Mobile Legends

[mobile%20legends][bsummary]

Clash Of Clans

[coc][grids]

Kisah dan Inspirasi

[kisah kisah][bleft]

Seven Knights

[sevenknights][grids]

tentang menu Stories from the heart



wahhhh ini kan copas dari kaskus?????, dasar website copas-an ????? dan bla bla bla.....

sebelum agan dan aganwati berkomentar nggk jelas, disini ane jelaskan knp ane ambil mntah2 cerita2 bagus dari kaskus ke website ini, karena ane hobi baca kategori stories from the heart dari tahun 2009 dan ternyata banyak cerita bagus yang hobi ane baca dari kaskus ternyata hilang begitu saja waktu kaskus melakukan perubahan dan modernisasi sistem websitenya secara keseluruan.... oleh karena itu sebelum hilang ane berniat ingin mengkoleksikan cerita2 hit disana sehingga siapa tau akan bermanfaat bagi agan yang ingin membacanya lagi kelak dan tidak takut akan kehilangan cerita tersebut meskipun kaskus error atau melakukan kesalahan backup databasenya lagi "seperti yg dulu-dulu"

tentu saja cerita disini akan saya kasih komentar sehingga agan yang ingin membacanya bisa memfilter bacaan tersebut sesuai dengan yang agan cari nggk???

ok singkat kata, semoga apa yang saya lakukan ini bisa dinikmati oleh agan dan aganwati semua.... ingat semua yang ane copas dari kaskus akan saya berikan sumbernya jadi tidak sedikitpun ane klaim sebagai karya ane.....

Selamat menikmati

Tidak ada komentar:

Motor

[motor][twocolumns]