Mobile Legends

[mobile%20legends][bsummary]

Clash Of Clans

[coc][grids]

Kisah dan Inspirasi

[kisah kisah][bleft]

Seven Knights

[sevenknights][grids]

Everybody Hurts Some Days - Kopi darat




nggak begitu lama hp gw bergetar

unknow: "hei... leh kenal ga?"


gw masih sempet berpikir, bales nggak, bales, nggak... Akhirnya gw diemin dulu, nggak buru buru gw bales. 1 menit, 2 menit, 5 menit, 10 menit, 15 menit...
gw pilih reply, dan gw ketik balesan.

gw: "boleh, ini siapa?"

agak nervous saat gw akan memencet tombol send. Dan akhirnya terkirim tinggal nunggu balesan. Nggak nanggung nanggung, disaat gw cuma bikin dia nunggu 15 menit, dia bales dendam sampe gw ketiduran. Ahh sial...


Paginya seperti biasa, gw bangun pagi buat ke sekolah. Bangun jam 5 kurang dikit, lalu gw setelah sholat subuh bobok cantik lagi. Namun sebelumnya gw pasang alarm jam 5.45 am. Gw liat ada beberapa pesan baru masuk di hp tapi gw abaikan. Dan kebiasaan gw yang buruk yaitu setelah alarm bunyi, dengan nggak sadar gw matiin dan nyambung tidur lagi. Alhasil, lama lama gw nggak tenang tidurnya, dan bener aja saat gw bangun udah jam setengah 7. Langsung aja gw ambil handuk dan mandi lalu siap siap dengan dandan dikit. Pas mandi gw termasuk cewek irit waktu, kalo buru buru nggak butuh 5 menit udah kelar. Tanpa sarapan gw cabut keluar rumah dan nunggu angkot pinggir jalan. Dari rumah ke sekolah naik angkot mungkin butuh waktu 10 menit. Dan saat ini jam 6.55. Kurang 5 menit lagi masuk.

Lebih sialnya angkot nggak masuk gang sekolah, jadi kurang lebih 200 meteran gw ngibrit lari biar nggak telat banget. Jam di tangan gw menunjukan pukul 7.15. Huhuhuuu jalanan udah sepi aja nggak ada yang satu sekolahan gw lagi jalan juga. Deg degan, gemeteran, dan perut mules. Hingga akhirnya gw sampe depan kelas, syukur gurunya belum dateng. Gw pun langsung duduk di bangku.

Mimi: "Nih tisu nih, elapin dulu kringetnya entar bedaknya luntur."

gw:"Sial, aku natural kali."

gw ambil tisu lalu ngelap kringet gw. Ahh ini mah ketek gw juga ikut basah. Tapi bodo amat, gw capek.

Liat gw udah dateng, Levi nyamperin.

Levi:"Eh gimana, ditanyain loh sama si dia."

Gw:"eh? dia siapa?"

Levi:"Yang ngajakin kenalan. Dia bilang kamu nggak balesin sms dia. Emang semalem kemanaa?"

Gw:"ohh.. iya iyaa, sory semalem ketiduran. abis balesannya lama. Ntar nih aku belum ngecek hp."

Lalu gw keluarin hp dan buka inbox. Ada 2 sms yang gw dapet.
sms satu dari operator yang ngasih tau nomer gw dalam masa tenggang. dan yang satu lagi dari nomer yang belum gw kasih nama. Terus gw buka smsnya.

085****: "Kenalin, aku awan. km temen levi yah?"


gw:"haha iya nih maap gw gatau kalo ada sms. Ntar deh gw balesin abis mapel. Tuh gurunya udah dateng."

Kebetulan guru udah dateng, dan masing masing balik ke tempat duduk.

Jam istirahat gw di kelas dan nggak ikut mimi cs beli makanan. waktu itu perut gw ga enak, karna lagi pms ;p
Gw inget kalo belum bales sms yang namanya awan itu. Dan gw pun ngetik balesan.


gw:"iya aku temen levi, kenalin gigi."
Nggak butuh waktu lama buat dapet balesan.
awan:"kamu satu kelas sama levi? rumahnya dimana?"
gw:"iya sekelas, di jalan mbimbim."
awan:"oh searah dong, aku di jalan tintin."
gw:"oalah."


Gw cuma bales singkat singkat aja dan seadanya. Karna gw nggak tertarik ngobrol sama orang yang belum pernah liat mukanya. Ntar gw udah deket gitu smsan, eh ternyata mukanya jelek terus gw ngejauhin gitu kan kesannya jahat. Walopun kata si levi cakep putih, tapi gw nggak yakin apa sama yang dia bilang. Cakep relatif kaan.


