Mobile Legends

[mobile%20legends][bsummary]

Clash Of Clans

[coc][grids]

Kisah dan Inspirasi

[kisah kisah][bleft]

Seven Knights

[sevenknights][grids]

Everybody Hurts Some Days - Flashback III


Lalu tiba tiba ... cup

Bibir kiki nempel di bibir gw. Tau sendiri gimana perasaan kita kalo ada orang lain yang tiba tiba nyium bibir kita? Campur aduk, ruwet. Apalagi ini first kiss gw emoticon-Frown
Lalu kiki melepas bibirnya, dan senyum. Gw masih diam terpaku nggak bergerak, dengan tatapan yang harusnya kiki tau artinya?

“why? Kenapa lo lakuin ini ke gw? Gw ini udah dianggep adek sendiri sama pacar lo!” Batin gw.


Ngeliat gw bengong, kiki cuma senyum. Dikiranya gw seneng kali ya dikasih kejutan kaya gini. Lalu dengan nggak bersalahnya dia nyium gw lagi dan lebih hot. OMG!! Gila apa ya ni anak, dan kenapa gw sendiri nggak bisa mengkontrol pikiran gw? Agaknya gw terbawa suasana, karna gw sendiri nggak bisa menutupi perasaan. Kalo gw suka sama dia emoticon-Frown


Entah setan apa yang ada dipikiran gw. Dengan buru buru menyadarkan diri gw lepas dan jauhi badan dia.


Gw:”Mending kita balik sekarang. Ini terlalu jauh.” Gw agak salah tingkah namun mencoba waras.

Kiki:”Kenapa? Gw tau kog lo suka sama gw.”

Bangcat nih orang, dengan situasi kaya gini kenapa masih sempet ke PD an. Walopun itu emang bener adanya. Lalu gw mencoba serius.

Gw:”Niat lo dari awal apa? Ngedeketin gw dengan status yang udah dianggep adek sendiri sama pacar lo?”

Kiki:”Nggak bukan itu maksud gw.”

Gw:”Terus maksud lo apa? Lo mencoba memanfaatkan keadaan?” nada gw meninggi.

Gw:” Iya gw akuin gw suka sama lo, tapi dengan umur gw yang masih ingusan, gw masih punya akal sehat. Kalo lo ini pacar dari kakak gw, nggak seharusnya lo malah memanfaatkan kepolosan gw yang gampang mengagumi orang. Apa selama ini gw sering curhat tentang cowok ke lo cuma dimanfaatin lo aja? Buat lo menaklukan gw? gitu?” Jujur gw emosi, udah banyak gw curhat ke dia tentang gampangnya gw mengagumi cowok, apalagi itu cowok cakep.

Kiki:”Nggaaak, bukan. Sory gw cuma terbawa suasana karna galau aja.” Dia menunduk nggak berani natap gw.

Terbawa suasana ndyaaasmu jeblug! Terus gw gitu yang dijadiin sasaran. Ahh sialan ni cowok!

Gw:”Gw harap nggak bakal terjadi lagi hal seperti ini. Mending udah cukup sampe sini aja, gw kecewa sama lo. Gw mau balik.”

Lalu gw keluar dari box warnet, gw mau nekat pulang naik angkot aja. Males banget deh sama kiki yang ternyata dia gampang banget memperlakukan cewek kaya gitu. Emang kalo ganteng udah jadi paling oke gitu? Gw langsung jadi nggak respect sama dia, ilfeel. Harusnya gw dengerin si Septin kalo Kiki ini emang suka maen cewek. Dan gampang ngrayu cewek. Apa jadinya kalo Septin tau gw pernah ada kejadian kaya gini sama Kiki. Ahh sudahlah, gw buru buru pengen sampe rumah dan tidur. Di jalan pun gw uring uringan sendiri dalam hati.


Sampe di rumah, gw langsung masuk kamar. Disitu gw liat Septin lagi tiduran sambil maenan HP.

Septin:”Ehh lo udah pulang. Dari mana aja? Sering maen sekarang nih.”

gw:”Hahaha nggak kog. Biasa aja sih, cuma suntuk aja dirumah.” Alibi. Lalu gw ambi handuk, udah sore mau sekalian mandi aja.

Septin:”Oiya, gw kemarin dikasih tau sama temen lo. Katanya lo lagi deket gitu ya sama cowok?”

Gw:”oh iya gw emang lagi deket, namanya Didik kemarin ketemuan di taman kampus.” Saat itu gw emang lagi deket sama cowok, dikenalin sama Inov.

Septin:”Cieee udah ngapain aja lo, udah pernah cium bibir belom.”

Njiir... kenapa ni Septin ngomong beginian. Wah iya Sep, gw emang barusan ciuman bibir sama cowok lo emoticon-Frown

Gw:”Ngomong apaan sih, udah ah mau mandi.”

Lalu gw berlalu. Di kamar mandi gw cuci mulut gw pake Rinso. Hahahaha ya nggaklah, gw gosok gosok pake sabun mandi. Eneg gw sama kiki, dasar kecoa bakar!!!

Tidak ada komentar:

Motor

[motor][twocolumns]