Mobile Legends

[mobile%20legends][bsummary]

Clash Of Clans

[coc][grids]

Kisah dan Inspirasi

[kisah kisah][bleft]

Seven Knights

[sevenknights][grids]

Everybody Hurts Some Days - What The...



Karna desakan perut gw yang nggak bisa diajak kompromi, dan keadaan kelas yang ramenya udah kaya orang demo, Akhirnya gw iya in aja ajakan mimi. Tauk deh, kesel juga di kelas dianggurin guru. Dikira sini ke sekolah cuma mau jadi pengangguran apa.

Gw agak geter ya nyobain cabut, maklum baru pertama kalinya. mimi inov sama lani udah duluan. Sedangkan gw masih di depan pintu kelas celingukan kaya maling takut ke gep. Akhirnya mereka bertiga nunggu gw yang belum siap beraksi.

gw: "Eh miii, nggak jadi yuukk gw takut nih sampe mules. " emang kebiasaan gw kalo gugup, perut jadi mules terus kebelet boker, ngrepotin banget kan emoticon-Wink
mimi: "ihh udah ayok, ini nggak ada siapa siapa, amannn mah ini tu. "
gw: "Ntar kalo tiba tiba gurunya masuk gimana, terus diabsen, terus ntar dicariin."
mimi: "Alah udah ih cuek aja, lagian ini kan 20 menit lagi istirahat kedua, nggak... nggak bakal deh. suweer."
gw: "Aah yaudah deh, tapi pelan pelan ih jangan cepetan." Gw agak ragu tapi langsung ngintilin mimi dibelakangnya.

Mimi, Lani, sama inov jalan santai aja. Sedangkan gw masih celingukan kaya maling. Beneran ini baru pertama kalinya gw cabut, padahal gw seorang cewek yang imut dan baik *najis* tapi karna paksaan perut yang minta diisi, gw beraniin aja.

Jadi sekolah gw ini nggak ada gerbangnya, di depan sekolah ada lapangan basket (Yang nggak pernah dipake) terus terhubung sama jalan tanjakan yang kira kira 50m. Nah di jalan tanjakan ini, ujungnya banyak warung yang sering buat cabut. Tapi letak warung ini selalu di belakang pohon gede gitu. Jadi dari jalan nggak keliatan kalo ada anak yang nongkrong. Strategis sekali bukan? Tapi warung bakso yang mau kita datengin masih 50m lagi dari ujung jalan tanjakan.

Berbekal dengan keberanian yang didampingin perut mules, gw mantapkan hati untuk nyobain cabut *jangan ditiru*. Sampe depan sekolah, kita berempat clingukan, aman apa kagak. Nah yang bikin masalah ini model rok kita nggak ada lipetan, jadi lurus terus kaya jalan tol hehe. Modelnya huruf V, jadi kita agak angkat gitu deh sampe lutut. Dan 1...2... go!!! kita ngacir setelah keadaan aman. Butuh perjuangan yang berat buat lewat jalan nanjak, apalagi pengaruh rok yang kek kecoa goreng. Nggak bisa diajak kompromi karna bikin lari kita lemot.
Akhirnya kita sampe juga di warung bakso. Nah ibu ibu yang jualan ini baik banget. Kan warungnya jadi satu sama rumah, mimi inov sm lani ini udah biasa minta makan di ruang tamu yang jualan. Jadi gw diajak masuk gitu kerumah.

Inov: "Kalo kita tiap hari gini, aku yakin bakal langsing deh." Inov ini badannya emang gembul sendiri diantara kita. Sedangkan gw sama mimi badannya kaya prilly yang maen di GGS emoticon-Wink Lani lempeng kurus gitu deh.
Gw: "Ahh, capek gila nih, perut gw mules banget saking gugupnya. Untung nggak sampe cepirit."
Lani: " Ih apa banget sih Gi, kaya gini tuh biasa kali. Ya bukan karna kitanya yang bandel. Tapi emang pengawasan dari pihak sekolah nggak ketat. Jadi kita kecanduan deh cabutnya. Dari pada dikelas dianggurin." Lani agak manyun.
Mimi: "haha yaudah deh, sekarang gw pesenin dulu yah."

