Mobile Legends

[mobile%20legends][bsummary]

Clash Of Clans

[coc][grids]

Kisah dan Inspirasi

[kisah kisah][bleft]

Seven Knights

[sevenknights][grids]

Everybody Hurts Some Days - Kenalan



Setelah beberapa bulan sekolah disitu, gw udah mulai biasa sama kebiasaan anak anak. Yang cabut, yang nggak pernah merhatiin guru, sampe bikin nangis bombay gurunya emoticon-Frown

Gw berpikir akan jadi anak baik baik aja biar ngga nyusahin orang lain, apalagi gw di sini nggak ada ortu dan cuma diasuh nenek gw. Walopun terkadang gw tergoda sama ajakan setan genit mimi yang suka ngajakin cabut emoticon-Wink

Makin kesini, gw makin akrab sama anak kelas lain. Ya standar lah mukanya cewek cewek sini, walopun ada satu atau dua cewek yang menjadi idola. Mungkin kalo ditanya gw idola apa nggak, ya bisa dibilang idola sih emoticon-Wink Kata mimi, gw anaknya supel dan fleksibel, nyambung kalo diajakin ngobrol, dan gw diidolakan untuk diajak ngrumpi bareng *lupakan*

Lalu, gw kenal sama cowok yang mukanya mirip vidi aldiano blasteran mita the virgin *nah lhoh* bentuk facenya kaya vidi, tapi muka mukanya ya gitu deh, imut. Coba bayangin aja kalo vidi sama mita kimpoi, anaknya kek gimanaaaa... Pertama kali gw ketemu pas mau ke toilet saat jam pelajaran. Cowok ini kita sebut saja Fajar, lagi ngendap ngendap mau cabut ke warung belakang sekolah. Mungkin dia saking seriusnya, nggak liat jalan depan, nabrak deh sama gw. Karna pas itu jalannya dia mau nikung.

Karna menurut gw cowok ini imut, dan cool, gw deg degan dan mikir apakah cowok ini dikemudian hari akan deket sm gw? Apakah saatnya buat gw punya gebetan di sekolah ini? Bisa jadi, tapi ternyata dia tipe cowok bandel yang malu malu kucing. Ngeliat gw aja nunduk nunduk kaya ketemu emak emak emoticon-Frown Dan harepan gw buat dapet gebetan di sekolah lebur setelah tau ternyata si fajar ini deket sama cewek seangkatan gw namanya Ulul. Ya ulul ini salah satu yang diidolakan disekolah, badannya bagus, mukanya mayan lah kek gadis desa, dia juga jadi mayoret di ekskul drumband. Jelas jelas kalo gw mau tandingan sama dia kalah, badan gw aja bantet, walopun muka juga ga kalah sih emoticon-Wink

Ya sudah, akhirnya gw putuskan untuk move on dari cowok imut ini, dan mau ngecengin anak SMA sebelah. Kebetulan SMP gw sebelah sama SMA, jadi kalo pas sholat dhuhur bareng, kita satu mesjid nih sama anak anak SMA. Dari cewek ceweknya sendiri ada beberapa yang emang cantik, imut, manis, tapi yang gw nggak suka, mereka ini jadi angkuh dan milih milih temen. Gayanya rempong dan kalo pake bedak tebel.

Gw jadi rajin ikut sholat dhuhur jamaah, dan ngambil shaf di belakang yang nggak ada pembatasnya, biar bisa liatin kakak kakak kece yang lagi sholat. Bukan berati saat sholat mata gw jelalatan dan nggak fokus sama ibadah, tapi moment di saat ceramah setelah sholat gw gunain buat lirik sana sini

Ya dapet deh, cakep cakep gituu, tapi entah kenapa gw kog nggak tertarik sama yang beginian, gw merasa normal lho yaa... Cuma nggak ada yang srek. ada yang cakep, eh deket sama cewek lain. ada yang cakep, alus, sholeh, santun, ternyata dia anak pesantren yang kalo liat cewek kaya liat dedemit lewat.

skip

Gw lagi tiduran aja dikasur sambil mainin hp, siapa aja gw smsin karna lagi suntuk. Dan gw memutuskan untuk sms Levi, Kira kira seperti inilah smsnya
gw:"Lev, kog gw pengen punya cowoj ya?"
levi:"Serius? Emang mau dapet cowok yang begimana?"
gw:"Yang enak diliat deh pokoknya."
Levi:"Kambing dikasih baju juga udah enak diliat."
gw:"buat lo aja deh kalo itu."
Levi:"hahaha nggaak... gw bercanda. gw punya kenalan nih, kali aja lo minat. gw kasihin no lo ke dia ya? kebetulan dia juga lagi nyari kenalan."
gw:"serah lo deh. nurut aja."

Nggak berapa lama, hp gw geter ada sms
unknow:"Hei, Leh kenal ngga?"

Tidak ada komentar:

Motor

[motor][twocolumns]