Mobile Legends

[mobile%20legends][bsummary]

Clash Of Clans

[coc][grids]

Kisah dan Inspirasi

[kisah kisah][bleft]

Seven Knights

[sevenknights][grids]

Everybody Hurts Some Days - Everybody Hurts Some Days




Lalu dia noleh, dan OMG, hah nggak salah nih?! tukan beneran! Ahh gw nyesel, nyesel nihhh. Kenapa nggak dari kemarin ketemu nih orang. Jadi awan ini emang bener cakep seperti kata levi dan temen cowok gw. Yah nggak begitu tinggi, kira kira gw sebahu dia, putih, idungnya mancung. Mukanya tuh kalo dari samping kaya vokalisnya avenged si M shadow. Apalagi kalo senyum uihhh manis banget emoticon-Wink

Setelah gw tepuk pundaknya, dia noleh terus senyum. Dia kesini pake motor dan diparkir samping gazebo. Dengan keadaan masih pake helm, dia nyalamin gw.

awan:"heii.. gigi yaa?"

gw:"haha i.. iyaa.."

bales gw gugup, tangannya alus, dan bikin gw tambah grogi. Setelah itu kita duduk di bangku.

Awan:"Maaf ya, nggak lepas helm. Abis potong rambut nih. malu."

gw:"Oh iya nggak papa kog." Gw senyum nggak tau mau ngomong apa lagi.

Kemarin kemarin pas telponan kita udah lancar ngobrol, tapi pas ketemu gini gw jadi mlempem kaya krupuk abis nyebur kuah bakso. Lalu si awan ngebuka obrolan kurang lebih seperti ini

awan:"Rumah kamu yang mana?"

gw:"Ehhh i.. itu., yang cat abu abu."

Asli ni anak niat kali bikin gw gugup, dari tadi ngeliatin gw sambil senyum senyum. Dia bales dengan kata "oh..", lalu kita diem dieman lagi. Setelah itu kita diem dieman sambil liatin motor yang lewat, dia senyum senyum sendiri nggak tau karna apa. Setelah 5 menitan diem, dia buka omongan lagi. Mungkin dia sadar kalo gw gugup dan nggak bisa ngobrol banyak.


awan:"Ternyata kamu bantet yah?"

gw:*nengok muka kaget*.......

awan:"Nggak seperti yang aku prekdisiin."

gw:"Maksudnya?" gw sempet mikir aneh, ni anak kecewa kali ya liat gw emoticon-Frown

awan:"haha... nggak kog kamu lucuu. Imut hahaha...."

gw ikutan ketawa tapi maksa. Gw mikirnya dia agak kecewa dengan gimana gw. Ternyata dia malah sering ngajakin bercanda dan satu hal yang bikin gw kaget, dia berantakin rambut gw. Ini maksudnya apaa?


awan:"ihh kamu lucu banget." ngusel ngusel rambut.

gw:"ihh jangaann... berantakan tauk." gw mencoba mengelak tapi telat.

Lalu karna dia orangnya asik dan ramah abis, lama lama gw jadi biasa dan terbawa suasana. Kita jadi ngobrol kaya udah kenal lama dan lupa kalo ini pertemuan kita yang pertama kalinya. Mungkin mukanya yang cakep bikin gw seneng deket sama dia emoticon-Malu (S)
Tiap ada motor lewat selalu kita jadiin obrolan, terus ada semut lewat dijadiin obrolan. Kita juga bingung mau ngobrolin apaan sih. Setelah 30an menit ngobrol nggak jelas, akhirnya dia pamit balik. Gw mengiyakan dan kita kembali salaman. Saat salaman dia agak lama ngelepasin tangan gw. Sambil senyum senyum, sekali lagi dengan tangan kirinya dia ngusel ngusel rambut gw.

gw:"ihh apaan sih! Nyebelin!"

