Mobile Legends

[mobile%20legends][bsummary]

Clash Of Clans

[coc][grids]

Kisah dan Inspirasi

[kisah kisah][bleft]

Seven Knights

[sevenknights][grids]

Everybody Hurts Some Days - Flashback I

Mari kita mundur beberapa bulan ke belakang….

Semenjak pertama kali menginjakan kaki di kota ini, gw emang langsung deket sama Septin. Dan gw punya satu sodara cewek lagi namanya Indah. Kita sodara beda nenek. Jadi nenek gw adik dari nenek mereka. Nah seperti yang gw ceritain di part sebelumnya, gw pindah di kota ini dengan tinggal dengan nenek mereka. Karena nenek gw yang sebelumnya tinggal serumah, harus pindah karena ikut om gw.


Disini gw banyak dibimbing sama si Septin. Tiap ada keperluan gw dibantu, entah nganter kemana. Sering ngajakin gw makan di luar juga. Karena disini kita hampir punya kesamaan sifat dan watak. Yak… nggak mau diatur. Tapi disini gw masih nahan nahan aja, sedangkan si Septin, dia lebih nekat dan sering nginep di kamar gw dari pada di rumahnya sendiri.


Kita juga satu sekolah, gw kelas 2 SMP dan dia kelas 3. Bodynya yah gitu deh, tinggi dan montok emoticon-Wink . Gw se kuping dia. Orangnya putih, matanya sipit, kaya Chinese gitu. Padahal nggak ada keturunan Chinese di keluarga kita. Gw juga sering maen kerumahnya, sekedar diajak makan bareng ketika ibunya masak besar. Dia juga punya kakak cewek namanya kak imel. Keluarganya kurang lebih kaya gw lah, tapi nggak nyampe broken juga. Pokoknya gw akrab dan klop banget sama dia. Udah kaya kembaran pokoknya, kemana mana ikut aja. Bedanya dia tinggi, dan gw bantet 


Hingga suatu hari, si Septin lagi deket sama cowok dan pacaran. Dia sering gonta ganti pacar. Yaa wajar, dia cantik dan emang kenalannya banyak karna sering berbaur. Gw? Ahhh… gw nggak terlalu mudah berbaur. Cowoknya lebih tua dari Septin, ya hampir 20an gitu deh. Ganteng cowoknya, kaya ricky harun. Tapi menurut dia, dan gw iya in aja.


Tapi cowoknya ini, kaya suka maen mata gitu. Berkali kali Septin putus nyambung sama cowoknya. Dan emang ganjen banget deh, pinter ngrayu cewek. Sampe gw pun kena 

Jadi ceritanya, tiba tiba ada yang sms gw dan dia ngaku kalo pacarnya Septin. Sebut aja namanya Kiki ya. Nah awalnya kiki ini sms biasa lah, nanyain gimana keadaan Septin kalo di rumah, kalo pas lagi bareng gw. Yaa dengan sewajarnya gw balesin. Tapi… ketika si Septin cerita kalo lagi ada masalah sama kiki, nih cowok makin intens sms gw. Sms nggak penting gitu, nanyain gw lagi apa, lagi sibuk ngapain. Ya gitu deh, nggak penting pokoknya.


Hingga suatu hari, kita janjian ketemu untuk ngebahas masalah dia sama Septin. Dia yang ngajakin sih. Tapi secara diem diem, katanya ada yang mau diomongin penting. Akhirnya kita sepakat untuk ketemu di kedai deket kampus daerah situ, sambil ngopi. Tapi dia nolak dengan alibi takut ketemu temennya yang kerja disitu. Dan akhirnya dia ngajakin ketemu di rumah temen gw.


Sepulang sekolah gw langsung ke tempat yang kita janjikan, dan nggak lupa gw ijin sama temen kalo numpang ketemu sama orang di rumahnya. Temen gw nggak masalah, karna dia kenal juga sama Kiki walopun nggak deket. Nggak lupa gw bawa baju ganti karna nggak betah pake seragam lama-lama. Nggak lama dari gw sms dia, akhirnya kita ketemu juga. Awalnya agak canggung, penyakit gw kumat. Yak penyakit gugup kalo ketemu sama cowok cakep 

Tapi lama lama kita ngobrol biasa, basa basi dulu sih. Tapi karna gw anggep terlalu lama berbasa basi, jadi gw langsung nembak ke tujuan kita ketemu.

Gw:”Jadi apa yang perlu lo omongin?”

Kiki diem… sambil senyum kecut.

Kiki:”Nggak deh nggak jadi.”

Gw:”Lhoh kog nggak jadi? Katanya penting.”

Kiki:”Hehehe gw iseng aja sih. Abis gw penasaran gimana ketemu secara langsung sama lo.”

Anjas, gw di modusin.

Gw:”iihh kog lo gitu sih. Lo kan pacarnya Septin dan dia sodara gw.”

Kiki:”Gw udah putus kog, jadi kan gw bebas mau deketin siapa aja. Udah deh, nggak usah bahas bahas Septin. Basi.”

Anjir nih orang, enak banget ngomongnya.

Gw:”yaudah deh terserah lo.”
Asli gw jadi males sama ni orang. Kalo emang dia lagi pengen deket sama cewek lain kenapa gw? Mau nyari masalah kali.

Dan karna hari makin sore, akhirnya gw ngajakin balik. Nggak enak juga sama temen gw kalo kelamaan. Awalnya Kiki maksa nganterin dengan motornya, tapi gw tolak keras. Buat apa coba, kan kalo ketahuan Septin gw keenakan, eh maksudnya gw jadi nggak enak emoticon-Big Grin . Lalu gw kekeuh naik angkot aja. Dia nungguin gw sampe dapet angkot, setelah dapet dia buntutin di belakang. Nekat nih anak, nyari ribut kali emoticon-Mad (S)

Tidak ada komentar:

Motor

[motor][twocolumns]