Mobile Legends

[mobile%20legends][bsummary]

Clash Of Clans

[coc][grids]

Kisah dan Inspirasi

[kisah kisah][bleft]

Seven Knights

[sevenknights][grids]

Everybody Hurts Some Days - Flashback II



Setelah beberapa hari kemudian, gw sama kiki ini makin deket. Bukannya gw kesenengan dideketin sama ni cowok, tapi emang bawaan dia asik. Jadilah gw terbawa suasana. Gw sih anggepnya temen, atau kalo saat ini terkenal dengan adek kakak an kali yaa emoticon-Wink . Dia juga perhatian gitu, sehingga gw jadi nggak sungkan buat curhat sama dia. Ketika gw ada masalah sama temen, sama keluarga, atau sekedar di PHP in cowok, gw demen curhat ke Kiki. Karna dia nggak pelit juga ngasih nasehat nasehat. Sehingga membuat gw nyaman deket sama dia.


Sejauh itu hubungan gw sama kiki nggak diketahui Septin. Ya kalo menurut gw nggak perlu sih ngasih tau Septin sejauh apa hubungan gw sama kiki. Toh cowok Septin yang sebelum sebelumnya juga pada deket sama gw dan dia tau. Gw pikir Septin nggak akan marah dengan mengetahui hubungan gw sama Kiki. Apalagi cuma karna status temenan. Karna Septin pernah bilang, kalo gw udah dianggep adeknya sendiri, dan cowok dia otomatis jadi kakak gw juga kan emoticon-Wink


disini gw ceritain sedikit mengenai Septin...
Banyak kejadian konyol yang gw laluin dengan Septin. Dari bolos sekolah bareng terus ngumpet di kebon belakang rumah, ngetawain orang di jalan sampe si Septin hampir ngompol, dan yang paling konyol ketahuan bolos sama nenek karena kita ngumpet di kolong kasur, bodohnya kita emoticon-Hammer (S) Dari situ gw sama Septin jadi terbuka, jadi deket, udah kaya sodara kandung sendiri. Karna Septin mengingatkan gw sama seorang kakak perempuan yang udah lama nggak ketemu, yak mbak Yaya emoticon-Frown
Septin selalu menghibur gw dengan kekonyolannya, dia orangnya nggak jaim, nggak menghiraukan apa kata orang, nekat, dan liar. sosok Septin membuat gw lupa dengan segala masalah yang pernah gw lalui. Walopun terkadang menyebalkan, karna orangnya nekat dan nggak mau dikasih tau, sering ilang lalu pulang malem dan membuat gw diinterogasi orang serumah, tapi semua itu nggak membuat gw benci sama dia emoticon-Smilie


Balik lagi...
Kedekatan gw sama kiki lama lama membuat gw sedikit risih, risih dengan perasaan gw sendiri emoticon-Berduka (S) . Gw terlalu terbawa suasana. Kadang membuat gw berandai andai ‘’Kalo aja kiki cowok gw’’. Tapi andaian itu langsung gw hapus, sodara macem apa gw? Kurang baik apa Septin sama gw? Sehingga gw agak menjauhi kiki saat itu. Namun kiki ini ternyata menyadari kalo sikap gw ke dia agak beda. Dan dia pun ngajak keluar makan bareng gitu, sekedar nemenin ngobrol karna lagi ada masalah sama Septin.


Kita janjian sore aja, karna malemnya gw harus belajar buat ulangan ke esokan paginya. Pulang sekolah gw mampir ke rumah temen, lalu gw dijemput dari situ. Awalnya kita bingung mau makan dimana, lalu setelah nyari nyari, kita dapet tempat kaya bebakaran gitu. Setelah nggak lama pesen pun, makanan akhirnya dateng. Disitu kita cerita cerita, ya sekedar nanya kabar satu sama lain lah. Padahal juga hampir tiap hari smsan emoticon-Cape d... (S)


Kiki:”Eh abis ini selo kan?”

Gw:”Kenapa emangnya?”

Kiki:”Temenin gw mampir ke warnet yah, mau ngirim data ke temen nih.”

Gw:”Bisa bisa, tapi jangan lama yaa. Takut kemaleman sampe rumah.”

Lalu setelah beres makan, sambil jalan pulang, kita nyari nyari warnet. Setelah dapet kita menuju ke salah satu box. Setelah Login, kiki sibuk sama pc sedangkan gw cuma liatin aja. Jujur gw nggak nyaman berada di satu ruangan sempit berduaan sama Kiki. Tapi karna ni anak udah nraktir makan, gw sedia buat nemenin bentar.


Kiki:”Udah kelar nih, mau maen bentar nggak nih?”

Gw:”Nggak ah males.”

Kiki:”Yaudah bentar ya, gw bukan fb bentar hehe.”

Lalu setelah scroll atas bawah, tiba tiba kiki diem. Lalu dia ngeliatin gw. Deg... ini anak kenapa coba.

Gw:”Kenapa diem? Udah kelar? Kalo udah buruan balik yuk. Keburu maghrib neh.’’

Lalu tiba tiba... cupp

Tidak ada komentar:

Motor

[motor][twocolumns]