Gw agak manyun, tapi dengan sok deketnya dia nyubit bibir gw. Ni cowok kayanya emang gampang banget kali ya deket sama cewek. Harus hati hati nih gw. Macem sok manis aja nih, tapi beneran manis sih emoticon-Genits


Lalu setelah basa basi, dia ngidupin motor dan jalan tanpa nengok lagi. Gw menghembuskan nafas panjang. Ada perasaan seneng di hati gw bisa kenal cowok secakep dia. Tapi gw juga nggak terlalu banyak berharap bisa lebih deket lagi. Status kita aja juga nggak tau sebatas kenalan atau temenan. Emang bedanya apa? emoticon-Cape d... (S)


Setelah gw balik ke rumah, sampe malem nggak ada sms lagi dari awan. Yahh... pasti dia ilfeel. Ah yasudahlah, gw kecewa, tapi mungkin sampe sini aja kita kenal. Lagian gw juga nggak yakin kalo cowok secakep awan jomblo. Apalagi di daerah rumah gw ceweknya juga relatif cantik.

skip

Minggunya gw nggak ada kegiatan apa apa. Bangun siang, cuci seragam, mandi, makan, tidur lagi. Yah sebatas cuma nyantai nyantai aja karna nggak ada acara. Maklum sih, sini kalo mau ke kota jauh, dan gw nggak punya kendaraan buat jalan.


Saat gw lagi tiduran sambil dengerin lagu dari laptop, sodara cewek gw dateng. Sebut aja septin. Nah dia kalo dateng seperti biasa langsung tiduran. Nggak pake permisi main nyelonong, pokoknya kamar gw ini udah dianggep kandangnya dia lah.


Septin:"Nggak keluar lo?"

gw cuma geleng. Dia dateng sambil nyemil.

Gw:"gw lagi deket sama cowok nih."

septin:"sejak?"

gw:"Belum ada seminggu sih."

Septin:"kog bisa bilang deket? Emang niatnya emang mau deket gituu?"

gw:"Nggak tau, gw cuma iseng sih minta kenalan sama temen sekelas gw. Dan tau tau ni cowok sms gw."

Septin:"Haha yaelah murahan amat lo sampe minta kenalan ke orang."

gw:"ihh apaan sih lo, nggak lah. gw cuma iseng kog. Gw kan juga pengen gitu jalan sama cowok. Apalagi elo yang suka telponan sama pacar depan gw."

Septin:"Alah alibi, lo tu masih kecil. Ingus aja masih sering gw elapin."

gw:"kampret." Lalu gw upilin.

Disitu gw ceritain seperti apa si awan, gimana awalnya gw bisa nyaman sama dia, dan akhirnya setelah ketemu nggak sms lagi.

septin:"Kalo jodoh nggak kemana."

buset nyante amat jawabnya. Lalu kita lanjut ngobrol lagi.

skip

Seninnya ketika gw bangun pagi, gw dapet sms dari awan. Dia ngucapin good morning gitu. Layaknya cewek normal, gw kesenengan. Tapi gw tahan dulu nggak mau bales sekarang. Akhirnya gw siap siap sekolah biar nggak telat. Sampe di sekolah gw ceritain ke Levi kalo kemarin kita ketemuan. si Levi ikutan seneng, dan bilang kalo awan ini katanya masih jomblo.

gw:"Ahh masa sih nggak punya pacar orang dia tu cakep kog."

levi:"iih yaudah sih, ngeyel mulu dibilangin."

gw:"ah tapi aku kurang PD nih. badan aku kan gendut."

levi:"kamu semok kali."

gw tersipu malu emoticon-Malu (S)


akhirnya gw bales sms awan, yah sekedar bilang maaf baru bales karna tadi buru buru kesekolah. Gw juga bingung mau bales sms awan kaya gimana. Tapi setelah beberapa kali kita sms, dia bilang

awan:"Mau pergi bareng nggak?"

oh my....

Tidak ada komentar:

Motor

[motor][twocolumns]