya gw jarang ataupun malah nggak pernah liat dia pegang buku. Kerjaannya gitu gitu aja, tidur, makan, boker, smsan, telponan pergi. Udah terus terusan begitu walopun udah kena getok bokapnya berkali kali ckck

w:”Mau kemana lo?” liat Septin lagi dandan.

Septin:”Mau pergi.”

gw:”Buset, ini kan udah jam 9 malem, kenapa perginya baru sekarang.”

Septin:”ihhh ya terserah gw dong. kog elo yang ribet sih.” agaknya dia mulai sewot.

gw:”Ya nggak gitu, gw Cuma mau ngingetin, lo tu udah kelas 3 dan bentar lagi UN. Apalagi minggu depan udah uas, kurangin lah sering sering pergi. Bukannya gw mau menggurui yaa, gw tau kog elo lebih tua. Tapi ini bentuk perhatian gw ke lo ya. Jadi jangan disalah artikan kalo gw iri nggak bisa jalan kaya lo.”

Septin:”Iyeee... santai gw ngerti maksud lo.’’

gw:’’Lo pergi sama siapa sih?”

Septin:”Ya sama cowok gw lah.”

gw:”Siapa??”

Septin:”Ya emang cowok gw siapa lagi? Kiki dong.” 

Deg... hati gw berdegup inget kejadian nggak enak.

Septin:”Dahh yaa, gw pergi dulu. Nggak usah ditungguin kayanya gw pulang besok.”

gw:”Sep, lo serius nggak pulang. Lo mau kemana sih?” gw keliatan gencar nanyain dia.
Septin:”Bukan urusan lo bweee.” Lalu septin berlalu keluar kamar.

Ada perasaan cemas dengan Septin. Kali ini gw bener-bener khawatir bakal terjadi yang enggak enggak sama dia. Karena setelah mengalami kejadian kejadian yang lalu, gw berani menyimpulkan kalo pacar Septin yang namanya Kiki, yang mukanya hampir mirip Ricky Harun, bukanlah cowok baik baik. Yasudahlah, yang penting gw sudah berusaha mengingatkan dia. Walopun gw nggak ngomong masalah yang sebenarnya secara langsung.


skip

Sehari sebelum uas, gw memutuskan ketemuan sama awan. Ya isitilahnya ngecharge dulu deh sebelum uas biar lebih semangat hehe emoticon-Big Grin lagian udah hampir seminggu lebih juga gw nggak ketemu sama awan. Kita janjian buat ngobrol dirumahnya aja, karena lagi ada temen-temennya yang ngumpul dirumah. Awan nggak enak kalo semisal ninggalin temennya buat pergi sama gw.



Setelah sepakat, gw dijemput siangnya di depan rumah. Gw udah dandan seperti biasa, nggak aneh aneh. cukup pake jeans, kaos, dan jaket hoodie. Nggak lupa rambut gw dikuncir uwel uwel. Nggak perlu nunggu dipinggir jalan, cukup depan teras aja udah keliatan. Nggak lama setelah awan sms otw, sekitar 3 menitan dia dateng. Gw lalu hampiri dia.

Awan:”Cieee... makin cantik, makin...”

Gw:”Makin apa?” gw mulai kege er an. 

Awan:”Makin gendut juga, hahaha.”

gw:”ihhh jahat ih, nih nihh rasain nih!!” gw cubitin perutnya.

Awan:”Adooww... sakiit. iya nggak kog, makin semok maksudnya hehehe.”

gw:”ihh apaan sih!! wuuwuuu, udah ah ayok berangkat. panas nih.”

Lalu gw mulai naik diboncengan belakang, nggak lupa meluk kaya koala (nggak bercanda kalo ini, Cuma sekedar pegangan doang kog ;p ) . Bener aja sampe rumah awan, depan rumahnya ada beberapa motor yang lagi parkir. Setelah diajak masuk, agak kaget juga karena disitu gw satu satunya cewek. Sedikit takut sih, takutnya gw... *lupakan*



Nggak lupa awan memperkenalkan gw ke temen-temennya. Ada limaan orang kalo nggak salah.