Kita banyak cit cat nyritain kebiasaan anak sini yang suka cabut, yang nakalnya kadang sampe bikin guru cewek nangis. Gw dicritain merinding juga sih. Kenapa gw bisa sampe di tempat yang keadaannya parah gini. Bukannya apa apa, gw cuma takut lama lama enjoy sama kelakuan nggak bener. Pernah denger kan, perilaku yang enak pastilah nggak selalu bener.

Sekitar 10 menitan bakso dateng. Sambil makan gw ngeliatan keliling sekitar. Disebelah warung bakso ini ada warung yang saat itu banyak banget anak anak cowok lagi nongkrong. Dari jendela keliatan beberapa orang yang nggak asing. Mereka cowok cowok sekelas sama gw. Apalah kelakuan mereka ini, mereka juga ngrokok depan warung bagaikan bapak bapak lagi ronda. Aduh parah deh pokoknya.

Nggak lama gw denger bel, dan anak anak berhamburan muncul dari tanjakan yang gw lewatin tadi. Ini istirahat kedua, nah kalo pas jam istirahat jam kedua ini agendanya sholat dhuhur jamaah. Mimi sama gw lagi dapet, sedangkan inov sama Lani mereka ijin ke masjid ninggalin kita. Masjidnya nggak jauh kog, disamping gedung sekolah persis.

Gw sama mimi balik ke kelas. Sampenya di kelas ada beberapa siswa cewek yang ngumpul. Nggak cuma dari temen sekelas aja deh, tapi juga dari kelas lain. Pas kita asyik ngrumpi, tiba tiba ada anak cewek yang lari ke dalem kelas.

cewek1: "Duhh gawat nihh, bu tatik lagi keliling nyariin yang nggak sholat." Sontak anak cewek yang ada di kelas pada panik.
gw: "Lhoh kenapa pada panik sih?"
mimi: "Bu tatik hobi nyariin siswi yang nggak sholat. Nah mereka ini nggak semuanya dapet. Jadi pada panik lah kalo ketahuan. Ntar kena point."
gw: "Ya kan bisa bohong kalo lagi dapet.
mimi: "Ahh susah mah kalo sama bu tatik. Dia punya seribu taktik buat ngetes siswi itu beneran dapet apa nggak."

Mimi crita ke gw gimana aja caranya by tatik mriksain anak yang beneran dapet apa nggak.

1. Siswi diajak ke toilet, terus suruh bawa kapas. Nah kapas ini nantinya dicolekin ke pembalut yang ada darahnya.

gw: "ih jijik banget sih, emang nggak ada cara lain apa."
mimi: "ih bentar... jangan dipotong dulu."

Dari crita mimi, ternyata dengan cara ini bu tatik sering dikibulin. Nah siswi yang dikasih kapas ini, dengan nekad dan greget kaya maddog, nuncepin telunjuknya pake jarum jilbab dan darahnya diperes ke kapas. Serem kan, sampe diperes kaya jemuran aja emoticon-Frown
Gw cengo aja dicritain gitu sama mimi. Kayanya tuh murid niat amat ngibulin ke bu tatik.
Nah cara kedua, bu tatik ini agak ekstrim ya dan nyeleneh kalo menurut gw. Dengan cara masukin tangannya ke sela sela pantat si siswi buat ngecek make pembalut apa nggak. Gila kan, untung ini gurunya cewek, nah kalo cowok kebablasan tuh *ehhh

bu tatik udah ada aja di depan pintu kelas. Anak anak pada tegang, kecuali gw sama mimi karna kita emang beneran lagi libur sholat.
Bu tatik: " Kenapa kalian nggak sholat? Yakin segini banyak siswa libur semua."
Semua pada diem. Setelah gw awasin emang beneran banyak, kira kira 20an deh.

Bu tatik: "sini semuanya, baris di depan. Ibu mau ngecek."

Eh buset, gw jadi ikutan tegang. Oh tidak gw beneran nggak mau dan nggak sudi kalo cara ngetestnya diubek ubek pantat gw yang bohai ini *najis* .
Gw kelimpungan, mimi santai aja baris ke depan. Ni anak udah sering apa ya diubek ubek pantatnya, batin gw. Pantesan aja bokong dia bohai, ternyata resepnya hahaha emoticon-Wink .
Karna bu tatik udah melotot gw akhirnya baris juga. Disini gw nggak tau bu tatik ngeceknya pake kapas apa ubek ubek pantat. Dan, bu tatik memulainya.

Tidak ada komentar:

Motor

[motor][twocolumns]