Mobile Legends

[mobile%20legends][bsummary]

Clash Of Clans

[coc][grids]

Kisah dan Inspirasi

[kisah kisah][bleft]

Seven Knights

[sevenknights][grids]

Everybody Hurts Some Days - Bertamu

Balik lagi

Setelah kejadian tangisan tangisan nya si Septin, disitu gw mulai menemui titik terang karna Septin akhirnya beran jujur. Sempet kaget awalnya, dan nggak percaya. Septin udah salah haluan pacaran sama kiki. Mereka udah sejauh itu melakukan hal yang nggak seharusnya dilakukan. If you know what i mean. Gw marah banget sama kiki, ternyata kelakuannya bejat banget. Udah gitu berani beraninya deketin gw lagi.


SKIP

Gw sama awan semakin deket aja. Hingga suatu hari disepakat dengan menjadikan status kita pacaran. Entahlah dari mana awalnya kita sepakat buat pacaran. Jujur waktu itu gw belum ada perasaan selain sekedar suka aja karna bawaannya asyik dan bikin gw nyaman. Gw mikirnya jalanin aja, toh sayang bakal dateng seiring kita barengan. Sebelum jadian pun ada kesepakatan yang dibuat antara kita berdua. Awan bilang gw harus bisa nrima dia apa adanya, dengan segala masalah yang ada, dan sabar nanggepin dia. Gw anggap itu kesepakatan yang biasa sebelum kedua orang memutuskan menjadi sepasang kekasih kan. Gw pun juga berharap sebaliknya agar awan bisa mempelakukan gw seperti itu juga. Karna gw seorang cewek yang nggak luput dari segala masalah yang ada dan banyak kekurangan.


Seperti layaknya orang pacaran, kita sering ketemuan, smsan, telponan. Tapi dia jarang bisa keluar dan gw yang sering maen ke rumah dia. Ya agak canggung awalnya buat maen ke rumah dia. Dan untuk pertama kali dateng pun gw minta ditemenin sama Septin. Ternyata saat gw sampe rumahnya, awan ini dibangunin rumah sama bokapnya. Persis di samping rumah kakaknya yang ditinggalin. Walaupun bangunannya belum sepenuhnya jadi sih, tapi gw tetep nyaman aja buat bertamu.

Pertama kalinya gw ngajak si Septin, alibinya biar gw ngenalin mereka berdua.

Gw:”Anterin ya Sep, kan elo punya motor. Masa iya gw kesana naik angkot. Ini kan udah sore, ntar kalo pulangnya kemaleman udah nggak ada angkot.”

Septin:”Nggak ah, lo aja. Gw anterin deh, ntar pulang gw jemput. Pie?”

Gw:”iihhh... pokoknya temenin. Gw mau kenalin lo sama dia juga. Nggak bakal gw jadiin obat nyamuk. Lagian gw cuma bentar kog.”

Septin:”Lagian kenapa sih nggak dia aja yang jemput. Mau-maunya lo disuruh yang dateng.”

Jleb, iya bener juga yang dibilang Septin. Tapi gw sama awan udah terlanjur sepakat untuk gw yang dateng kerumahnya karna motor awan lagi dipinjem sodaranya.

Gw:”Kali ini aja deh, lagian awan bilang motornya lagi dipinjem sodaranya. Mau nggak, pahala nih nggak boleh ditolah.”

Septin:”Pahala ndasmu, nganterin orang pacaran dibilang pahala.”

Gw cuma nyengir. Setelah dialog alot antara gw dan Septin, akhirnya kita pun berangkat. Jarak rumah gw sama awan nggak jauh sih, nggak ada 500 meter. Sore itu mendung dan gerimis. Ini baru pertama kalinya gw mau ngapelin si awan. Dia ngasih petunjuk jalan lewat sms yang ternyata Septin sedikit tau. Lalu setelah sampe perempatan kecil kita berhenti. Gw sms awan kalo udah nyampe.

Awan:”tunggu disitu, aku keluar rumah.” sms dari awan.

Nggak berapa lama setelah tengok tengok, gw liat ada cowok putih, gundul, pake hoodie warna abu abu. Oh itu dia. Awan melambaikan tangannya. Gw sama Septin pun buru buru mendekat karna gerimisnya udah mulai berubah jadi ujan deres. Setelah markir motor, gw salaman sama awan dan nggak lupa memperkenalkan Septin.

gw:”Kenalin ini Septin sodara aku.”

Awan:”Awan.” nyalamin Septin. “Kog kayanya muka lo nggak asing ya?”

gw:”Ya iyalahh, dia kan artis bo*ep hahaha.”

Septin:”wah kacau omongan lo nih.” Lalu kita ketawa bareng.

Awan:”Hahaha yaudah yuk sini duduk. Maaf ya masih berantakan.”

Kita pun dipersilahkan duduk dibangku seadanya yang disiapin awan. Disitu kita bertiga ngobrol bareng, saling cerita dan bercanda. Momen yang asyik banget ketika diluar hujan tak henti hentinya menghujami tanah. Seperti gw saat itu yang mulai ngerasa beda sama awan. Oh inikah rasanya berada di antara orang orang yang membuat gw bahagia? Mereka ini orang-orang yang tanpa disadari, menjadi kesayangan.

Setelah ngobrol banyak dan menghabiskan suguhan dari awan, tiba tiba Septin pamit mau ke depan bentar. Katanya nyari angin sambil liatin hujan. Dari mana asalnya ni anak tiba tiba sok melow gini mau liat ujan.

Septin:”Gw ke depan bentar ya, enak nih kayanya liat ujan hhehe.” Sambil ngedipin gw.

Gw:”Maksud lo?”

Septin tersenyum penuh arti, wah kayanya ada yang nggak beres. Ternyata dia ngasih waktu gw berduaan sama awan. Dan setelah Septin keluar dan duduk di bangku panjang, bener aja suasana jadi awkward. Gw sama awan cuma diem aja bingung mau ngobrolin apa. Lagian tadi juga udah ngobrol banyak, jadi saat ini semacam kehabisan bahan obrolan.

Disitu awan mulai megang tangan gw lembut. Dia senyum manis banget, lalu seketika bibir gw dicium sama dia. Dan secara dikomando gw bales emoticon-Malu (S) skip

Gw menyandarkan kepala di pundaknya, dia mengelus lembut rambut gw. Kita berdua melihat Septin yang terlihat dari kaca lagi telponan entah sama siapa. Lalu karna sudah mulai malam, akhirnya gw pamitan sama awan buat pulang. Nggak enak juga bikin Septin kelamaan nunggu walopun sejak keluar tadi dia telponan.


Saat dijalan, gw dikemal (kepo maksimal) sama si Septin. Pertanyaan Septin terlalu konyol untuk gw jawab. Sesampainya di rumah gw mandi lalu berbaring di kasur sama Septin, kira berpandangan lalu nyengir kuda.

Tidak ada komentar:

Motor

[motor][twocolumns]