Awan:”Kenalin, ini Gigi.”

gw:”Hei, Gigi... gigi...” Sambil menyalami temannya satu persatu.

Ekspresi muka temen-temennya sih agak aneh, kaya nggak menerima kehadiran gw di tengah-tengah mereka gitu emoticon-Frown Tapi gw mencoba untuk seramah-ramahnya kepada mereka. Setelah dapet tempat duduk, gw sempet ditinggal ngobrol awan sama temen-temennya. Ah tapi gw anggep normal aja, lagian gw datang di waktu yang tidak tepat. Namun ada satu temen awan, sebut saja namanya Samy. Dia satu-satunya yang mau ngajak gw ngobrol dan satu satunya juga yang menganggap gw terlihat saat itu.

Samy:”Masih sekolah Gi?” gw agak shock juga tiba tiba diajak ngobrol, kebetulan gw duduk di samping dia. Sedangkan Awan? entah kemana, gw ditinggalin gitu aja emoticon-Frown 

Gw:”Ehh.. i, iyaa. Masih sekolah kog.”

Samy:”Oalah, SMA dimana?”

Gw:”Hehehe gw masih smp kog. kelas 2.” 

Samy:”Ah masa? kog kaya anak SMA gitu sih.”

Gw:”Ahh perasaan lo aja kali. Gw sekolah di Mt* *****.”

Samy:”Oalah, berati satu sekolahan dong sama si Udin?” Udin ini pacarnya Levi yang nyomblangin gw sama awan. Dan udin tetanggaan juga sama awan.

Gw:”Iya gw satu sekolahan sama dia.”

Dari situ gw lebih diperhatiin sama Samy daripada sama awan. Dia malah sibuk ngurusin temen-temennya, entah ngoprek ngoprek motor, ngobrol, ngrokok bareng. (Awan ini perokok). Kayanya Samy kasihan sama gw yang dicuekin.

Awan:”Hayoo... lagi ngomongin gw ya.” awan menginterupsi dengan duduk disamping gw lalu tangannya merangkul pundak gw juga.

gw:”ihh apaan sih, PD!!” kata gw sambil melepas tangannya. Gw risi kalo diginiin di depan orang lain. 

Samy:”Hahaha... lagian bawa cewek ke rumah cuma dianggurin aja. kan kasian.”

Awan:”Iya sory ya, gi. Gw juga nggak enak kalo ninggalin temen. Kan ntar kita ada waktu berdua juga. hehehe.”

Nggak berapa lama ngobrol bertiga, salah satu temen awan pamit buat pulang. Kemudian disusul teman-teman lainnya, nggak ketinggalan juga Samy dan dia satu satunya yang pamit sama gw.

Samy:”Pulang dulu ya Gi, selamat berduaan sama awan. Jangan macem macem, disini banyak setannya. hahaha”

gw:”ihh apaan sih mas Samy mah bisa aja deh.” 

Samy:”Yaudah, nitip awan yaa. kalo macem macem jitak aja gundulnya (kepala).”

gw:”Siap mas.” lalu kita salaman.

Setelah saling pamit, akhirnya di rumah cuma tinggal berdua aja. Lalu awan nawarin mau makan apa nggak, karena sesiang tadi awan sendiri belum ngisi perut. Dan gw iyakan saja. Setelah beberapa menit pergi ke dapur, Awan kembali dengan sepiring penuh nasi dan macam macam isinya. Yang gw inget lauknya ada dua jenis, ayam sama daging. Terus kita makan barengan, dengan satu sendok satu piring. Awan nyuap sendiri lalu gantian nyuapin gw. Romantisnya... disela sela makan kita juga bercandaan. 

Setelah kenyang makan, awan terlihat ngantuk, lalu dia ijin buat tidur bentar. Alamat kan gw bakal dicuekin lagi, sebel!!! Tapi dugaan gw salah, awan minta dikelonin. Tapi gw tolak, dan akhirnya dia tidur dengan posisi bantalan di paha gw, sedang gw duduk nyender ke tembok. Nggak berapa lama gw elus elus kepalanya yang gundul, di terlelap tidur. 

Tidak ada komentar:

Motor

[motor][twocolumns]