Setelah beberapa hari kemudian, gw jadi sering smsan sama si awan. Walopun gw masih nanggepin biasa aja, tapi si awan ini kayanya agresif. Setiap gw bales "oalah" atau "oh gitu yaa", yang artinya ngode gw capek balesin sms dia. Tapi dia tetep kekeuh smsin gw dengan banyak hal yang dibahas.


Suatu malam, saat gw lagi makan nasgor sama sepupu cewek gw, hp gw ada panggilan masuk dari awan. Gw yang lagi makan nasgor pedes keselek. Dan gw terbatuk batuk sampe panggilan berakhir. Nggak lama hp gw bunyi lagi, setelah agak sembuh dari keselek, gw angkat telponnya.


gw:"haloo..." kata gw dengan suara agak serak serak becek, yang jadinya malah seksii emoticon-Malu (S)
awan:"Hei Gigi, lagi ngapain? ganggu yaa?"
gw:"Oh nggak kog, kenapa?"
Disini gw demen denger suara awan, suaranya cowok, iya emang cowok, tapi alus lembuut. 
awan:"hahaaa, nggak kog. cuma pengen telpon aja."


Disitu gw nyengir, dan akhir kita ngobrol panjang. Gantian sih telponnya, telpon dari awan sempet putus karna pulsanya abis. Dan akhir gw yang telpon balik soalnya saat itu lagi ngobrol seru.


Paginya hari sabtu, di sekolah agak nyantai karna pulangnya juga nggak begitu siang. tinggal satu jam pelajaran lagi dan gw harus bertahan dari kantuk.
Disaat gw iseng iseng ngecek hp, ternyata ada sms dari awan. Intinya nanti sore dia ngajak ketemu, dan dia nanya gw ada waktu atau nggak. Gw jadi kesenengan gitu deh, soalnya makin kesini dia makin asyik. akhirnya gw bales.


gw:" Ehmm bisa kayanya, ntar deh liat sikon." 


Gw bales agak jaim, padahal aslinya hati gw meledak nggak sabar pengen ketemu Gw penasaran ni cowok mukanya kaya apa, Levi bilang cakep, temen cowok gw yang kenal awan juga bilang cakep. Kan penasaran, siapa tau cakep beneran hihii. Tapi nggak tau juga kalo levi sama temen gw cuma promosi doang. Jadi kesannya biar gw nggak begitu kecewa.


setelah sampe rumah, gw ganti baju. makan siang, dan nggak lama setelah itu tidur siang. Tapi saat itu, hp gw bunyi terus. Karna berisik, akhirnya gw cek deh. Ada sms dari awan, nanyain jadi apa nggak. Gw sebenernya mau banget, tapi disamping itu gw juga nggak siap. Takut dia nggak suka sama gw, takut bentuk gw mengecewakan. Gw sadar diri kalo gw nggak cantik banget, tapi cantik aja emoticon-Wink
Akhirnya gw iyain aja, kita sepakat ketemu di warung nasgor deket rumah gw, yang kira2 jaraknya 20 meter lah. Jam 4an, karna saat segitu nasgornya belum buka. Jadi bisa buat nongkrong bentar deh.


Jam dimeja udah nunjukin jam 4 lebih 10, belum ada tanda tanda sms dari awan. Gw saat itu udah siap dengan tampilan apa adanya. Ya mau kaya gimana, lagian gw juga baru jelas 2 smp belum bisa dandan. Gw cuma pake kaos warna biru dongker, sama celana jeans selutut, dan rambut gw gerai gitu aja.
Lalu hp gw bergetar.

awan:"Kamu dimana? Aku udah nyampe lhoh."


aak gw deg deg an emak. Tanpa gw bales akhirnya buruan ke lokasi. Disitu warung nasgor bentuknya kaya gazebo tapi dipinggir jalan. Dari rumah gw ini, ada jalan turunan ke pinggir jalan, dari tempat berdiri gw bisa liat ada cowok lagi duduk sambil maenan hp. Tapi nggak begitu jelas mukanya karna masih pake helm.
Dan akhirnya gw sampe di itu gazebo. si awan arah nya memunggungi gw gitu. Dan gw tepuk bahunya. Lalu dia noleh, dan OMG, hah nggak salah nih?! Tukan beneraaan!

Tidak ada komentar:

Motor

[motor][twocolumns]