Mobile Legends

[mobile%20legends][bsummary]

Clash Of Clans

[coc][grids]

Kisah dan Inspirasi

[kisah kisah][bleft]

Seven Knights

[sevenknights][grids]

Everybody Hurts Some Days - Dia Rindu




awan:"mau pergi bareng nggak?"

Ah apa ini, gw diajak pergi bareng? Jujur gw agak kurang siap buat pergi berduaan. Tapi karna dia kesannya agak maksa gitu, akhirnya gw iyain. Kita janjian keluar malem jam 7, dan gw nggak nanya mau kemana sih karna niatnya dia cuma ngajak gw jalan jalan aja.


Malemnya gw siap siap pergi, kebetulan di situ ada septin. Dandan dengan ala kadarnya, celana jeans dengan kaos, lalu gw pake jaket.

Septin:"Pergi sama cowok kok lo dandannya gitu amat? Nggak punya baju buk?"

gw:"Ah males, gini aja. Lagian emang biasanya gw begini kaan."

septin:"yaudah sih.."

Septin saat itu lagi numpang belajar di kamar gw, katanya malem ini dia mau nginep. Dan besok pagi mau jalan bareng cowoknya. Septin sekarang ini kelas 3 smp, lagi siap siap mau UN. Tapi dia orangnya emang greget, besok mau bolos buat jalan.


Lalu gw sms si awan, laporan kalo gw udah siap dijemput. Karna daerah jalan gw nggak ada lampu merahnya, dan emang jauh dari perkotaan, kita memutuskan nggak pake helm aja hehe emoticon-Wink
Sekitar 10 menit, awan sms udah sampe depan rumah. Gw pamitan sama simbah dan menghampiri awan yang nunggu di atas motor.

gw:"heii... mau kemana nih?" tanya gw basa basi.

awan:"Naik aja dulu, sambil jalan dipikirin yaa."

Akhirnya gw naik, dan pelan pelan kita jalan. Karna emang daerah sini agak di atas, hawanya jadi dingin banget. Untung gw pake jaket walopun telapak tangan gw kena semilir angin yang akibatnya alergi kumat.

gw:"Duh dingin nihh, tangan gw jadi gatel."

awan:"kog bisa?"

gw:"haha iyaa nih, gw ada alergi dingin."

awan:"Ohh yaudah sini masukin tangan kamu ke kantong jaket aku."

Lalu dengan kalemnya si awan maen pegang tangan gw dan dimasukin ke kantong jaketnya. Uwaaa, padahal gw nggak maksud ngode emoticon-Wink
Karna emang nggak ada tujuan yang jelas, kita cuma nyurusin jalan sambil nikmatin angin malam. Sambil sesekali ngobrol. Awalnya gw emang bosen, kenapa cuma muter muter aja. Kaya si awan anak yang punya pertamina aja, make bensin tanpa tujuan.


gw:"Ini bener cuma muter muter doang?"

awan:"Emang mau kemana?"

gw:"Mending berenti gituu, nyari tempat buat ngopi kek. Dari pada jalan nggak jelas."

awan:"oh yaudah."

Nada jawaban awan agak terdengar kesel setelah gw tegur. Padahal gw nggak ada maksud apa apa sih. Cuma kan sayang bensinnya, lagian gw juga kedinginan lama lama kena angin malem.


Jadi, didaerah gw ini walopun agak pedesaan tapi deket salah satu kampus negeri di kota itu. Karna banyak tempat tongkrongan, akhirnya kita memutuskan untuk berhenti di salah satu kedai.


Kita nyari meja yang masih kosong. Lalu gw pesen susu anget dan awan nggak mau pesen. Gw tanya kenapa katanya lagi nggak pengen. Tapi gw bujuk dengan bilang ditraktir. Eh dia langsung mau dan pesen kopi susu. Ahh ternyata gratisan emang diminati banyak orang emoticon-Cape d... (S) nggak berapa lama pesenan kita dateng, gw emang nggak niat pesen makanan karna kenyang, tapi nggak tau kalo awan


lalu gw membuka obrolan
gw:"Oiya, dari pertama kenal aku ngak tau lhoh kamu sekolah dimana."

awan:"ho yaa.. aku sekolah di SMK ****, mau lulus taun ini sih."

gw:"weww, umur kita berjarak 4 taunan ya."
Dia cuma nyengir, pipinya agak merah saat gw sindir tentang umur. Lalu gw ngomong lagi.

gw:"Ngambil jurusan apa?"

Awan:"otomotif."

gw:"ohhh."

Disini awan agak beda, dia lebih pendiem dari pada ketemu yang kemarin. Tatapan dia lebih ke waspada sama orang orang sekitar.


gw:"Kenapa sih, kog kayanya nggak tenang gitu?"

awan:"Ah iya, gw agak nggak nyaman kalo di tengah keramaian gini."

gw:"Oh yaudah, abis ini kita nyari tempat yang enak buat ngobrol yaaa."


Lalu kita menghabiskan minuman, setelah bayar kita cabut nyari tempat yang enak.
Setelah jalan, akhirnya kita berhenti di sebuah perumahan yang kayanya gagal dibangun. Tapi disini dibuat tempat tongkrongan, sebelah kiri tempat parkiran ada beberapa gazebo kafe gitu. Lalu sebelah kanannya tempat lesehan yang ngadep ke pemandangan kota. Yup, ini semacam kaya bukit gitu dengan view kerlap kerlip lampu perkotaan yang bener bener bikin adem.


Lalu kita duduk di salah satu lesehan, ngambil yang nggak begitu banyak orang. Suasananya agak remang remang gitu, kita cuma kebagian cahaya dari kafe sebelahnya, yaah cocoknya lah buat tempat mojok emoticon-Hammer (S)


Disini gw bener bener liat perbedaan si awan, tatapannya lurus ke depan, dan dia menghela nafas berat. Gw agak takut menanyakan apa yang sedang dia alami.

awan:"Gi..."

gw:"eaaa...." hahaha nggaklah, gw jawab biasa aja, iyaaaa....

Awan:"Nggak deh nggak jadi."

gw:"oh yaudah kog nggak papa." gw senyum

Awan seperti ingin menceritakan suatu hal ke gw. Kalopun iya awan mau menceritakan masalahnya, gw bakal menjadi pendengar yang baik. Tapi mungkin karna gw sama dia belum kenal terlalu lama, awan agak sungkan buat cerita.


Karna suasanya jadi krik, akhirnya gw yang cerita duluan. Tentang siapa gw, kenapa gw bisa pindah ke tempat ini, ya semacam perkenalan gimana background kehidupan gw. Tapi juga nggak sedetail banget lah. Nggak tau kenapa gw ngerasa perlu bilang kalo gw anak broken home, biar si awan nggak merasa kalo bukan cuma dia yang lagi dapet masalah. *sotoy banget*


awan:"Aku tau kog, kamu kuat."

Awan mengelus rambut gw, dari situ dia mulai senyum lagi. Gw seneng banget liat dia senyum. Lalu...

awan:"Aku kangen... sama ibu aku."

Gw:" Emang ibu kemana?"

awan:"Jauhh."

Tidak ada komentar:

Motor

[motor][twocolumns]