Mobile Legends

[mobile%20legends][bsummary]

Clash Of Clans

[coc][grids]

Kisah dan Inspirasi

[kisah kisah][bleft]

Seven Knights

[sevenknights][grids]

Everybody Hurts Some Days - Nikmati Ajaa



Oh nooo... bu tatik mulai nyamperin barisan pertama, agak kurang jelas dia ngomong apa. Yang gw liat temen gw itu disuruh balik badan. Daann.... teeett bu tatik mulai meraba dari luar dan tangannya langsung menusuk ke dalam. Masih inget persis ekspresi temen gw yang pertama kali di raba itu, mukanya terkejut melotot meringis emoticon-Frown

Yup, nggak butuh waktu lama buat bu tatik meraba tu cewek make pembalut apa nggak. Emang kayanya ni guru udah pro kali ya emoticon-Big Grin Cewek pertama lolos, dan dipastikan emang beneran dapet. Di barisan itu gw ada di nomer 7an kalo ga salah inget. Satu persatu tangan bu tatik udah berhasil meraba beberapa selipan pembalut dalem celana, dan belum ada yang gugur. Gw kira emang yang boongan ada di akhiran barisnya. Gw deg degan abis karna setelah ini adalah gantian pantat gw yang diraba. Omg tolong jangan dibayangin gimana rasanya. Kejadiannya begitu cepat namun sangat berkesan di hati apalagi pantat gw emoticon-Frown Saat bu tatik mulai bergerilya (eaa bahasanya), gerakan terkesan slow motion, dan sekalipun muka gw yang siap nggak siap harus mau di belai nih pantat, dan jleeeebb, gw menganga.... sangat terasa sekali ya sodara, disitu jari bu tatik menggesek2 apa ada benjolan pembalut atau nggak

bu tatik: "Ini pake apa nggak?" dengan tangannya yang masih berusaha merasakan emoticon-Frown
gw: "pake kog buk."
bu tatik: "ohh yang tipis itu ya?"
gw: "hu uuuh."

segera gw jawab dengan anggukan kepala mantab. Lalu bu tatik melepaskan tangannya. Gilaa, lega sih, tapi geli gimana gitu. Ini adalah pengalaman gw pertama kalinya ada tangan masuk ke sela sela pantat gw emoticon-Frown

Nah setelah kejadian periksa ini, bener aja banyak siswi yang bohong kalo mereka lagi dapet. Tentunya bu tatik ngajak mereka ke ruang BK buat didata nama dan dikasih point. Gw disitu masih cengo dengan perasaan aneh yang menjalar sampe ubun ubun *lebay*

Mimi: "woii! Diem aja."
gw:.......
Mimi: "ihh kenapa sih bengong?"
gw: berusaha nyengir kaku "aneh tauk rasanya, baru pertama kali ada tangan yang masuk ke sela sela pantat gw."
mimi: "Nikmatin aja kali, hahaha."

Nikmatin aja kepala lu meledug! Jelas jelas pantat gw udah diperawanin sama tangan orang masih suruh dinikmatin. Gimana mikirnya nih anak emoticon-Frown

skip

Nggak lama kemudian jam istirahat kedua abis dan anak anak mulai masuk kelas. Seperti biasa riuhnya ni kelas udah ngalahin orang demo kali ya. Dan Gw masih asik cerita cerita insiden tadi sama mimi, lani, dan inov.

Terus ada 4 gerombolan cowok masuk ke kelas, dan gw belum pernah liat itu siapa. Mereka duduk mojok di sebelah kiri, sedangkan gw sama mimi cs duduknya mojok di belakang sebelah kanan. Mukanya sangar, badannya tinggi, dan gitu deeeh, tampangnya songong abis. Mungkin kalo gw kira, ni anak anak premannya sini kali. Ya ngga salah, karna gw pindahan dapetnya di kelas sisa.

gw: "Itu siapa sih? kog aku belum pernah liat ya?"
Inov: "Yang gerombolan barusan masuk? Yang pojok kiri sendiri pepy, sampingnya junet, yang depan mereka Dedi sama Ical."
gw: "Kog selama disini belum pernah liat ya?"
mimi: "Biasa lah, nggak usah deket deket mereka yang penting, orang resek, nggak pernah masuk sekolah. Sukanya nongkrong di warung."
gw: "Wiihh... serius ? emang nggak dicariin guru atau ortunya gitu?"
Mimi: "Tauk, udah dari sananya bandel. Dikasih tau nyampe mulut gurunya berbusa juga nggak bakal nurut."

Gw cuma nelen ludah, buset deh kayanya gw emang salah masuk lingkungan nih. Gw kira masuk ke sekolah beginian bakal jadi murid teladan gituu... eh ternyata salah persepsi. Emang bener, jangan menilai buku dari sampulnya.

ukeey, akhirnya sekolah bubar juga. Gw pun jalan ke atas buat nyari angkot. Sewaktu jalan gw liat Mimi dibonceng motor sama cowoknya. Cowoknya mimi kayanya blasteran, karna putih agak kebulean gitu. Lani cuma jalan kaki karna rumahnya nggak jauh dari sekolah. Inov, entahlah gw nggak liat badan dia.

Jadi kalo jam bubaran gitu, udah banyak angkot yang ngetem nungguin kita. Ada yang satu angkot cuma nganterin ke salah satu desa mereka aja walopun tu angkot nggak masuk jalur situ. Seperti anak anak smp lainnya, walopun tu angkot penuh anak anak masih jejelan sampe mbludak. Dan akhirnya mereka cuma nyampir aja depan pintu.

Sedangkan gw masih kikuk mau ikut angkot yang mana, ada beberapa orang yg gw kenal. Tapi kayanya mereka menganggap gw transparan. Sebenernya ada sodara cewek gw yang juga sekolah disini, tapi gw nggak ngeliat dia. Akhirnya gw keluar gang dan naik ke angkot yang sepi.

Tidak ada komentar:

Motor

[motor][twocolumns]